Feeling

26.5K 3.2K 375
                                    

Hal yang baru Jeno dan Jaemin sadari adalah Renjun sangat manis dan penyayang. Mereka merasakan kehangatan dari perlakuan Renjun pada orang tuanya. Renjun lebih sering tersenyum manis dan tertawa kecil pada Minseok dan Baekhyun.

Hal lainnya adalah Renjun sangat lucu saat dia menatap berbinar sesuatu yang tengah dia inginkan. Renjun yang semangat dengan rencana masak masak dengan para ibu, dia terlihat sangat bersemangat.

Renjun juga sangat dekat dengan para ayah. Dia terlihat sering menggoda Sehun karena Sehun tak rela Minseok ditempeli dan berakhir dengan tawa Renjun dan bibir Sehun yang maju beberapa centi.

Renjun tak sekaku kelihatannya, tak sedingin saat pertama kali mereka bertemu. Renjun anak baik, manis, penurut dan penyayang hanya saja namja itu menutupinya dengan sikap dinginnya yang selama ini dia tunjukkan.

Jaemin POV

Aku tidak tahu bagaimana hatiku sekarang ini. Dia berbeda, dia sangat manis saat tertawa dan sangat cantik saat tidak memasang wajah dingin yang sangat ingin aku beri tinjuan.

Renjun yang berada dihadapanku sekarang ini berbeda dengan Renjun yang menemaniku dirumah sakit, Renjun yang sering aku temui di koridor sekolah. Apa aku baru sadar jika dia semenarik ini? Heol, tidak bisa dipercaya. Aku menyukainya? Secepat ini?!.

Jika di lihat lihat, Renjun hanya seorang namja rapuh yang butuh perlindungan, tapi dia menutupi semuanya dengan baik. Jika saja dia bersikap manis sejak awal mungkin aku sudah jatuh hati padanya.

Ada hal yang ingin aku ketahui. Jika aku tidak salah dengar dia mengatakan diperkosa? Siapa yang berani menyentuhnya? Kapan?. Entah mengapa membayangkan dia dimiliki orang lain membuatku marah.

Tidak apa apa jika aku harus berbagi dengan Jeno, tapi orang lain? Jangan harap! Bagaimananpun juga Renjun tetap akan jadi milikku bagaimana pun caranya. Tapi untuk sekarang ini aku harus pura pura, jika tidak Renjun akan besar kepala tahu aku menyukainya.

Dan untuk Lucas, namja itu tidak akan lepas dariku sebelum aku membalas apa yang sudah dia perbuatan padaku. Dia juga menginginkan Renjun kan?.

Sekarang aku harus menyusun rencana agar Renjun jadi milikku juga menyukaiku dan membalas dendam pada si sialan Lucas, bagaimanapun caranya.

Jaemin POV end

Jeno POV

Apa aku tak salah lihat sekarang? Dia benar benar cantik. Sejak awal aku sudah tertarik padanya. Renjun dengan penampilan cupunya menarik perhatianku begitu saja.

Renjun baik, aku sadar sejak dia membantu di panti asuhan dekat rumahnya waktu itu. Juga dia sangat manis saat tersenyum tipis.

Tapi hari ini berbeda, dia tertawa, merengek dan sangat manja pada para ibu. Dia bukan Renjun yang aku lihat saat di arena saat itu, bukan Renjun dengan tawa sinis yang sangat menyebalkan.

Jika saja tingkahnya tidak menyebalkan pasti aku sudah meminta appa agar kami segera menikah. Orang buta mana yang menyianyiakan manusia sesempuna Renjun? Hanya Jaemin bodoh.

Jaemin pasti sekarang juga sudah menyukai Renjun karena saat ini dia menatap Renjun memuja, heol menjijikkan. Dasar penjilat ludah sendiri.

Aku sedikit khawatir tentang Renjun. Namja itu mengatakan takut saat bersama Minseok tadi. Siapa yang membuatnya takut? Lucas? Dan siapa yang berani mencoba memperkosa Renjun?. Tak apa, siapapun itu tidak akan aku biarkan mendekati Renjun lagi.

Aku akan mengubah Renjun sepenuhnya agar dia benar benar jadi bottom. Sungguh menjijikkan saat mendengar dia meminta Haechan jadi bottomnya. Iya, kejadian dikamar mandi aku mendengarnya secara langsung karena aku akan masuk kamar mandi. Bulu kudukku langsung berdiri saat menyadari betapa horornya itu.

°노런민°✔️Where stories live. Discover now