33-35

1.1K 106 13
                                    

Fu Nanxun: "Ah?"

Wu Rui: "Ayo!"

Ji Rang: "..."

Saya tidak melihatnya.

Fu Nanxun bereaksi, melirik Ji Rang, dan berkata sambil tersenyum, "Kamu masih penolong."

Ji Rang juga tertawa, terlalu malas untuk berpura-pura bersamanya, bersandar dan bersandar, "Ya, bahkan jika Anda tidak setuju dengan saya."

Suasana tiba-tiba menjadi tegang.

Qi Ying akhirnya membaca analisis pertanyaan besar. Langkah-langkahnya terlalu rumit. Dia masih tidak bisa memahami beberapa tempat. Menandai mereka dengan pena merah dan mengarahkannya ke Fu Nanxun untuk membiarkannya berbicara lagi.

Fu Nanxuan menarik matanya dari Ji Rang dan melemparkannya ke atas angin. Dia mengambil pena itu dan akan memberitahunya. Di seberang Wu Rui mendorong kacamata berbingkai hitam. Shen Sheng berkata, "Tidak, teman sekelas Fu, seharusnya ada Solusi yang lebih sederhana, jika Anda melakukannya dengan cara ini, itu mempersulitnya. "

Fu Nan membeku sesaat, Wu Rui sudah mengambil draft, dan menulis langkah jawaban yang lebih sederhana di tempat kosong, dan kemudian menyerahkannya kepada Qi Ying.

Qi Ying melihat bahwa itu jauh lebih sederhana dan lebih mudah dipahami daripada metode Nanfu Fu katakan sebelumnya. Dia mengangguk bahagia pada Wu Rui.

Ji Rang: Kerja bagus! !! !!

Namun, Fu Nanzhang tidak marah atau marah. Ketika dia melihat metode Wu Rui untuk memecahkan masalah, dia tiba-tiba menyadari: "Solusi ini jauh lebih sederhana, tetapi saya rumit."

Dia tersenyum lembut pada Wu Rui: "Kamu sangat bagus."

Wu Rui, memegang rak, tiba-tiba malu: "Kamu ... kamu juga sangat baik. Kami belum belajar formula yang kamu gunakan dulu."

Ji Rang: "........."

Kenapa kamu masih menyesal? ? ?

Dengan bantuan siswa kelas satu di dua kelas, pertanyaan-pertanyaan yang Qi Ying tidak mengerti hari ini dengan cepat dipecahkan tanpa berkata, dan juga mendapat beberapa metode pemecahan masalah yang berbeda.

Ketika meninggalkan toko makanan penutup, Wu Rui tidak seagresif ketika dia datang, dan dengan sopan menyapa Fu Nanxun sebelum pergi.

Murid pertukaran Yan Qi tinggal di asrama sekolah. Fu Nanxuan melirik Qi Ying di belakang Ji Rang, mengintip matanya, dan berkata sambil tersenyum: "Kirim dia."

Setelah itu, dia melambaikan tangannya ke Qi Ying dan berbalik.

Melangkah jauh, dia melihat ke belakang.

Remaja jangkung dan kurus membawa gadis itu ke seberang jalan. Dia memegang lengan baju anak itu, dia berhenti dan dia berhenti, dan dia berjalan bersamanya, berjalan satu sama lain, dan dia tidak baik.

Fu Nanxun selalu tahu bahwa Qi Ying memiliki kepribadian yang baik, dan dia dan semua orang tersenyum. Ketika dia pertama kali bertemu, dia pikir gadis kecil itu menarik baginya.

Belakangan diketahui bahwa itu bukan, dia hanya, terlalu bagus, terlalu lembut.

Sampai hari ini, dia melihat Qi Ying di depan Ji Rang.

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Where stories live. Discover now