64-66

995 87 13
                                    

64

Qi Ying tampaknya tidak berpikir ada sesuatu yang salah dengan nama itu. Mungkin filter kipas terlalu tebal, dan apa yang dikatakannya benar.

Dia memegang sangkar di tangannya dan mengangkat matanya. Matanya yang besar lembut dan lembut. Dia memandangi hamster kecil yang takut menyusut di sudut dan menyapa dengan lembut, "Halo, Ji Xiaorang."

Ji Rang: "..."

Keparat

Dia menyesalinya.

Tapi ini adalah akhir dari masalah, tidak ada ruang untuk perubahan, kakak hanya bisa mengakui nasibnya, dan berbisik, "Baiklah, kembali, aku pergi."

Qi Ying mengangguk patuh, melambai bersamanya, dan berjanji: "Aku akan merawat Ji Xiaorang dengan baik."

Ji Rang: "..."

Sudah cukup, jangan katakan itu.

Kembali ke rumah, Yu Cheng dan Wu Yinghua masih menonton serial TV. Wu Yinghua menghela nafas segera: "Xu Lusheng ini terlalu menyedihkan, mengapa Nie Qing tidak memperlakukannya dengan lebih baik! Aku sangat marah!"

Yu Cheng berkata: "Siapa yang membuatnya buruk dan juga membantu pembunuh dalam gugatan, Nie Qing adalah seorang polisi, tentu saja, ia harus berdiri di sisi keadilan. Saya berkata, bisakah Anda menonton acara TV sehingga Anda tidak terlibat dalam drama, atau yang lain Anda masuk untuk menggantikan Nie Qing? "

Qi Ying mendengar mereka bertengkar, menyelinap di sekitar kandang dan berjalan menuju ruangan, tetapi Yu Cheng menemukan: "Apa yang dipegang Yingying di tanganmu? Bukankah akan membeli es krim?"

Qi Ying harus berbalik memegang kandang, berbisik dan ragu-ragu, "Ini hamster kecilku yang dikirim oleh teman sekelasku. Dia sibuk belajar dan membiarkan aku membantu. Bisakah aku membesarkannya?"

Seberapa besar itu, dan itu tidak melelahkan seperti kucing dan anjing, Wu Yinghua tidak menjawab: "Kamu membesarkannya, jangan biarkan habis."

Dia bersenandung bahagia.

Kembali ke kamar, letakkan Ji Xiaorang di meja, pikirkan, keluarkan ponsel dan cari catatan pembiakan hamster, dan tuliskan di buku catatan sambil menonton.

Setelah pencarian, kedua tangannya yang kecil tumpang tindih dagunya, dan dia berbaring di atas meja dengan mata besar dan mata kecil hamster, dengan lembut berkata, "Ji Xiaorang, Baidu bilang kamu suka kandang yang lebih besar, dan aku akan pergi ke kamu besok Beli. "

Awalnya hamster kecil agak takut, tetapi sekarang saya tidak tahu apakah dia mencium bau manis tubuhnya dan bersandar padanya, matanya menyipit dan dia tidak bisa menahannya.

Dia mengulurkan jari kelingkingnya dan menyentuh kepalanya, matanya semua tersenyum dan membungkuk: "Kita akan hidup bersama dengan baik di masa depan."

Sambil menemani Ji Xiaorang untuk bermain, Yu Cheng mengetuk pintu di luar dan memintanya setelah mendorong pintu: "Yingying, apakah kakakmu dirangsang di sekolah baru-baru ini?"

Qi Ying bertanya-tanya: "Tidak, ada apa?"

Yu Cheng berkata, "Begitu dia kembali hari ini, dia menutup pintu dan menulis pekerjaan rumahnya di kamar. Dia terlihat sangat keras."

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Where stories live. Discover now