10-12

2K 190 32
                                    

Dari jantung Yang Xinyuan, Yu Yue bertanya tentang waktu dan tempat kelompok ketiga orang yang menghalangi Ji Rang.

Begitu keluar dari sekolah, ia pergi ke kelas dua dan dua untuk menjemput Qi Ying. Akibatnya, Yue Li mengambil Qi Ying dan berkata, "Kita akan pergi berbelanja di Kota Perak Elephant."

Silver Elephant City adalah pasar grosir yang ramai di tahun-tahun awal.Ada banyak jenis barang murah, dan sekarang telah berkembang menjadi bermacam-macam jalan komoditas kecil. Ada serangkaian tempat hiburan kelas bawah seperti ktv, ruang permainan, toko biliar, dll. Yang harus dimiliki untuk berbelanja.

Baiklah, jalan saja, bagaimanapun, ada lebih dari satu jam untuk mulai bermain. Yu Yan mengikutinya dengan tas sekolah. Awalnya, dia hanya membawa tas sekolahnya di satu bahu. Dia tidak tahu apa yang terjadi di belakangnya, dan dia menjadi gantungan dengan tiga tas sekolah tergantung di tubuhnya.

Ada banyak pekerjaan rumah di akhir pekan, tiga buku penuh dengan buku pelajaran, dan mereka sangat berat sampai mati.

Belanja ini seperti Ling Chi, lebih baik membiarkannya berjalan dengan beban berat.

Yue Li melihatnya sangat lelah, dan Dafa dengan ramah berkata, "Apakah Anda ingin pergi ke toko teh dan menunggu kami? Jika Anda menyeberangi gang di depan, itu akan menjadi teh susu coco, dan kami akan berhenti berjalan di sana sebentar."

Yu Yueru diampuni: "Pergi!"

Tiga orang memotong lorong melalui lorong.

Ada banyak rumah tua di dekatnya, kabelnya ditarik dengan rumit, dan penuh dengan burung pipit yang merana di mana-mana. Tiang bambu panjang membentang keluar jendela, dan celana dalam berwarna cerah dan pakaian dalam berkibar tertiup angin.

Ada juga banyak lorong, jadi jika Anda tidak memperhatikan, Anda akan pergi ke arah yang salah. Yue Li memimpin, dan berkata, "Kakak mengundang Anda untuk minum teh susu."

Rambut goreng Yu Mao: "Katai tidak memenuhi syarat untuk memanggil saudara perempuannya!"

Yue Li berbalik dan berjalan mundur, mengangkat dua jari ke arahnya: "Kamu telah menyinggung saya dua kali. Suatu kali saya memarahi saya untuk kaki yang tebal dan satu kali memarahi saya untuk pendek."

Yu Yue: "..."

Apakah ini sangat dendam?

Berbicara di sudut jalan, enam atau tujuh orang berdiri di bawah tiang telepon di gang yang dalam.

Salah satu dari mereka berbaring telungkup di tanah, karena rambut di bagian belakang kepalanya diseret oleh remaja jongkok, dan dia harus mengangkat kepalanya sedikit, darah di dahinya sepanjang jalan ke bawah, wajahnya ditutupi dengan ngeri.

Bocah itu masih berkedut, dan dia ceroboh, tetapi suaranya gelap: "Terakhir kali aku memperingatkan, aku akan menjerat Lao Tzu lagi, dan akan lebih mudah untuk berdarah."

Dia berdiri dengan tangan ke atas, menginjak wajah pria itu dengan satu kaki, dan bertanya dengan suara: "Ingat?"

Pria itu menangis dan mengangguk.

Ad

Dia tersenyum puas, mengangkat kepalanya sesuka hati, dan melihat ketiga pria itu berdiri di gang.

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Where stories live. Discover now