bab 35

1.3K 62 0
                                    

35. Peristiwa Tak Terduga di Perjamuan (1)

“Coba tebak, dia baru berumur tiga tahun pada saat itu. Setelah kembali, dia memecahkan semua cermin sambil menendang bola di kamarnya. ”

Dia tidak akan mengatakan Gong Siming berhasil. Tapi dia sangat pintar pada usia tiga tahun. Si Wan merasa bara yang sekarat di hatinya akan menyala kembali setiap waktu.

“Setelah mendengar cerita-cerita tentangnya, bukankah menurutmu dia terkadang imut?”

Mungkin dia selalu begitu menggemaskan, kecuali hal itu tidak pernah menjadi miliknya.

“Si Wan, coba tebak, ketika dia masih kecil, dia pernah menyukai mainan model tempur, sebelum dia kehilangan mainan itu. Itu pertama kalinya aku melihat tuan muda kecil Keluarga Gong yang sombong sangat tertekan. ”

“Kenapa dia tidak mencarinya?”

Tanya Si Wan dengan ekspresi bingung. Dalam benaknya, jika orang kehilangan barang, bukankah seharusnya mereka mencarinya? Tidak ada gunanya depresi.

“Dia mencari di setiap sudut rumah Gong tetapi masih belum ada tanda-tanda barang itu.”

Setelah jeda, Paman Ma melanjutkan dengan nada simpatik.

“Sejak saat itu, semua yang dia suka akan dihancurkannya sendiri setelah bermain dengannya sebentar.”

Si Wan melebarkan mulutnya karena terkejut. Dia tidak pernah membayangkan mainan akan mempengaruhi Gong Siming sebanyak itu.

Dia tiba-tiba merasa pria itu sangat kasihan. Lagi pula, Feng Ling telah berbaring di ranjang sakitnya selama dua tahun karena kesalahannya. Terlepas dari kebenciannya terhadap Si Wan, pria itu tidak pernah menyakitinya secara fisik.

Adalah mukjizat bahwa dia masih hidup.

Setelah begitu banyak berbicara tentang pria itu, tanpa sadar Si Wan tertidur.

Melihat Si Wan yang sedang tidur, paman Ma bergumam lega.

“Aku harap Anda akan berpikir berbeda tentang dia malam ini, karena orang-orang mengekspresikan kasih sayang mereka dengan cara yang berbeda.”

Dia perlahan-lahan mengendarai mobil ke lantai bawah perusahaan.

Paman Ma yang tidak bisa tidur masih bersemangat.

Tidak ingin mengganggu Si Wan, dia memilih untuk berdiri di luar semalaman.

Ketika Si Wan bangun, dia melihat paman Ma berdiri di luar. Sosoknya tinggi dan kuat, wajahnya yang kasar masih terlihat, tatapannya dalam dan cerah. Pada saat itu, sebuah artikel yang dia pelajari dengan judul The Poplar Trees tiba-tiba terlintas di benaknya.

Dia tidak tahu mengapa pohon poplar muncul di benaknya. Si Wan dengan menyesal menatap Paman Ma ketika dia keluar dari mobil.

“Kau sudah bangun, Ketua Yan ada disini sekarang dan meminta kau menemuinya.”

Pria ini tidak rendah hati atau memaksa, yang membuat Si Wan meragukan identitasnya sebagai sopir.

“Terima kasih, Paman Ma, biarkan aku memanggil sopir untuk mengantarmu kembali.”

Paman Ma berbalik dan masuk ke dalam mobil.

“Itu tidak perlu, aku baik-baik saja. Aku akan menjemputmu malam ini. ”

Mobil itu segera menghilang di depan mata Si Wan.

Si Wan tidak tahu apa yang mendorong Yan Xiuya ke sini. Itu pasti terkait dengannya.

Terlalu banyak hal telah terjadi baru-baru ini, dan dia merasa kewalahan.

Sementara itu, kemampuan beradaptasinya meningkat, yang membuatnya bertambah kuat untuk masa depannya yang kesepian di luar negeri.

Tanpa disadari, dia mendapati dirinya di pintu kantor Yan Xiuya.

Seperti biasa, sekretaris membuka pintu untuknya dengan antusias.

“Ibu, kau ingin menemuiku?”

Yan menunjuk gaun malam di atas meja. “Ini untukmu, cobalah”.

Si Wan mengambil gaun itu dan berjalan ke lounge.

Ketika dia keluar, Yan Xiuya tidak bisa menyembunyikan kekaguman di matanya. Gaun safir itu sangat sederhana. Leher V dalam dirancang untuk kecantikannya. Sebuah batu permata berkilauan di dada dan korset itu diikat erat. Tidak ada satu pun potongan lemak yang terlihat. Dengan rok setengah terbuka, memperlihatkan kakinya yang panjang ketika dia berbalik ke samping.

Gaun sederhana sepenuhnya memperlihatkan sosok sempurna Si Wan. Jika dia menata rambutnya dan memakai make-up yang ringan, dia pasti akan menjadi pusat perhatian.

“Pesta Makan Malam Mode Internasional akan diadakan di Imperial Capital International Mansion malam ini. Semua fashionista akan menghadiri pesta itu. Dan aku ingin kau bergabung denganku. ”

Ini adalah pertama kalinya Yan Xiuya mengundang Si Wan untuk menemaninya di pesta, dan Si Wan sangat bersukacita.

“Penata rambut dan penata rias akan tiba sebentar lagi, dan pada saat itu Tuan Ma akan pergi bersama kita.”

“Ya bu.”

Setelah itu, kedua wanita itu tidak tahu topik apa yang harus dikatakan. Yan Xiuya hanya duduk di depan meja untuk menangani bisnisnya. Si Wan berdiri diam-diam di depan jendela dan menatap pemandangan di luar.

Setelah waktu yang lama, penata rambut dan penata rias memulai persiapan terpisah setelah mereka tiba.

Di depan Istana Kerajaan Internasional.

Upacara karpet merah sudah dimulai. Para taipan bisnis, selebritas wanita, artis terkenal, superstar, fashionista melangkah di karpet satu demi satu, bersaing dalam keindahan dan pesona.

Sebagai ketua dan nyonya muda Grup Gong yang sangat berkuasa di ibukota, mereka di atas semua kemegahan itu. Berjalan bahu-membahu seperti saudara perempuan, mereka menimbulkan sensasi.

Feng Qi dan Xiaoyu datang terlambat karena pertengkaran mereka tetapi kebetulan bertemu Si Wan dan Yan Xiuya.

Xiaoyu mengenakan gaun malam merah muda yang fantastis, yang memperlihatkan kulitnya yang halus dan membuatnya tampak seperti seorang putri bangsawan.

Bahkan Yan Xiuya sedikit kagum padanya, belum lagi Feng Qi, yang hampir menjatuhkan rahangnya saat melihatnya.

Begitu Xiaoyu melihat Si Wan, dia segera berlari dan berjalan di sisinya. Mereka tertawa dan berbicara sepanjang jalan, yang menurut Yan Xiuya tidak pantas. Tapi dia tidak merasa dirinya pantas menghakimi.

Sejumlah besar wartawan juga menemukan hype baru, bahwa pacar rahasia Feng Qi dan pacar yang awalnya digosipkan ternyata dekat.

Beberapa wartawan bahkan menulis liputan dengan judul ‘ Feng Qi terobsesi dengan dua gadis, salah satunya adalah istri orang’.

Seluruh perjamuan itu merupakan pesta fashion bagi bintang muda yang akan bangkit dan ajang bagi orang kaya untuk menemukan simpanan baru. Secara alami, orang-orang ini berada di bagian bawah rantai makanan kelas atas.

Topik-topik dari kelas atas jauh di luar jangkauan mereka.

Sejak awal perjamuan, Si Wan telah bersama Yan Xiuya. Yang terakhir memperkenalkannya kepada banyak orang dan mengajarinya banyak hal.

Tapi sepasang mata menatap tajam padanya dari sudut.

Berusaha keras untuk bernapas, Si Wan dan Xiaoyu menemukan sudut yang sunyi. Keduanya tidak menyukai kesempatan seperti itu tetapi harus menerimanya.

Untuk mengalihkan perhatian media, Xiaoyu menjaga Feng Qi di sisi mereka sambil berbicara tentang peristiwa baru-baru ini.

Sementara mereka mengobrol dengan gembira, seorang tamu tak diundang menyela.

“Ho, bukankah ini Nyonya muda Gong? Aku tidak menduga melihat rencana brilian Anda. Bahkan asistenmu bisa menemukan jalannya ke pria bergengsi seperti Feng Qi! ”

Kecemburuan dan ketidakpuasan nampak di wajah bengkok yang dioperasi plastik.

Itu diragukan akan ada pria menyukai wanita yang menjijikkan seperti itu. Hanya dengan memikirkan hal itu akan membuat orang merasa tidak nyaman.

Remember Self-Control: Bossy Husband Loves Me Deep Into The SoulWhere stories live. Discover now