[05] Match

2.6K 307 8
                                    

Yang belum Vote, ayo klik bintang dulu. Gratis kok!

Komen juga yaa jangan lupa ❤















"Besok aku kesana tidak ya?"

"Bundanya David baik tidak ya?"

"Apa Ayah David yang waktu itu akan ikut juga?"

"Aihhh kenapa aku terlalu penasaran dengan keluarga itu!"

Monolog Taeyong dengan pandangan lurus ke langit-langit kamarnya yang bercahaya remang karena lampu utama sudah dimatikan sejak setengah jam lalu. Padahal saat ini baru saja pukul 19:07.

•••

Di tempat lain dengan jam yang sama, satu keluarga kumpul dengan makanan di hadapan mereka. Taerin, David dan Leedo, mereka sedang makan malam bersama. Tadi Leedo mampir membawa Chicken dan Karage kesukaannya, tentu saja makanan itu disukai calon anak dan istrinya.

"Karage ini sangat enak!" Ucap David dengan mulut penuh, membuat Leedo yang ada di hadapannya terkekeh.

"Besok Bunda buat Karage, mau? Buat piknik. Oh ya, kamu mau ikut piknik besok?" Tanya Taerin kepada kedua laki-laki itu seraya melirik bergantian.

Kepala David mengangguk karena tidak bisa mengatakan sepatah kata apapun karena penuh dengan makanan. Sedangkan Leedo menghela nafasnya "Maaf aku tidak bisa ikut, besok aku harus lembur. Tapi nanti jam istirahat aku usahakan kemari, kalian tidak mungkin piknik sampai jam 12 siang kan?"

"Baiklah tidak masalah. Oke aku tunggu nanti, mau aku siapkan masakan apa? David besok siang mau makan apa?"

"Apa saja, asal Bunda yang masak!" Seperti biasa David dan Leedo serempak mengucapkan kata-kata itu jika Taerin menanyakan 'ingin makan apa?' atau 'mau aku siapkan masakan apa?' .

Acara makan malam sudah selesai, sekarang mereka sedang duduk di depan televisi yang sedang menampilkan kartun Tom & Jerry kesukaan David lewat kaset yang dibelikan Leedo kemarin.

Leedo melirik jam tangan rolex yang dikenakannya dan ternyata menunjukkan 20:10. Ia menghela nafas, berat rasanya untuk meninggalkan keluarga kecil ini. Rasanya Kim Geon Hak itu ingin cepat-cepat menikahi Taerin, mengubah marga nya menjadi Kim.

"Sayang aku harus pulang..." Bisik Leedo dengan suara khasnya yang berat dan serak tepat di telinga Taerin, itu membuat bulu kuduknya meremang.

Wanita itu melirik pria yang ada di sampingnya, wajah mereka bahkan sangat dekat. Leedo mendekat dan mengecup lembut pipi Taerin lalu berdiri dari duduknya.

"David, Ayah pulang dulu. Besok siang Ayah kesini bawa Mango Thai, kesukaan kamu itu loh!"

"Yahhhh... kenapa Ayah tidak menginap saja? Asik Mango Thai!" Ujar David dengan bibir mengerucut, lucu dan menggemaskan.

"Ayah tidak bawa Jas untuk besok kerja. Nanti weekend Ayah menginap, kita jalan-jalan ke Mall!"

"Ayah hati-hati di jalan ya."

"Iya siap Kapten! Jaga Bunda untuk Ayah ya!"

"Siap Komandan, laksanakan!"

•••

Taerin dan David sedang duduk tenang di dalam Bus. Sesekali anak itu menunjuk sesuatu yang baru ia lihat dengan excited.

A SECRET [LEE TAEYONG] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang