Nebeng Promosi

1.1K 14 0
                                    

Halo, boleh numpang promosi cerita lain di work ini kan?

Gini aku kan ikut berpartisipasi dalam gmgchallenge dan aku harap teman-teman dunia orens ini bisa mampir di lapak ini ya.

Tolong beri tanggapannya berupa komentar yang dapat membangun cerita ke arah yang lebih baik lagi dan juga likenya.

Jika suka silakan mampir, tapi kalau enggak. Aku juga nggak maksa kok. Toh, kalian bebas memilih bahan bacaan bukan?

Siapa yang suka saja.

Cerita ini baru di up tiga bab ya, yang bab selanjutnya akan di susul mulai tanggal 15 besok sampai akhir deadline challenge ini. Aku nggak muluk-muluk kok berharap menang, karena aku tahu masih banyak cerita lain yang lebih baik dari apa yang aku tulis saat ini. Aku mengikuti kegiatan ini hanya ingin tahu sebatas mana kemampuan ku saat ini, agar aku bisa lebih giat lagi belajar untuk memperbaikinya.

Btw, aku juga akan promosi di lapak sebelah. Jadi jangan bosan-bosan baca informasi ini ya 😂

Ceritanya lagi panas-panasnya untuk mengiklankan lapak ini. Sekali lagi mohon bantuannya😊

Apa jadinya ketika suatu pagi setelah salat subuh, seseorang mengetuk pintu rumahmu lalu mengajakmu menikah dan parahnya lagi, dia membawa seorang bayi?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Apa jadinya ketika suatu pagi setelah salat subuh, seseorang mengetuk pintu rumahmu lalu mengajakmu menikah dan parahnya lagi, dia membawa seorang bayi?

Begitulah yang di alami Ashena Rahen Putri yang tidak menyangka Bos gila yang terkenal sok dingin, cuek, playboy, serta arogan tak tersentuh itu mengejutkan dan mengubah kehidupan Ashena dalam hitungan jam.

Belum lagi, setelah menikah si Bos masih saja berlaku seolah melajang dengan segala sifat yang sudah mendarah daging, kerap kali membuat Shena mengurut dada. Terlebih-lebih si Bos membawa seseorang di tengah-tengah rumah tangga yang tidak jelas alurnya.

Mampukah Shena mempertahankan pernikahannya yang jelas-jelas dari awal tidak terbayangkan olehnya itu?

👠👠

"Shen, ayo menikah!"

"Ha ha. Yang benar saja, Pak. Saya ini mau menikah dengan Kim Jongin EXO bukan Bapak."

-----

Love,

06/02/20

*Au

My Husband a Widower (Completed) Where stories live. Discover now