Kembali, Tapi Tidak Seperti Dulu

18 5 0
                                    


"OK GUYS KEMBALI LAGI KE CHANNEL ABAH JACKSON BERSAMA YUDIS SI IMUT DAN JAE SI BANGKOTAN!" Yudis sudah heboh dengan hape Jackson ditangannya yang membuka aplikasi Instagram, sudah memulai siaran langsung.

Sementara yang punya hape hanya diam bersama Jeyhan yang sibuk bermain PS, memainkan sepak bola. Berbeda dengan Junior yang juga ikut melihat tingkah laku Yudis dengan Jae yang tengah membaca komenan disiaran langsung mereka.


"Ini siapa sih? Nggak jelas. Wah gila njir dibilang nggak jelas." Yudis membalas ketika melihat komenan nyempil disiaran langsungnya. Langsung diikuti tawa oleh Junior saking lucunya.


"Jadi.. bukannya gue mau ember ya, masa depan dunia. Asik masa depan dunia, dikira gue si Yoo Ra." Yudis kembali ngomong dengan kalimatnya yang tak jelas, dibalas pukulan oleh Jae karena saking nggak jelasnya.

"Jadi gini loh.. kita dirumah si Bams, tapi barusan ada ceweknya?!" Yudis heboh, menggerakkan hape Jackson kesana kemari. Membuat penonton jadi bingung apa yang dilakukan oleh Yudis, membuat kamera jadi blur gini.

"Yak, jadi gitu. Maksudnya, yang tadi tuh si Bams sama ceweknya," kata Yudis menjawab sendiri setelah tangannya diam.






"Mantap mantap?"






"Anjing hahahaha. Jeyhan itu yang ngo- WAH ANJAY CEWEK LO NONTON GOBLO, MATIIN MATIIN ADUH MANA SIH MATIINNYA?!" Yudis heboh lagi, langsung tombolnya ditekan oleh Jae. Sementara Jeyhan melempar bantal kearah Yudis, siap membangun benteng.

"Ampun, Han. Gue nggak tau kalo Selly belum tidur jam segini. Lagian emang dia orangnya suka gabut gitu sampe siaran langsung Jackson aja ditontonin?!" Yudis yang niatnya ingin meminta maaf malah marah-marah karena kesal mengapa Selly belum tidur sudah jam sembilan begini.

"Lo kan tau otaknya Selly nggak ada! Ya jangan ditanya kalo dia gabut?!" Entah, Jeyhan membela Selly atau memarahi Yudis namun terselubung niat untuk membela kawannya itu?

"Bukan gabut, emang gue aja yang terkenal. Liat dong viewers nya," kata Jackson melerai, namun malah sombong jatuhnya.

Sementara Junior, hanya diam. Namun sesekali tertawa melihat tingkah laku adik kelasnya.

Tak beberapa lama, sebuah suara pintu terdengar. Membuat mereka diam dan melihat siapa yang datang. Dilihatnya Bamantara dengan Moulyn dibelakang dengan wajah biasa-biasa saja. Namun masih membuat nyali mereka ciut, terlebih Yudis yang daritadi banyak omong, bisanya malah komporin.

"Lo ngapain kesini, Mou?"

Yudis menengok. Mendapati Jackson yang dengan santainya bertanya, bahkan masih santai bermain PS dengan tenang bersama Jeyhan. Walaupun sebenarnya dalam hati, Jeyhan merutuki dirinya sendiri. Mengapa saat ini ia masih mau bermain bersama Jackson.

"Ya main lah, nggak boleh?" tanya Moulyn dengan nada biasa, langsung tidur diatas sofa dan memainkan hape nya.

Yudis menengok kearah Jae yang juga saling menatap. Tak lama, Yudis merengek.



"Huaaa Momooo... Gue minta maaaaaf... Lo PMS ya? Makanya baperan? Huaaaa...." Yudis benar-benar merengek, minta ampun sambil memegang tangan Moulyn yang sibuk memegang hape.

1:31 AM (BamBam - Momo) 1.0 ✔Where stories live. Discover now