bab 79-80

878 37 1
                                    

Bab 79. Hal-Hal Lama

    "Tidak semua orang itu sama." 

    Dari kata-kata Si Wan , orang dapat mendengar bahwa citra Mu Zhishen dalam benaknya sangat layak dan indah, dan dia bisa melihat bahwa Mu Zhishen memang mencintai Si Wan, dan tahu apa yang dipikirkan Si Wan lebih baik daripada Gong Siming. 

    Jika kebanyakan orang melihatnya, mereka akan berpikir bahwa Mu Zhishen adalah pria baik yang penuh kasih sayang, tetapi dia bukan orang lain, dan dia tahu sifat Mu ZhiShen lebih baik daripada siapa pun. 

    Dia adalah seseorang yang mencintai dirinya sendiri lebih dari siapa pun. 

    Seorang pria seperti Mu Zhishen benar-benar membunuh yang tak kasat mata. Banyak orang diperkirakan telah dibunuh olehnya. Mereka bersyukur dia membantu dirinya sendiri. 

    Dia adalah binatang buas, sedikit menghina binatang-binatang kecil yang malang itu. 

    "Mu Zhishen dan aku sudah saling kenal selama lebih dari sepuluh tahun, dan dia belum berubah. Aku pikir kamu pasti telah dipengaruhi oleh orang lain." 

    Tanpa berbohong, Si Wan telah menentukan bahwa Si Yue mungkin hanya terinfeksi oleh Gong Siming, jika tidak apa yang terjadi? Bagaimana mungkin begitu bermusuhan dengan Mu ZhiShen. 

    “Kamu salah paham, aku tidak ada hubungannya dengan Mu Zhishen dan orang lain, tapi aku bermusuhan dengannya.” 

    Si Wan masih tidak percaya di mana Mu Zhishen telah menyinggung Yue, yang bisa membuatnya sangat jijik dan bahkan Benci 

    si Wan masih ingin membenarkan beberapa kata lagi untuk Mu Zhishen, tetay kemudian ia mendengar suara napas anak kecil itu yang sedang tidur. 

    Mereka berdua secara sadar berhenti berbicara, karena takut memengaruhi tidur si kecil. 

    Cinta keibuan benar-benar hebat, dan Yue lebih dan lebih seperti wanita sejati. 

    Selain menawan di seluruh tubuh, ada lebih banyak kelembutan. 

    Setelah menenangkan si kecil, Yue menarik Si Wan keluar dari kamar. 

    Melihat Yue dengan wajah serius, Si Wan tahu betul bahwa apa yang akan dia katakan pada dirinya sendiri adalah topik yang belum selesai di dalam mobil.

    Ya, setelah mempertimbangkan untuk waktu yang lama, Yue memutuskan untuk memberi tahu Si Wan apa yang dia tahu, dia tidak ingin Si Wan salah paham, apalagi Si Wan dirugikan dengan cara apa pun. 

    “Si Wan, malam ini aku hanya akan mengatakan sekali, apakah kamu percaya atau tidak, apa yang aku katakan telah menjadi fakta dan tidak akan berubah.” 

    Tiba-tiba ada perasaan takut di hatinya, Si Wan tidak tahu harus berkata apa, Si Wan takut, Apa yang dikatakan Yue akan mematahkan persepsi yang selalu ada. 

    “Kau tahu kenapa aku bermarga Si?” 

    Si Wan memikirkannya, tetapi dia tahu Yue adalah seorang yatim piatu, dan tidak ingin menyebutkan hal-hal lama lagi, dan mengungkapkan masa lalu yang tidak ingin dihadapi Yue. 

    “Karena, nama keluargaku adalah Si, dan dia berkata bahwa aku ingin Yue yang cerah di malam hari menerangi kegelapan dan memimpin jalan menuju yang terhilang.” 

    Berbicara tentang ini, Yue sedikit tersedak. 

    “Tapi dia bahkan tidak mendengar nama yang kuberikan padanya, jadi dia pingsan.” 

Remember Self-Control: Bossy Husband Loves Me Deep Into The SoulWhere stories live. Discover now