111-115

982 49 8
                                    

111

Pada awal lentera Cina, di jalan-jalan yang cerah, ada dua sosok yang bersembunyi di malam yang tebal, mencari mangsa.

"Bagaimana dengan itu?"

"Bau."

"Bagaimana dengan ini?"

"Bau."

"Apakah ini kantor pusat?"

"Ada bau badan."

Shu Ran diam-diam menatap gadis di sebelahnya: "Nona, bagaimana kamu bisa sangat pilih-pilih? Jika kamu memilihnya, kapan kamu bisa menyelesaikan tugas berburu?"

Mata hijau pucat gadis itu bersinar dengan air yang tidak bersalah, dan bibir sakura cerah. Ketika membuat ini terlihat, mereka selalu dapat dengan mudah menangkap satu sama lain.

Shu Ran langsung menyerah: “Oke, ubah target untuk target.” Dia mengamati medan, dan meminta gadis itu untuk bergerak diam-diam di angin malam, dan datang ke batang pohon yang menjulang tinggi.

Di bawah pohon itu ada taman kecil.

Seorang gadis kecil, tujuh atau delapan tahun, sedang berayun di taman, dan Shu Ran menunjuk ke arah gadis kecil itu, "Darah anak itu sangat harum, apakah ini tidak apa-apa?"

Gadis itu menatap gadis bahagia di ayunan, sedikit ragu: "Apakah itu terlalu kecil?"

Shu Ran pingsan: "Nona, apakah Anda masih ingat bahwa Anda adalah vampir? Manusia dilahirkan dari bank darah kita, para ilmuwan mereka, yang mengatakan bahwa persaingan untuk alam, kelangsungan hidup yang terkuat. Selain itu, itu bisa menjadi hadiah dewasa Anda Ini kesenangannya untuk membunuh subjek! "

Gadis itu masih ragu-ragu.

Dia telah tinggal di kastil sejak dia lahir, sebagai putri bungsu dari earl, dia mengulurkan tangannya dan membuka mulutnya, Darah manusia yang dikonsumsi diambil dari bank darah orang-orang yang hidup dalam penawanan, dimasukkan ke dalam gelas termos, dan dimasukkan ke dalam sedotan. Untuknya.

Dia tidak pernah berburu mangsa dengan tangannya sendiri.

Tapi sekarang dia sudah dewasa.

Ras darah menetapkan bahwa upacara orang dewasa harus pergi dan berburu makanan untuk membuktikan garis keturunan bangsawan mereka. Ayah saya tidak yakin akan dia, dan menyembunyikan bahwa para tetua akan mengirim sepupu Shu Ran untuk mengikutinya secara diam-diam untuk membantunya menyelesaikan upacara dewasa.

Mereka telah keluar selama beberapa hari, dan dia pilih-pilih dan berhati lembut.

Shu Ran mengancamnya dengan wajah tegas: "Tidak ada lagi tangan, orang-orang dari Gereja Presbyterian menemukan bahwa Anda tidak dapat menyelesaikan tugas berburu, tetapi mereka akan dipaku di peti mati dan dimakamkan di ruang es selama seratus tahun sebelum dapat dirilis!"

Gadis itu tiba-tiba tidur siang.

Dia menggertakkan giginya, tanpa perasaan, meraih topeng mata dari sakunya, mengguncang kepalan kecilnya dan berkata, "Aku siap pergi!"

Shu Ran: "Ayo! Kamu bisa melakukannya! Kamu bisa!"

Gadis itu mengenakan penutup mata, mengikuti aroma darah di angin malam, sosok itu berkedip, dan matanya berada di belakang target, menutupi mulutnya dengan satu tangan, memegang lehernya dengan satu tangan, taring bersinar dingin, dan bibir serta giginya lembut. Aorta.

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Where stories live. Discover now