50-52

994 87 8
                                    

Hanya ada matahari terbenam terakhir yang tersisa di langit, jatuh di antara alis dan rambutnya, dengan cahaya lembut. Ketika dia berbisik, dia serius dan berperilaku baik.

Ji membiarkan merasakan hatinya melunak menjadi air.

Dia tidak bisa menahan diri untuk menggodanya: "Jangan merintih."

Qi Ying berkedip.

"Ciuman itu berguna," katanya.

Gadis kecil itu benar-benar terhibur olehnya. Dia membeku, dan pipinya yang lembut berangsur-angsur naik ke crimson. Dia menatapnya dengan ragu, seolah berpikir, di mana untuk mencium lebih baik.

Pemandangan itu bersih, jernih, dan lembut, dan Ji malu dengan pengembaraannya sendiri.

Dia tersenyum, berdiri dengan kedua telapak tangan di lutut, menggosok kepalanya, dan terus memegang pergelangan tangannya untuk pergi ke luar: "Lapar atau tidak? Aku sangat lapar, makan."

Qi Ying menunjukkan kepadanya restoran yang baru saja dia temukan di dekat perpustakaan.

Ji Rang bertanya, "Mau makan ini?"

Dia mengangguk patuh.

Dia tertawa: "Baiklah, makanlah ini."

Sepeda gunungnya diparkir di luar Shizilu, dan diletakkan di sana secara miring. Ji Rang mengeluarkan helm merah muda itu dan mengenakannya, mengancingkan kancingnya, dan menunggu sampai dia naik ke kursi belakang dan bertanya, "Haruskah lebih cepat atau lebih lambat?"

Orang jahat, tahu dia tidak bisa bicara.

Duduk di belakang bahkan tidak bisa mengetik.

Dia mencubit pinggang kurusnya dengan jari-jarinya.

Ji Rang tertawa gatal, dan tidak lupa menggodanya: "Jika kamu tidak berbicara, aku akan menganggap kamu lebih cepat."

Mesinnya menderu, dan Qi Ying memegang pinggangnya dengan erat.

Tapi dia hanya ingin membuatnya bahagia dan melupakan adegan yang tidak menyenangkan tadi. Mobil itu mengemudi dengan aman dan perlahan, bagaimana ia bisa membiarkan bayinya takut?

Ketika membuka pintu area villa, seorang penjaga keamanan tua sedang mempelajari penjaga keamanan yang baru: "Apa yang salah? Itu adalah tuan muda dari keluarga Ji! Saya meminta Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang informasi rumah tangga, dan Anda akan tahu bagaimana cara bermain dengan ponsel Anda! Man, kupikir sudah waktunya untuk menangkapmu! "

Di ujung lain, patroli bergegas ke berita sedang berdiri di ruang tamu untuk meminta maaf kepada Ji Weiyan: "Maaf Tuan Ji, kami menerima berita bahwa seseorang mendobrak. Itu adalah kesalahpahaman di sisi keamanan. Dia hanya bergabung dengan pekerjaan dan belum melihat tuan muda. Sungguh. Maafkan aku. "

Ji Weiyan melambaikan tangannya dengan lelah: "Tidak apa-apa."

Patroli minta maaf lagi sebelum pergi. Suasana di ruangan itu canggung dan sunyi. Langkah kaki datang dari tangga. Wanita yang sakit turun dan bertanya kepadanya dengan lembut, "Apakah Agen kembali?"

Ji Weiyan menoleh dan mengerutkan kening: "Apa yang kamu lakukan turun?"

"Aku mendengarmu berteriak, aku akan turun dan melihatnya." Dia memandangnya dengan nada mencela: "Bagaimana anak itu kembali sekali, kamu memanggilnya apa?"

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Where stories live. Discover now