90-92

951 86 6
                                    

90

Wu Yinghua keluar untuk membeli makanan pagi-pagi sekali. Semua orang suka membuat hidangan. Meja yang penuh dengan makanan lebih kaya daripada Tahun Baru Imlek.

Menurut preferensi gadis itu, Yu Yue juga mengatur balon pita merah muda atau sesuatu di rumah, membuatnya seperti ruang pernikahan, dan ibunya membenci tingkat estetika.

Ad

Yu Kun tidak yakin, dan ketika Qi Ying kembali, dia bertanya padanya, "Kakak, apakah kamu suka dekorasi ini?"

Qi Ying ragu-ragu: "Saya bisa menyukainya."

Yu Yan: "?????"

Ji Ran di sebelahnya: "Tidak buruk, cantik."

Yu Yan: "Benar!"

Dia tahu bahwa seseorang akan memahami keindahannya sendiri! Kue telah dipesan sejak lama, dan itu adalah rasa cokelat favorit Qi Ying. Hampir tengah hari, Han Yang dari tempat kerja juga bergegas.

Keluarga itu senang, pertama memberi Qi Ying seumur hidup, membuat keinginan untuk memotong kue, dan kemudian meminta Qi Ying untuk teh Han Yangjing, dan secara resmi mengenali kerabatnya.

Setelah makan malam, orang dewasa harus kembali ke pekerjaan mereka dan meninggalkan sisa waktu untuk diri mereka sendiri.

Qi Ying awalnya berpikir bahwa dia tidak bisa pergi ke mana pun, tetapi setelah beberapa saat Ji Rang membawanya turun dan masuk ke mobil Audi hitam.

Dia sedikit terkejut, dan berbisik, "Ke mana kita akan pergi?"

Ji Ran membungkuk dan mengikat sabuk pengamannya: "Pergi ke hari ulang tahunmu."

Mobil membawa mereka ke rumah pantai.

Sekarang harga rumah meroket, vila-vila di Linhai hampir setinggi langit. Tapi vila ini dibeli sangat awal, itu adalah properti yang membiarkan ibu musim, dan sekarang dalam namanya.

Sebelum dia tidak mau datang ke sini, menghindari segala sesuatu yang berhubungan dengan masa lalu, vila itu terkunci rapat dan tertutup abu. Beberapa waktu lalu dia mencari seseorang untuk dibersihkan, perabotannya diganti, dan halaman kecil di depan vila ditanami bunga-bunga yang cerah, dan seluruh rumah benar-benar baru.

Saya mendengar musik memekakkan telinga dari jauh, seolah-olah sedang berpesta.

Ji membiarkan sudut matanya tertarik, biarkan dia melihat bunga-bunga di halaman kecil, dan kemudian langsung membuka pintu, berteriak di dalam: "Qu Da Zhuang! Matikan audio ke Lao Tzu!

Lalu tenang kembali.

Yue Li, mengenakan topi ulang tahun, bergegas keluar dari pintu dengan tongkat kembang api: "Yingying Happy Birthday!"

Qi Ying memberi kejutan "wow".

Villa hanyalah adegan pesta. Makanan penutup, makanan ringan, dan minuman sudah tersedia. Ketika Qi Ying memasuki pintu, Luo Bing dan Liu Haiyang juga memegang keranjang bunga yang penuh dengan kelopak mawar, dan berceceran di kepala Qi Ying.

Orang yang memberi jalan kepada Qi ditendang.

Teman-teman baiknya ada di sana, bahkan Fu Nanxun.

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Onde histórias criam vida. Descubra agora