87-89

814 87 21
                                    

87

Petugas pemadam kebakaran telah menarik sabuk api untuk menyalakan api. Untungnya, angin berhenti sekarang, dan api tidak menyebar ke kedua sisi, tetapi secara bertahap dikendalikan.

Para siswa di kelas dua terkejut dan mengetahui bahwa Qi Ying terjebak di dalam. Semua orang panik dan takut. Beberapa siswa yang berhubungan dengan Qi Ying menangis dan menjadi air mata, dihentikan oleh polisi untuk membiarkan mereka pergi.

Bahkan Ji Rang diseret kembali oleh dua petugas pemadam kebakaran, dan menyerahkannya kepada polisi yang berlari. Dia berteriak, "Anak ini sudah mati, awasi dia!"

Wajah lain berkata serius kepada Ji Rang: "Percayalah pada kami, selama ada vitalitas, kami akan menyelamatkan orang-orang di dalam."

Namun nyatanya, tidak ada yang tahu bahwa jika ada kebakaran besar, bagaimana mungkin ada peluang untuk selamat.

Remaja itu tidak lagi berjuang.

Tidak ada cahaya di matanya, seperti jatuh ke jurang yang tak berujung, dan tubuhnya penuh keputusasaan demi keputusasaan.

Kedua polisi membantunya ke mobil polisi, dan membawanya untuk beristirahat.

Ada banyak mobil polisi di jalan yang secara diam-diam memancarkan sirene, bisa dipastikan bahwa kebakaran seharusnya tidak memiliki begitu banyak petugas polisi. Melewati mobil polisi komersial, dua polisi berpakaian preman memasukkan seorang pria yang diborgol ke mobil.

Salah satu dari mereka berkata dengan walkie-talkie: "Tim Chen, yang terakhir juga tertangkap. Apakah Anda menemukan tim Korea?"

Sekelompok orang yang malu telah ditahan di mobil polisi. Pria yang diborgol itu tidak sadarkan diri dan masih sekarat, "Mengapa kamu menangkap saya! Saya ingin menelepon, saya ingin menjadi pengacara!"

Polisi yang terakhir menendangnya dengan keras, "Beri aku kebenaran! Gadis yang diculik itu ingin mati, dan pengacara tidak bisa menyelamatkanmu!"

Ji Ran berhenti tiba-tiba.

Dua polisi yang memandangnya mengira dia akan marah lagi, dan membawanya dengan gugup, tetapi melihat remaja itu menatap pria yang diborgol dan bertanya dengan bodoh, "Apakah aku pernah melihatmu?"

Mata Feng Xiao menyipit, dan dia memandangi Ji Rang untuk waktu yang lama, dan tiba-tiba terkikik, "Ini kamu, tuan muda keluarga Ji ... Hei, pacarmu, rasanya begitu enak, tapi terbakar sampai mati."

Ji membuat matanya padat, dan bergegas seperti binatang buas.

Beberapa polisi tidak siap. Feng Xiao tiba-tiba marah oleh Ji Rang di bagasi mobil polisi. Remaja itu memeluk lehernya dan hampir mematahkan lehernya.

Feng Xiao berguling ke matanya, wajahnya dengan cepat berubah menjadi biru.

Beberapa polisi menyeret dan berteriak, memeluk anggota tubuhnya, dan membantingnya ke luar Feng Xiao.

Tetapi remaja itu telah kehilangan akal sehatnya.

Hanya ada satu ide dalam pikiran.

Bunuh dia.

Beberapa orang tidak bisa memeluknya. Mereka hanya bisa menahannya dengan cara yang sama seperti penjahat, dengan tangan tergenggam di belakang, dan seorang polisi berteriak, "Pergi dan minta dokter untuk menyuntikkan obat penenang!"

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Where stories live. Discover now