bab 48

1.4K 79 1
                                    

Bab 48: Perjamuan Angin

akhirnya keluar dari rumah sakit, rumah sakit penuh dengan bau air desinfeksi, benar-benar tak tertahankan untuk Si Wan, meskipun tersedia di bangsal setiap hari Penuh bunga.

Tapi rumah saya sendiri adalah yang terbaik.

Buka jendela mobil dan hirup udara segar di luar, dengan senyum indah di wajahnya.

Segera di belakang mobil, Gong Si diam-diam menatap wanita yang ada di belakangnya, yang ternyata sangat cantik.

"Wal, pergi ke panti jompo."

Tiba-tiba teringat Feng Ling yang sudah lama tutup, Gong Siming merasa sedikit bersalah, tetapi selain rasa bersalah, sepertinya ada sesuatu yang hilang.

Tanpa memperhatikan situasi kemudian, Si Wan hanya merasa bahwa semuanya tampaknya menjadi lebih baik sekarang!

"Aku kembali!"

Teriak nyaring, dan Si Huating tersenyum sabar.

Di villa Sijia, Gong Yiyuan dan Gong Yanchen dan Yan Xiuya sudah menunggu di dalam untuk membersihkan udara untuk Si Wan.

Gong Siming menolak untuk mencari alasan, dan Gong Yiyuan tidak memberi Gong Chenchen dan Yan Xiuya pandangan yang baik di sepanjang jalan.

Tanpa melebih-lebihkan pengaturan boros, Gong Yiyuan mendengar bahwa Si Wan suka mengumpulkan senjata dingin sebelumnya, dan secara paksa mengambil beberapa dari Gong Siming dan memberikannya kepadanya.

Kali ini, tidak hanya perlu menangkap angin dan membersihkan debu, tetapi juga hal yang sangat penting adalah untuk mengeksplorasi sikap Si Wan.

Tapi tidak peduli apa, mereka akan menghormati keputusan Si Wan, tetapi hanya ingin bekerja keras untuk terakhir kalinya dan membantu Gong Siming, yang tahu masa depan, untuk memperjuangkannya.

Hubungan antara kedua keluarga selalu sangat baik.Yan Xiuya, seperti di rumahnya sendiri, sibuk mengarahkan para pekerja per jam yang disewa untuk bekerja.

Karena keluarga Si hanya memiliki Si Huating dan Si Wan, cucu dan cucu, mereka juga memiliki sangat sedikit pelayan.Hanya empat atau lima orang tua dan anak-anak mereka yang telah mengikuti keluarga Si selama beberapa dekade.

Gong Chenchen memperhatikan istrinya yang sangat cakap, menunjukkan kebanggaan tanpa penyembunyian di wajahnya, dan tidak peduli bahwa yang lain mengatakan dia adalah istri yang keras.

Semua makanan ada di sana, pada saat ini, Si Wan dan Si Huating juga masuk.

Tanpa diduga, keluarga Gong akan datang, dan wajah Si Wan memancarkan kejutan yang tak terlihat.

Senyum di wajahnya tidak berkurang, dan Si Wan memandang Si Huating dengan sedikit kebencian, dan sepertinya menyalahkannya karena tidak memberi tahu dia sebelumnya sehingga dia bisa mempersiapkan diri.

Yan Xiuyaben di samping adalah seorang wanita dengan rasa ketangkasan, bagaimana dia bisa membiarkan sedikit perbedaan di wajah Si Wan.

"Si Wan, apakah kamu masih suka pesta resepsi yang disiapkan untukmu?"

Wajahnya penuh perhatian dan cinta.

Setelah kejadian hidup dan mati ini, cinta Yan Xiuya untuk Si Wan semakin dalam.

Setelah bangun, bukan saja dia tidak mengatakan bahwa Gong Siming tidak, tetapi menempatkan tanggung jawab pada dirinya sendiri.

Mengatakan bahwa Gong Siming hanya marah karena semua orang akan marah, dan menyalahkannya karena terlalu malu dan tidak mau menjelaskan dengan jelas.

Remember Self-Control: Bossy Husband Loves Me Deep Into The SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang