[13] Crowded

716 104 28
                                    

Jangan lupa komentar...











Matahari mulai menampakan dirinya bersamaan dengan cahaya yang hangat menyapa kulit. Udara yang segar dan perasaan nyaman di pagi hari ini membuat siapa saja semangat untuk menjalani aktivitas.

Seperti halnya Taerin dan David, mereka sedang siap-siap untuk memulai kegiatannya, mandi, sarapan, sekolah dan bekerja. Tapi ketentraman mereka berdua terganggu semenjak ada Lucas sang bodyguard.

Taerin benar-benar tidak habis pikir, Lucas yang tampak gagah dan kekar itu ternyata hanya covernya saja. Aslinya membuat ibu satu anak itu menepuk jidatnya.

"Sarapan ku mana kak?"

"Biasanya langsung duduk dan ambil makanan di meja." Sahut Taerin seraya menuangkan air minum.

Lucas tersenyum lalu mengambil piring dan sarapan yang sudah di sediakan.

"Oh ya, kamu sekarang antar David ke sekolah."

"Lalu kakak?" Tanya Lucas dengan mulut penuh.

"Biar aku mencari taksi untuk pergi ke kantor Leedo." Jelas Taerin.

"Aku tidak masalah untuk mengantarkan kalian berdua kemana pun, karena itu tugas ku!"

Taerin menghela nafas. "Aku akan mengurus gedung bersama Wedding Organizer, itu pun Leedo ikut. Jadi dia tidak akan masalah."

"Ahh ya baik lah. Yang terpenting perut ku sudah terisi."

Taerin menggelengkan kepalanya. Dalam hati ia bingung, kenapa harus ada manusia semacam Lucas? Yang memikirkan masalah perut, uang dan ketampanannya.

•••

Saat ini Taerin dan Leedo sudah berada di sebuah Gedung di kawasan pinggiran Kota. Gedung putih yang terlihat cantik dari luar.

Sebenarnya gedung itu pilihan Taerin, awalnya Leedo memilih Aula hotel bintang lima di tengah Kota untuk dijadikan tempat resepsi mereka nanti tapi mau bagaimana pun ia adalah seseorang yang sangat menghormati perempuan, apalagi itu calon istrinya kelak jadi Leedo setuju-setuju saja selagi kekasihnya menginginkan.

"Tema yang diinginkan kalian bagaimana? Agar saya bisa merekomendasikan beberapa yang cocok nantinya."

"Apapun itu asalkan sepadan dengan Gaun yang aku pakai." Jelas Taerin.

Leedo mengangguk pertanda setuju, lalu ia berjalan mengelilingi gedung dengan asisten melihat-lihat sekitar. Ia terlihat sangat bersemangat walaupun Taerin tau sebenarnya saat ini calon suaminya itu sedang sibuk-sibuknya.

Makin hari Taerin merasa jika Leedo terlihat lebih dewasa, lebih lembut lagi walaupun memang begitu dari dulu.

Makin hari Taerin merasa jika Leedo terlihat lebih dewasa, lebih lembut lagi walaupun memang begitu dari dulu

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.
A SECRET [LEE TAEYONG] ✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt