bab 94-96

2.4K 46 3
                                    

Bab 94 Berbeda Si Wan

    kembali ke keluarga Si. Si Huating telah mengatur segalanya dan telah secara khusus mengatur permainan untuk anak-anak kecil. Kamar, biarkan Si Wan sedikit cemburu. 

    “Kakek, kenapa aku tidak mendapatkan perawatan seperti itu ketika aku masih kecil!” Si Wan mengeluh. 

    Si Huating berbalik dan berkata tanpa berpikir: "Kamu ingin Gong Siming membangunkan bocah itu untukmu, dia lebih kaya dariku!" 

    Meskipun Si Huating dan Gong Yiyuan berada di ibukota, pintu gerbang Tidak, pintu kedua tidak maju, tetapi itu tidak berarti bahwa berita mereka akan ditunda. Urusan Si Wan dan Gong Siming di Negara C, mereka juga banyak mendengar. 

    Plot spesifiknya tidak terlalu jelas, tetapi hubungan antara kedua anak itu telah mereda, yang merupakan hal yang baik bagi kedua orang. 

    Wajah tawa Si Wan langsung berubah menjadi apel merah panas, mata pemalu dan bahagia, mengirimkan sinyal ke Yue untuk meminta bantuan. 

    Yue berdiri di samping, dia sama sekali tidak melihat permintaan Si Wan untuk meminta bantuan. Matanya terus melihat ke ponsel yang mengkilap, dan sudut mulutnya ringan. Dia tidak berharap Gong Siming menemukan dirinya di sini. Meninggalkan adalah tunggul. 

    Untuk waktu yang lama tanpa kerja, ketika dia melihat pekerjaan selesai, dia menjadi sangat bersemangat langsung, tanpa memperhatikan malam bos saya. 

    "Dua kakek, bayinya akan mengganggu kamu, yang tertua kedua. Aku punya sesuatu untuk keluar!" Yue, selalu bangga, berkata dengan sangat hormat. 

    Segera setelah saya mendengar bahwa lelaki kecil itu pergi sendirian, kedua lelaki tua itu berusaha keras untuk mengekspresikan sikap mereka. 

    “Tenang, aku akan optimis tentang cucuku yang taat!” Si Huating berkata lebih dulu. 

    Gong Yiyuan juga berkata dengan gembira: "Saya di sini, yakinlah!" 

    Kedua pemimpin yang serius dan mendominasi menghadapi anggota keluarga mereka sendiri, terutama anak-anak muda, dan masih seorang lelaki tua biasa. Seorang lelaki tua sangat ingin menemani cucunya.

    Melihat Yue seolah-olah menemukan harta, tidak mengucapkan selamat tinggal kepada putranya, dia menginjak meteor dan cepat-cepat pergi. 

    Perhatian kedua orang tua selalu pada si kecil dan dia tidak punya waktu untuk mengurus dirinya sendiri. 

    Si Wan kembali ke kamar tidur untuk mengganti pakaiannya dan berlari langsung ke perusahaan. 

    Pakaian kasual yang cerdas, dengan rambut panjang terangkat dengan santai, seluruh orang tampak dewasa dan elegan, mengambil langkah percaya diri, mulutnya sedikit terangkat, dan berjalan ke perusahaan. 

    Orang-orang di perusahaan itu tidak bisa tidak melihat Si Wan. Mereka tampaknya sedang dalam perjalanan bisnis. Direktur Si jauh lebih cantik dari sebelumnya. 

    Suara berbisik sampai ke telinga Si Wan, Si Wan tidak terlalu memperhatikan apakah evaluasinya baik atau buruk, itu tidak akan mempengaruhi suasana hatinya yang baik sekarang. 

    Begitu dia memasuki kantor, Si Wan menerima panggilan telepon dari Zhang Qizheng, memintanya untuk makan malam bersama di malam hari untuk membersihkan angin untuknya. 

    Ketika dia hampir setuju,  dia mendengar suara Gong Siming di sisi lain telepon. 

    “A ma tidak bisa pergi malam ini, aku akan mengambil angin untuk membersihkan debu tempo hari.” Nada mendominasi tidak dapat ditolak, terutama sejalan dengan gaya Gong Siming yang biasa. 

Remember Self-Control: Bossy Husband Loves Me Deep Into The SoulDonde viven las historias. Descúbrelo ahora