30-32

1K 95 5
                                    

Qu Dazhuang tidak pernah menantikan sekolah seperti saat ini.

Dua hari penuh di akhir pekan! Dua hari penuh! Gangster itu dikunci di dalam ruangan dan dipaksa untuk mengambil ujian dan mengerjakan kertas ujian! Mereka belum merasakan ketakutan belajar selama bertahun-tahun, mereka tidak berani melawan, mereka hanya meragukan kehidupan.

Liburan adalah siksaan.

Tetapi bagaimana mengatakannya, fantasi itu terlalu indah karena terlalu muda. Ketika saya tiba di sekolah pada hari Senin, sebelum belajar mandiri dimulai, sekelompok orang dikirim ke kantor Liu Yao oleh Ji Rang untuk mendaftar ke Xiaosanmen.

Liu Yao meneteskan air mata oleh sekelompok siswa miskin yang tiba-tiba berubah pikiran. Dia mengulurkan tangannya yang gemetar dan menyentuh mereka satu per satu dengan lega: "Semuanya anak baik, anak baik."

Ujian jangka menengah berikutnya, kelas 9 pasti tidak akan menjadi kelas dengan skor rata-rata terendah lagi!

Qu Dazhuang menitikkan air mata yang seharusnya tidak disesali.

Pintu besi, jendela besi, rantai besi ...

Woo ...

Pagi belajar mandiri selesai, dan seluruh sekolah berkumpul di taman bermain untuk upacara pengibaran bendera. Pengibar bendera minggu ini adalah Wu Rui, dia mengangkat dadanya dan berjalan di garis depan, apalagi melepas kacamatanya dan mengenakan seragam militer.

Begitu Qu Dazhuang melihatnya, dia tertegun: "Saya sekarang melihat kelas satu dan memiliki perasaan melihat seorang guru matematika sebelumnya."

Liu Haiyang: "Siapa yang tidak ..."

Keduanya menoleh dengan marah, diam-diam menatap sang pencipta.

Ad

Sosok aslinya berdiri menyamping, tangan di saku celananya, pandangan malas yang ceroboh, melihat ke arah shift kedua. Saya tidak tahu apa yang saya lihat, tetapi juga menandai sudut bibir bawah saya.

Qu Dazhuang: "Saya ingin merebut."

Liu Haiyang: "Saya mendukung Anda."

Upacara pengibaran bendera telah berakhir, dan instruktur membawa mikrofon ke panggung untuk pidato rutin. Ji Rang tidak menimbulkan masalah minggu lalu. Lautnya tenang dan nyanyian dan tariannya naik. Langkah pelaporan dan kritik ini dihilangkan.

Direktur Pengajaran sangat senang dan meluangkan waktu berikut untuk mengumumkan acara besar: "Dari hari Senin ini, sekolah kami akan mengadakan 'pertemuan pertukaran sekolah' dengan Sekolah Menengah Yancheng No. 7. Minggu lalu, kami sudah berada di kelas dua setiap kelas. Sepuluh siswa dipilih untuk pergi ke Yancheng. Kemudian minggu ini, sepuluh siswa dari Sekolah Menengah Yancheng No. 7 akan datang ke sekolah kami untuk belajar dan tinggal bersama semua orang. Saya berharap siswa kami dapat bergaul dengan siswa Yan Qi dan belajar dari satu sama lain. , Buat kemajuan bersama! "

Inilah Qu Dazhuang dari Xun'er: "Yancheng? Masih jauh! Butuh tiga jam untuk terbang? Apakah Anda seorang siswa pria atau wanita? Apakah Anda cantik? Di kelas berapa Anda berada? Apakah disana? "

Ad

Sebagian besar siswa di bawah bereaksi dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan. Taman bermain segera berisik, dan instruktur berteriak beberapa kali sebelum akhirnya menghentikan antusiasme gosip.

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang