70-72

920 79 6
                                    

70

Setelah drama panggung dimulai, pemandangan yang jatuh pada Qi Ying secara bertahap berkurang. Plot "Liang Zhu" yang baru diedit ini benar-benar terlalu lucu, dan garis-garisnya tiba-tiba lucu.

Ketika Zhu Yingtai berkata dengan sedih, "Aku tidak bisa bersamamu, tidak ada hubungannya dengan gender, dan tidak ada hubungannya dengan latar belakang keluargaku, hanya karena kamu bukan anggota Liga Pemuda Komunis", para hadirin tertawa terbahak-bahak, dan bahkan para guru di barisan depan tidak bisa menahannya.

Dua yang terakhir berubah menjadi kupu-kupu, teman-teman sekelas yang memainkan kupu-kupu membawa dua sayap ungu besar, seperti dua ngengat melompat keluar dari batu di belakang batu, menyanyikan lagu-lagu kelompok mereka sambil melambaikan sayap mereka. Semua siswa yang berpartisipasi dalam kelompok itu bernyanyi dalam lagu kelompok. Panggilan tirai.

Qi Ying datang memegang guqin, berdiri di sisi yang jauh, sudut mulutnya melengkung, beberapa helai rambut menjuntai di leher putih, matanya bergerak dengan cerah, dan teman-teman sekelasnya membungkuk ke tirai.

Tepuk tangan berlanjut.

Drama panggung berakhir dengan sempurna, Yue Li sangat bersemangat sehingga telapak tangannya merah di belakang. Ketika dia datang sendirian, dia memeluk. Ketika giliran Zhao Dunan datang, dia tampak sakit dan bersenandung satu sama lain.

Begitu Qi Ying masuk, Yue Li dengan cepat mengambil pianonya dan memasukkannya kembali ke dalam kotak. Kemudian dia mengeluarkan ponselnya dan berkata dengan gembira, "Jangan ganti baju, aku akan mengambil beberapa gambar untukmu!"

Qi Ying berdiri dengan patuh dan tersenyum ke arah kamera.

Orang yang berpenampilan baik terlihat baik tidak peduli bagaimana penampilannya, mereka tidak harus cekung sama sekali.

Ketika saya sedang menonton, ada seorang siswa di sebelah saya memegang sebuah ponsel dan terkejut: "Bitch, Yingying rok ini adalah eva high spring! Saya berkata begitu akrab, saya baru saja melihatnya di majalah dua hari yang lalu!"

Sebagian besar siswa tidak memahami apa yang disebut kemewahan dan definisi tinggi. Siswa bermimpi menjadi perancang busana, jadi dia lebih memperhatikan industri mode. Satu kalimat menjelaskan: "Harga 720.000! Yingying, ini di kota asal saya, Anda mengenakan suite pada Anda! "

Seru di latar belakang.

Chen Mengjie tergagap: "Pear ... Pear, di mana Anda pergi untuk menemukan rok ini?"

Yue Li bahkan tidak tahu bahwa rok ini sangat mahal. Dia hanya pergi memanggil kakak untuk menjelaskan situasinya, dan membiarkan kakak itu menemukan cara untuk mendapatkan rok. Siapa yang tahu bahwa ketika kakak itu menembaknya, dia sebenarnya membuat lebih dari 70 Rok Wan? ? ?

Bu, dia belum pernah melihat begitu banyak uang dalam hidupnya.

Kali ini para siswa bahkan tidak menghapus riasan mereka, semua pergi ke Qi Ying untuk menonton roknya.

Yue Li mengalahkan mereka: "Jangan menyentuhnya! Jangan menyentuhnya! Lihat itu!"

Zhao Dunan mencibir: "Ayolah, ini masih tinggi di musim semi. Aku tidak tahu di mana menemukan tiruannya. Aku bangga mengenakan pakaian palsu di tubuhku."

Yue Li telah khawatir tentang kinerja sebelumnya. Dia tidak ingin membuat suara besar untuk menghindari emosinya. Sekarang dia tidak memiliki begitu banyak kecemasan di akhir pertunjukan. Dia bergegas ke hidungnya dan menegur: "Jangan aneh di sini! Apakah itu palsu atau asli? Anda tidak perlu melakukan apa-apa, toh Anda tidak memenuhi syarat untuk mengenakannya! "

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Where stories live. Discover now