bab 2

2.6K 114 0
                                    

2: Kau Harus Pergi bersama Si Wan

Duduk di tempat tidur sambil memeluk lututnya, Si Wan menurunkan matanya dan tenggelam dalam pikirannya. Air mata yang tertahan dan perasaan sedih di matanya mengalir sedikit hanya ketika tidak ada yang melihat.

Setelah duduk kaku selama setengah jam, dia akhirnya menenangkan hatinya dan memanggil Xiaoyu dengan wajah dingin: “Perintahkan OB segera mengganti seprai dan bersihkan seluruh kantor dengan cermat. Jangan lewatkan bagian sudut-sudut.”

Karena sudah terbiasa dengan hal ini, Xiaoyu segera menjawab dan berbalik.

Ruang Konferensi

Si Wan duduk di ujung meja dengan tenang; terlihat cahaya biru dari layar proyektor di belakang yang menggelapkan wajahnya yang halus menjadi siluet warna-warni, membuat suasana hatinya semakin tidak jelas.

Wakil Direktur Liu Qing memperkenalkan iklan kreatif dengan semangat dan tegas: “Perusahaan kita baru-baru ini meluncurkan koleksi perhiasan baru bernama” Angel ” dengan slogan” cinta sejati ” dan “Kenangan indah “. Kami telah memutuskan untuk menjadikan Han Jingjing, aktris populer, sebagai juru bicara kami. Seperti yang kita semua tahu, figur Han selalu positif karena gosip menggenai dia sangat sedikit; dan dia juga tertarik pada amal, yang memenuhi persyaratan image perhiasan kami. ”

“Han Jingjing tidak cocok.” Sementara semua orang mengatakan ya, Si Wan tiba-tiba membuka mulutnya dan menyatakan ketidaksetujuannya.

Liu Qing melirik Si Wan dan kemudian berbicara dengan nada agresif, “Direktur, bukankah itu karena balas dendam pribadi maka Anda menolak Han Jingjing?”

Ini berarti saat ini seluruh perusahaan telah mengetahui tentang skandal Han Jingjing dengan Gong Siming di kantor Si Wan  …

Sebagai pegawai lama di departemen periklanan, Liu Qing memiliki karakter yang kuat dan beberapa bakat. Liu Qing akan mendapatkan posisi direktur setelah beberapa tahun, tetapi ketika Si Wan masuk melalui pintu belakang, dia dipaksa untuk menerima posisi yang lebih rendah sebagai wakil direktur. Jadi dia sangat membenci Si Wan.

Dan kali ini, Liu Qing menemukan kesempatan untuk menyindir dan menekan Si Wan: “Direktur, aku menyarankan Anda bisa membedakan antara masalah pribadi dan bisnis sehingga keputusan Anda tidak akan terpengaruh.”

Si Wan mengabaikan kata-kata Liu Qing dan berdiri dengan tenang. Dia melihat sekeliling ruangan: “Maaf. Orang sepele seperti Han Jingjing tidak pantas mendapatkan perhatian dan penolakanku. ”

Setelah mengangkat tangan dengan ringan mengangkat seuntai rambut panjang di telinganya, Si Wan berbicara dengan suara tenang: “Ini memang benar kalau Han Jingjing adalah bintang yang populer dan memiliki banyak penggemar; tetapi setelah dia menjadi peserta dari pertunjukan bakat beberapa tahun yang lalu, dia hanya tampil di beberapa film yang buruk alih-alih menghasilkan karya yang bagus, basis penggemar nya tidak stabil. Sebagian besar, publisitas Han Jingjing dibuat melalui akun pemasaran, yang tidak akan bertahan lama. Kita perlu memperhatikan bahwa sekali ditandatangani, kontrak pengesahan perhiasan akan berlangsung selama lima tahun, karena masa depan yang tidak pasti, kita tidak bisa mengambil risiko. ”

Wajah Liu Qing menjadi kaku sejenak. Dia marah tapi tak bisa berkata-kata, karena apa yang dikatakan Si Wan tadi semuanya benar.

Orang lain tidak berani mengucapkan sepatah kata pun, jadi Liu Qing tidak mempunyai dukungan, yang akhirnya dengan enggan mengalah: “Lalu ubah juru bicara.”

Menatapnya sekilas, Si Wan kemudian menyebutkan beberapa pertanyaan lain dan mengatur orang yang bertanggung jawab atas peluncuran produk baru untuk menyelesaikan pekerjaan.

Remember Self-Control: Bossy Husband Loves Me Deep Into The SoulOù les histoires vivent. Découvrez maintenant