76-80

1K 90 18
                                    

76

Kencan tidak mungkin, jadi jangan khawatir tentang dunia duo. Saya mengadakan pesta barbekyu di atas gedung pagi-pagi sekali, dan saya tidak takut ditabrak oleh penduduk di gedung perumahan.

Yue Li dengan riang menyapa Ji Rang, dan kemudian berteriak pada mereka: "Bisakah kalian melakukan sesuatu yang serius? Datang dan bantu aku menandatangani dawai!"

Qu Dazhuang berkata, "Apa yang Anda ketahui, saya berada dalam suasana aktif! Bagian yang paling tak terpisahkan dari sebuah pesta adalah seseorang seperti saya!"

Yue Li: "Jangan datang saat kita makan, cukup aktif di samping."

Qu Dazhuang dengan patuh berlari untuk menandatangani.

Meskipun pertengahan musim panas, saat ini masih pagi, matahari tersembunyi di balik awan tipis di pagi hari, langit biru, dan angin sejuk. Saya tidak tahu siapa yang mengangkat banyak bunga di teras, dan aromanya diaduk oleh angin pagi.

Semuanya sangat segar.

Qi Ying menariknya ke meja dan duduk. Meja itu adalah meja kayu panjang dari rumah Yueli, dan sekarang ditutupi dengan kain kotak-kotak merah dan putih, yang terlihat cukup bermutu tinggi.

Meja itu penuh dengan hadiah yang telah disiapkan semua orang untuknya.

Qi Ying berkata, "Kamu tidak perlu melakukan apa-apa, buka saja hadiahnya."

Jadi pria besar itu menyadari kepuasan membongkar express setelah double sebelas.

Berisik di teras. Yue Li memiliki gangguan obsesif-kompulsif. Dia harus memotong setiap sayuran dengan ukuran yang sama. Setelah memotong selama setengah jam, kentang belum dipotong. Qu Dazhuang berkata, "Tunggu sampai Anda memotongnya seperti ini, kita tidak akan makan malam sampai siang besok. "

Yue Li berteriak dengan pisau dapur: "Apa gunanya memotong begitu cepat! Api kelas satu telah meningkat selama satu jam, dan sekarang aku bahkan belum melihat nyala api!"

Tiba-tiba diberi isyarat, Wu Rui mendorong kacamatanya yang berbingkai hitam, sedikit malu: "Saya masih mempelajari komposisi karbon ini untuk melihat jalan mana yang merupakan cara termudah untuk mencapai titik pembakaran."

Apa yang dipikirkan oleh kelas satu, dan dengan serius bertanya: "Apakah Anda ingat apa simbol kimia dari karbon? Berapa banyak jenis isotop yang ada? Dan apa persamaannya ketika terbakar dalam oksigen?"

Semuanya: "........."

Wu Ruiyu memiliki hati yang kuat: "Bahkan ketika Anda bersenang-senang, Anda tidak bisa lupa untuk belajar."

Kemudian saya akan meninjau pengetahuan yang relevan bahwa karbon akan muncul dalam ujian.

Ji Rang benar-benar tidak tahan lagi, mendorong hadiah itu kembali dan mulai membantu Wu Ruisheng karbon. Qu Dazhuang juga mengambil alih helikopter di tangan Yue Li, sehingga pasien gangguan obsesif-kompulsif tidak menjadi momok dan membeli lima kentang yang dipotong tetapi tampaknya hanya memiliki satu salinan.

Ketika matahari melonjak dari awan, barbekyu akhirnya di rak. Setelah beberapa saat, kue itu juga dikirimkan. Ketika Qu Dazhuang mengambilnya, dia juga membeli bir.

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Where stories live. Discover now