106-110

1K 66 9
                                    

106

Seperti semua orang tahu, Ji Rang adalah orang yang sangat ritual.

Cinta festival.

Dari ulang tahun tahun baru hingga ciuman pertama di tangan, tim polisi memecahkan sebuah kasus besar Dia harus membeli kue perjamuan pada hari yang sama dengan tahun kedua dari kasus tersebut. Petugas polisi diam-diam berpikir bahwa bos dalam mood yang baik untuk mengobatinya. Rayakan.

Untuk mencegahnya merayakan dua hari pernikahan setahun, Qi Ying dengan bijak mengatur waktu pernikahan pada hari yang sama dengan sertifikat. Dengan cara ini, ulang tahun dilewatkan setiap kuartal, dan ulang tahun pernikahan akan dirayakan pada hari berikutnya. Hari

Pada tahun-tahun sebelumnya, ia harus memikirkan cara-cara yang cerdik. Tahun ini tim kepolisian memiliki banyak kasus dan tidak tahu harus berbuat apa. Mereka harus memesan restoran dan makan malam dengan cahaya lilin romantis untuk merayakannya.

Akibatnya, saya tidak berharap bertemu dengan penjahat yang mengambil tas di jalan setelah makan.

Dia baru saja memarkir mobil, menarik Qi Ying ke restoran dan berjalan ke arah yang berlawanan, dan mendengar seorang gadis berteriak di jalan hijau yang berlawanan: "Tolong! Perampok! Kemarilah! Apakah ada orang?"

Sebelum otak bereaksi, tubuh sudah bergerak.

Qi Ying hanya melihat kilatan sosok itu, Ji Ran sudah melompat dari tempat tidur bunga dalam langkah vertikal, dan dikejar hingga penjambret tas.

Lingkungan ini dekat dengan pinggiran kota. Ini adalah tempat yang elegan untuk konsumsi kelas atas. Awalnya tenang. Beberapa orang bahkan mengambil tas itu dan melihatnya.

Saya tidak pernah berharap untuk bertemu polisi.

Ketika gadis itu melihat seseorang berlari mengejarnya, dia juga menelepon dan berlari, dan ketika Qi Ying dan gadis itu berlari ke arahnya, Ji Rang sudah menekan orang ke tanah.

Gadis itu diwarnai rambut merah muda, memegang tongkat selfie di tangannya, dan sebuah ponsel diikat ke tiang. Dia terengah-engah dan berkata ke kamera ponsel, "Tangkap! Jangan khawatir tentang itu! Orang yang baik membantu saya menangkapnya!"

Qi Ying mengambil lebih dekat dan dia benar-benar siaran.

Gadis itu memutar kamera ke belakang, menghadap Ji Rang, "Lihat! Pahlawan ini membantu saya menangkapnya! Terima kasih banyak, terima kasih banyak."

Ji Rangzheng menemukan sepasang borgol dari pinggang dan menyalinnya ke perampok, dan memperhatikannya mengarahkan ponselnya ke dirinya sendiri, dan dia berkata dengan dingin, "Pergi! Jangan tembak!"

Rentetan antara siaran langsung menjadi gila dalam sekejap.

-Anak kecil ini sangat tampan! Cepatlah, Miao Miao mendekatkan telepon!

-Apa nilai peri ini! Sungguh nilai nominal untuk dengan santai menemui pejalan kaki? !!

——Ini bukan plot yang dirancang oleh jangkar, kan? Kebetulan dirampok, kebetulan bertemu dengan adik kecil yang tampan lagi, selanjutnya adalah penyelamatan heroik dari keindahan plot konvensional?

-Bagaimana dia bisa punya borgol? !!

Polisi -Unle?

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Where stories live. Discover now