41-43

1K 98 19
                                    

Kemajuan teknologi begitu pesat sehingga membuat orang ingin memenuhi kebutuhan.

Wajah Mo Xigan berubah beberapa kali, dan daging mengeluarkan kalimat: "WeChat ..."

Ji Rang mengaitkan jari-jarinya ke belakang, dan Qu Dazhuang mengikutinya. Dia dengan sangat cerdas mengeluarkan ponselnya untuk membuka kode pembayaran, memegang pisau buah di satu tangan, dan berjalan ke Moxigan di satu tangan.

"Sapu."

Moxie membenci tangannya dengan otot-otot hijau dan hendak membayar setelah penyapuan. Ji Rang berkata, "Tunggu sebentar."

Kakak berubah pikiran? !!

Begitu Mo Xigan ada di dalam hatinya, dia mendengar Ji Rang melanjutkan dan berkata, "Itu tertulis di kolom catatan: Entrust Qu Peng untuk disumbangkan ke dana amal Sekolah Harapan."

Mosi mengeringkan kepalanya: "???"

Semuanya: Burung hantu, sapi!

Dengan cara ini, bahkan ketika pencuri Mo Xigan berteriak untuk menangkap pencuri dan menabrak menyapu, mengatakan bahwa mereka tidak memiliki bukti pemerasan. Ini ditulis dengan jelas, ini adalah amal!

Anak-anak nakal di sekolah teknik saling memandang dengan pesan yang sama berkedip di mata mereka:

Sekolah Haiyi benar-benar berbahaya!

38 ribu dana amal segera tiba.

Moxi membawa kakaknya pergi dengan kesedihan dan kemarahan, dan karnaval ayam muda yang tersisa sendirian.

Melihat punggung Ji Rang yang longgar, Yu Yueer berpikir sedikit kecewa karena dia masih belum cukup berkualitas. Gangster yang sebenarnya tidak hanya memecahkan masalah besar yang dia butuhkan untuk memanggil polisi untuk berani bertarung, tetapi juga uang tebusan kembali.

Kapan dia akan memiliki prestise ini?

Tampaknya masih ada jalan panjang untuk mewarisi status Sekolah Haiyi Ba.

Qu Dazhuang mengumpulkan uang dan berlari naik turun: "Anjing itu benar-benar kaya."

Yang Xinyuan berkata: "Dia sering mengumpulkan biaya perlindungan di berbagai sekolah, dan dia pasti kaya! Seseorang seharusnya mengemasnya seperti ini!"

"Ya! Orang ini sangat buruk, dia pasti akan melakukan hal-hal buruk setelah melepaskan! Biarkan aku, bisakah kamu benar-benar memasukkannya ke penjara selama sepuluh tahun? Bunuh orang-orang! Ini dia!"

Ji Rang menendang dan berbicara kepada bocah itu: "Brengsek, aku bohong padanya." Dia menyapu sekitar sekelompok siswa jahat yang sedang berkelahi dan melewatkan kelas, dan berkata dengan dingin, "Ini adalah akhir dari pelajaran yang buruk. Saya tidak mengerti. Saya takut hanya dengan dua kata, Anda sama bodohnya dengan Anda. "

Sekelompok orang senang dimarahi olehnya, dan mereka memarahi Mosi karena konyol. Qu Dazhuang melihat saldo, dan bertanya dengan penuh semangat, "Biarkan saya, apakah kita membagikan uang ini?"

Ji Rang mengabaikannya. Dia menoleh untuk melihat dua anak laki-laki SMA yang bersemangat dan memberi isyarat, "Kemarilah."

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Onde histórias criam vida. Descubra agora