bab 49

1.4K 97 2
                                    

Bab 49. kambing hitam


Si Wan beristirahat selama lebih dari sebulan, dan ia datang ke gerbang Gongshi Group tepat waktu. 


    Cedera itu membebani, keluarga Gong mengeluarkan pernyataan bahwa Si Ming diserang
, dan Si Wan terluka untuk melindungi Gong Si Ming. 

    Semua orang berbicara, jika mereka memiliki kekasih yang cantik yang rela mati untuk diri mereka sendiri, mereka pasti akan terbangun tertawa. 

    Apa yang orang lain katakan tidak ada hubungannya dengan diri mereka sendiri. Sekarang Si Wan hanya ingin membuat beberapa prestasi sehingga dia bisa hidup lebih baik di luar negeri setelah perceraian. 

    Ketika saya kembali ke Grup Gongshi, saya melihat Xiaoyu menunggu dirinya di pintu lift. Dia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan dan kepeduliannya. 

    “Direktur Sekretaris, untuk merayakan kepulangan Anda yang aman, saya memiliki acara bahagia yang besar untuk memberitahu Anda.” 

    Melihat ikan kecil yang bersemangat itu, suasana hati Si Wan juga didorong olehnya yang jauh lebih baik. 

    "Apakah Anda ingat kapan terakhir kali Anda dijebak? Dewan mengeluarkan pernyataan pagi ini, kali ini masalah tagihan tidak ada hubungannya dengan Anda, tetapi juga mengatakan bahwa Anda bukan hanya direktur perusahaan, tetapi juga wanita muda istana yang terkenal, menentang Anda. Itu akan menjadi musuh seluruh keluarga istana. Jika seseorang kemudian menemukan bahwa seseorang dibenci secara jahat, dia akan membayar harga yang tidak dapat dia tanggung. " 

    Melihat ekspresi bahagia Xiaoyu, membuat Si Wan tersesat dalam kontemplasi. Apa yang terjadi semua ini? ? 

    Secara kebetulan, saya tidak tahu pada waktu itu, jadi saya pergi ke rumah sakit dan mencari tahu. 

    "Apakah kamu tahu bahwa itu adalah gadis yang kamu minta tutup mulut terakhir kali? Dialah yang memanipulasi tagihan dan menelan dana publik. Dia telah dibawa pergi oleh polisi. Kudengar hukumannya cukup berat!" Berbicara tentang semua berita yang dia dengar, dia takut Si Wan akan kehilangan poin. 

    Berpikir ketika saya sedang berjalan, saya tidak mendengar apa yang dikatakan orang di sebelah saya, dan mengerutkan kening, membuat orang tidak bisa membantu tetapi ingin dengan lembut meredakan semua kebingungan dan kekhawatiran untuknya. 

    Ditemukan bahwa Si Wan sama sekali tidak mendengarkan dirinya sendiri, dan Xiaoyu dengan lembut menjabat tangannya di depan Si Wan.

    Si Wan, yang tiba-tiba kembali kepada Tuhan, memperhatikan bahwa dia terlalu terpesona, dan bertanya tanpa sadar. 

    "Um, apa yang baru saja Anda katakan? Saya tidak mendengar dengan jelas." Dengan tak berdaya menatap wajah Si Wan yang kosong, Xiaoyu mulai berbicara lagi, tanpa lelah. 

    "Aku mengatakan bahwa gadis yang menjebakmu adalah gadis yang kau tutupi terakhir kali. Dia benar-benar tidak bisa melihatnya. Meskipun biasanya baunya tidak enak, dia terlihat tidak berbahaya. Aku tidak berharap balas dendam seperti itu akan menjebakmu. Namun, dia juga memakan hasil jahatnya sendiri. Saya mendengar bahwa itu akan dihukum selama bertahun-tahun. Apakah Anda sangat bahagia, dan akhirnya Anda tidak bersalah! " 

Remember Self-Control: Bossy Husband Loves Me Deep Into The SoulWhere stories live. Discover now