13-15

1.9K 172 10
                                    

Setelah bel berbunyi, guru fisika menyeret aula untuk sementara waktu sebelum pergi. Begitu guru pergi, ruang kelas kedua keluar dengan sorak-sorai ceria sepulang sekolah. Anda memanggil saya untuk pergi ke arcade untuk bermain arcade. Saya meminta Anda pergi ke toko teh untuk melakukan pekerjaan rumah saya. Para siswa mulai meninggalkan kelas satu demi satu.

Ji membiarkan wajahnya tampak murung, berdiri di sudut koridor, siswa lain tidak berani berjalan di sisinya, dan berbelok dari sisi lain tangga.

Qi Ying belum keluar, diperkirakan dengan patuh menunggu Yu Yue di kelas.

Dia menatap pintu depan kelas, mengangkat kakinya beberapa kali, dan menariknya.

Apa yang sebenarnya kamu lakukan? !!

Xingshi mengaku? Mengapa lari ketika aku melihatmu?

Jelaskan kesalahpahaman? Xue Manqing dan aku tidak punya apa-apa?

Apakah dia cukup penuh untuk mengatakan ini kepada sedikit bodoh yang tidak bisa mendengar? Dia tidak ada hubungannya dengan dia! Dia bahkan tidak memiliki informasi kontaknya!

Pasti makan terlalu banyak roti di siang hari hari ini!

Dia memarahi dirinya sendiri beberapa hal bodoh di dalam hatinya, memalingkan wajahnya dengan tenang dan berencana untuk pergi.

Pintu belakang kelas setengah tertutup didorong terbuka, dan Qi Ying keluar dengan tas sekolah di punggungnya, dan masih membawa tali pundaknya sambil berjalan.

Ji Rang tertangkap basah dan melakukan pertemuan tatap muka dengannya, dan dia sudah terlambat untuk mengambilnya kembali, dan membeku. Ketika Qi Ying melihatnya, matanya bersinar pertama, dan senyum di sudut bibirnya dibungkus dengan manis, tetapi saat berikutnya, saya tidak tahu harus berpikir apa, dan sepasang kaki yang ingin berlari ke arahnya berhenti lagi.

Masih tersenyum, tetapi mengumpulkan pikirannya, mengungkapkan rasa takut ketika pertama kali bertemu.

Tiba-tiba Ji Rang merasa kesal, menggertakkan giginya dan berkata, "Kamu datang ke Lao Tzu."

Qi Ying menyaksikan kata-kata dan berpikir bahwa jenderal itu harus sangat marah sekarang.

Apakah itu karena Anda selalu merasa terganggu?

Dia menurunkan matanya sedikit dengan sedih dan berpikir sejenak, dan berpikir bahwa lebih baik baginya untuk meninggalkan pandangannya sesegera mungkin tanpa membuatnya kesal.

Kemudian Ji Rang melihat gadis kecil yang selalu tersenyum manis dengan air mata di sudut mulutnya dan berbalik diam.

Ji Rangyu tetap di tempatnya, ekspresinya di wajah kaku dan keras, menunggu sampai Qi Ying berjalan ke pintu masuk tangga, akhirnya bereaksi, mengambil beberapa langkah ke depan dengan kaki panjang, bergegas meraih pergelangan tangannya.

Qi Ying menoleh, sedikit menyipit di sudut bibirnya, ekspresi ketidakadilan dan kesabaran.

Jari-jarinya terasa dingin dan tenggorokannya seolah tersumbat: "Lao ... aku tidak akan membunuhmu ..." Ji Rang merasa pelipisnya tiba-tiba terasa sakit, dan menggigit lidahnya dengan tajam. Rasa sakit membuatnya tidak bingung. "Apakah boleh membawa kamu ke puding stroberi?"

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Where stories live. Discover now