93-95

913 77 2
                                    

93

Setelah dua hari terakhir di kelas, itu adalah liburan panjang pertama setelah pendaftaran.

Xia Xiao dan Ouyang Bi akan pulang. Senior akan bermain game di kamar selama seminggu. Qi Ying bangun pagi untuk berkemas dan menunggu Ji untuk menjemputnya dan mengunjungi Kota Terlarang.

Setelah menerima pesan bahwa Ji Rang sudah turun, dia melambaikan tangan dengan semua orang dan bertanya, "Apa yang ingin kamu makan di malam hari setiap tahun? Aku akan mengembalikannya kepadamu."

Tahun-tahun senior berfokus pada permainan: "di mana saja."

Qi Ying mengangguk dan berlari ke bawah dengan penuh semangat. Ji Rang berdiri di bawah pohon di luar gedung asrama. Matahari pagi agak menyilaukan. Dia mengenakan celana jins putih, sederhana dan menyegarkan, dan bersandar malas di pohon untuk bermain dengan ponselnya, menarik perhatian.

Ada dua gadis yang berbisik-bisik di tangga depan, mereka sepertinya mengambil selfie, tetapi mereka benar-benar menembaknya.

Ji Rang mengangkat matanya dan melirik, menendang kakinya ke belakang, berdiri tegak, dan berjalan ke arah mereka.

Kedua gadis itu begitu bersemangat sehingga mereka mendengar bocah itu dengan dingin berkata, "Hapus."

Ketika dia tidak tersenyum, dia tampak sedikit galak, dan dia menjadi lebih malu ketika dia dengan sengaja membekukan wajahnya. Kedua gadis itu takut dan malu. Mereka selalu merasa bahwa bocah itu akan memukulnya pada saat berikutnya. Memarahi ke dalam, Anda hanya dapat menghapus foto.

Segera setelah penghapusan, saya melihat seorang gadis kecil melompat dan berlari, berdiri di belakangnya dan menarik tanduknya: "Saya di sini." Dan bertanya: "Apa yang kamu lakukan?"

Ji membiarkan rasa dingin di wajahnya menghilang seketika, dan dia dengan lembut menyentuh kepala gadis kecil itu, berbalik, "Tidak apa-apa, mereka meminta saya untuk memindai kode. Apakah Anda sarapan?"

Qi Ying menggelengkan kepalanya dan menundukkan matanya dan tersenyum manis: "Terus makan denganmu sambil menjaga perutmu."

Ji Rang meraih tangannya, "Ayo pergi, apa yang ingin kamu makan?"

Dua gadis di belakang: ......... menyapu kode ibumu? !!

Setelah pergi, Qi Ying menoleh dan berbisik kepada orang-orang di sekitarnya: "Apakah Anda baru saja membunuh seseorang lagi?"

Wajah Ji Rang tidak mengubah warnanya: "Tidak."

Gadis kecil itu menjabat tangannya: "Bersikap sopan untuk menolak."

Ji Rong sangat terkesan dengan gerakan genitnya sehingga dia sekarang menginginkan bintang-bintang di langit. Dia juga dapat menemukan cara untuk menjemputnya dan membisikkan padanya: "Oke, aku akan ingat untuk mengatakan terima kasih nanti."

Dia puas, dan menginjak rambut tipisnya, seperti orang dewasa: "Itu bagus."

Keduanya pergi untuk mie miso otentik sebelum mereka beralih ke Kota Terlarang.

Ketika mereka tiba di pintu, mereka mendapati bahwa orang banyak yang berbaris itu buta.

Pengunjung mengatakan bahwa dua hari ini diadakan di Tenth X. Kota tidak mengatakan darurat militer, dan pemeriksaan keamanan sangat ketat di mana-mana. Ji Rang melirik kerumunan orang yang mengantri dan merasa bahwa tim tidak bisa masuk tanpa menunggu selama tiga atau lima jam.

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Where stories live. Discover now