21-23

1.6K 106 8
                                    

Gangster yang berlari ke Jembatan Nenek meninggalkan kelas tanpa ekspresi.

Setiap kali setelah itu, dia datang lebih awal dan berpura-pura memegang buku. Hanya saja pada ujian berikutnya, ia akan membaca buku-buku bahasa Inggris, dan pada ujian berikutnya, ia akan membaca buku-buku kimia.

Qu Dazhuang memahaminya, dia bahkan tidak tahu apa ujiannya sebelum kertas diterbitkan.

Dia menghela nafas dan memberikan catatan kepada Liu Haiyang: Biarkan Brother benar-benar menanam kali ini, dan dia belum mengetahuinya.

Liu Haiyang: Kecuali untuk jawabannya, Anda dilarang mengirimi saya catatan selama ujian.

Pada akhir semua ujian mata pelajaran, Ji akhirnya mengerti mengapa siswa yang baik sering kelelahan. Ujian serius benar-benar melelahkan dan melelahkan, meskipun dia tidak tahu pertanyaan dasar, dia bisa memilih semua pilihan c, tapi ...

Ngomong-ngomong, sialan itu sangat menyusahkan.

Dalam pelajaran terakhir, dia menyerahkan surat-surat sebelumnya. Qi Ying serius tentang pertanyaannya. Dia tidak mengetahui bahwa dia sudah pergi. Sampai bel berbunyi di akhir ujian, dia berhenti dan melihat ke atas, hanya untuk menemukan bahwa kursi depan kosong.

Setelah menyerahkan kertas-kertas itu, aku mengemas pensilku dan mengeluarkan barang-barangku. Begitu aku keluar dari pintu kelas, aku melihat Ji Rang bersandar di dinding koridor. Ketika dia keluar, dia meraih dan menyerahkan sebotol minuman.

Qi Ying melihat ke bawah.

Enam kacang kenari.

Harus mengisi otak.

Pria besar itu berpikir serius.

Keduanya berjalan kembali ke ruang kelas masing-masing membawa sebotol enam kacang kenari.

Qu Dazhuang bingung: "Seorang siswa yang baik menghabiskan pikirannya dan perlu mengisi otaknya. Berapa biaya yang harus dibayar kakaknya untuk berbaikan?"

Bukankah dia memilih semua c?

...

Kembali di kelas, teman sekelas di sekitar menjawab pertanyaan. Yue Li bertanya kepada anggota komite pembelajaran Huang Botong dengan wajah kecil: "Masalah utama pertama dalam matematika akhirnya dihitung sama dengan 1?"

Huang Botong mengangguk.

Nilai-nilainya bagus, pada tiga nilai pertama, jawabannya pada dasarnya sama dengan jawaban standar.

Yue Li meraung di atas meja.

Huang Botong menghiburnya: "Hanya satu pertanyaan, tidak apa-apa, Anda tidak bisa kehilangan banyak poin."

Yue Li: "Saya akan melakukan ini! Saya melakukan sesuatu yang salah, oh ..." Dia melihat Qi Ying berjalan kembali dengan sebotol enam kacang, dan dengan cepat menuliskan jawaban standar yang baru saja dia datangi dalam konsep, Tunjukkan padanya.

Qi Ying menyaksikan sambil minum susu, dan mengangguk padanya setelah selesai, artinya: ah! Benar! Itu jawabannya!

Yue Li: Oh, saya satu-satunya di dunia yang melakukan kesalahan.

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Where stories live. Discover now