7-9

2.4K 185 20
                                    

Wu Yinghua sangat marah sehingga dia tidak bisa makan makanan. Dia segera meletakkan sumpitnya di telepon dan menelepon teman-teman sekelas lamanya. Setelah beberapa saat, dia kembali dengan agresif: "Saya punya janji dengan dia untuk pertemuan besok! Kontrak ini memiliki masa ragu-ragu dan dapat dikembalikan. Besok saya akan mengembalikan 3.000 yuan dan membeli komputer untuknya!

Yu Yue, yang telah berpikir tentang menginginkan laptop, berteriak pada musuh-musuhnya: "Mundur! Anda harus mundur!"

Mengapa ibunya tidak membeli enam atau tujuh ribu? Jika uang dikembalikan, permainan akan stabil.

Yu Yue begitu penuh sukacita sehingga dia pikir itu semua karena kredit saudara perempuannya. Ketika dia turun untuk membuang sampah, dia membelikan Qi Ying es krim kembali. Ketika dia sampai di kamarnya, dia melihat Qi Ying menulis novel lamanya lagi.

Yu Zheng berpikir dalam hati, mungkin dalam beberapa tahun saudara perempuannya akan menjadi besar.

Pada saat itu ia harus pergi untuk melemparkan guntur untuk adiknya.

...

Setelah menyelesaikan buku harian itu, Qi Ying menutup buku catatan itu, mengingat dikte kata-kata bahasa Inggris besok, dan mengeluarkan buku bahasa Inggris untuk melanjutkan ulasan. Melihat setengahnya, telepon menerima WeChat dari Ying Li: Ying Ying! Saya baru saja melihat Ji Rang!

Sebelum Qi Ying sempat menjawab, beritanya melonjak lagi: ia berdebat dengan seorang wanita yang sangat cantik! Ungkapannya sangat sengit! Apakah saya menyaksikan adegan perpisahan? !! Tetapi wanita itu harus berusia dua puluh lima atau enam puluh, begitu tua.

Qi Ying menghapus teks yang diketik dan mengetik ulang: dua puluh lima atau enam puluh tidak besar.

Yue Li: Apakah Ji Rong menyukai Yujie jenis ini? !! Tidak heran Xue Manqing tidak melakukan apa-apa.

Qi Ying tidak ingin melanjutkan topik ini dengannya dan bertanya: Apakah Anda tidak menghafal kata-kata di rumah? Kenapa kamu masih keluar selarut ini?

Yue Li membuat ekspresi yang berat: Aku berada di sekolah yang penuh sesak, tepat setelah kelas, sekarang aku pulang untuk melanjutkan punggungku.

Qi Ying terkesan dengan semangat pekerja keras dan pekerja keras di meja yang sama.

Dia kembali: Ayo!

Ketika saya tiba di kelas keesokan paginya, Yue Li sudah duduk.

Dia selalu terlambat karena setiap pagi dia harus memutar ke pasar baru untuk membeli mie daging sapi yang terkenal. Dalam kata-kata Yue Li sendiri, "Lao Chen Beef Noodles" adalah motivasinya untuk bangun pagi, dan sumber kekuatan baginya untuk belajar sepanjang hari.

Akibatnya, dia tiba lebih awal dari Qi Ying hari ini, membawa sepatah kata babi sambil memegang roti benang.

Melihat Qi Ying datang, dia langsung terlihat bersemangat, tetapi berpikir untuk mendikte pelajaran bahasa Inggris pertama setelah belajar mandiri awal selesai, dan kemudian berpegang pada antusiasme gosip, dan terus mengabdikan dirinya pada kata-kata.

Belajar mandiri pagi selesai. Setelah istirahat sepuluh menit, guru bahasa Inggris menginjak bel dan berjalan ke ruang kelas. Berdiri di podium, dia berkata, "Kumpulkan buku teks dan tentukan kata-katanya."

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Where stories live. Discover now