bab 34

1.3K 62 0
                                    

34. Sisi Tidak Diketahui

Si Wan tidak bisa menenangkan pikirannya. Meskipun dia selalu bisa menyembunyikan perasaannya, dia sangat ingin sesekali bersenang-senang, dan hidup sebagai gadis yang memiliki pendirian yang jelas tentang apa yang harus dicintai dan apa yang harus dibenci, seperti dia yang dulu.

“Bisakah kau menepi?”

Meskipun dia juga dilahirkan dalam keluarga militer, dia dibesarkan untuk menghormati semua orang, meskipun itu pembantu atau sopir.

Ideologi semacam itu telah tertanam kuat di benak Si Wan, dan itulah sebabnya ia begitu akrab dengan Xiaoyu, yang datang dari kalangan bawah. Bahkan, dia selalu memperlakukan Xiaoyu sebagai temannya.

Karena pendiriannya, dia hanya memiliki beberapa teman yang sederhana.

“Bu, tolong, panggil saja aku Ma.”

Pengemudi itu sedikit terkejut dengan karakter moral dan ketulusan nyonya muda. Sekilas pandang, dia merasakan rasa hormatnya yang tulus.

“Sudah berapa lama Anda bersama Keluarga Gong? Aku tidak ingat pernah melihat Anda sebelumnya. ”

Dia berbicara dengannya dengan nada ramah dan santai.

Tuan Ma tidak bisa menahan cibiran. Dia adalah instruktur senior di ketentaraan yang telah mengikuti Kader Senior Gong sejak usia enam belas tahun. Saat ini ia mengajar di ketentaraan sebagai tangan kanan Gong Siming.

“Aku telah tinggal di luar negeri selama lebih dari dua dekade dan baru saja pulang.”

Karena dia harus berbohong, dia tidak bisa menahan kutukan secara diam-diam. Bocah Siming ini harus memintaku untuk berperan sebagai sopir.

“Jika tidak apa-apa, bisakah aku memanggilmu Paman Ma?”

Ini adalah respons yang sempurna. Dia telah membuktikan dirinya sebagai cucu dari Kader Senior Gong. Bahkan, ia tahu satu atau dua hal tentang bocah nakal yang tidak tahu berterima kasih, perbuatan Gong Siming dalam dua tahun terakhir. Namun, ia merasa tidak pantas untuk ikut campur dalam urusan pribadi pasangan muda itu.

Dia tidak bisa menahan perasaan kasihan pada Si Wan saat melihat kesedihan di matanya. Dia berharap bocah itu dapat kembali ke keadaan yang seharusnya.

“Tentu, itu akan menyenangkan.”

Nada suaranya dipenuhi kegembiraan.

“Paman Ma, bisakah aku berkeliling sendirian? Aku akan memanggil taksi untuk mengantar Anda pulang. ”

Nada bicaranya memohon dan meminta dengan hormat daripada memaksa atau menuntut.

“Aku khawatir aku tidak bisa melakukan itu, Bu, karena itu melanggar perintah tuan Gong. Mobil ini menggunakan sistem pergantian persneling, yang akan membuat Anda tidak nyaman dan tidak aman untuk dikendarai. Aku bisa membawamu ke mana pun kau mau. ”

Si Wan hanya diperintahkan untuk tidak mengemudi sendiri.

Tapi dia telah menyaksikan Gong Siming tumbuh dewasa dan tahu setiap keinginannya.

Dia terkejut mendengar kata-kata seperti itu dari Gong Siming. Tapi menilai dari ekspresi Paman Ma, dia tidak berbohong.

Dalam hal itu, apakah itu berarti Gong Siming telah melunakkan perasaannya untuknya? Meskipun dia mungkin tidak menyukainya, kebenciannya pasti sudah berkurang.

Suasana hatinya terganggu lagi. Perasaan campur aduk semacam itu sulit untuk digambarkan. Dia berusaha keras untuk mencegah harapan mengakar di dalam hatinya, tetapi sementara itu, dia juga berharap harapannya dapat terwujud.

Remember Self-Control: Bossy Husband Loves Me Deep Into The SoulWhere stories live. Discover now