bab 4

2K 102 1
                                    

4. Jangan Pura-Pura Pingsan

Mendengar pertanyaan Gong Siming, Si Wan merasa konyol: apa urusannya dia bertanya padanya?

“Itu bukan urusanmu. Urus saja kekasih kecilmu! ”

Setelah mengatakan itu, Si Wan pergi, meninggalkan Gong Siming yang menggertakkan giginya karena marah.

Manajer Zhang, kepala proyek bersama Repluse Bay yang sedang dinegosiasikan, berusia sekitar empat puluh tahun tetapi kepalanya sudah botak, seperti “Laut Mediterania”.

Dalam dunia bisnis, semua orang tahu kalau Zhang mencintai wanita cantik. Ketika melihat Si Wan yang sangat cantik, Manajer Zhang segera menyambutnya, “Direktur Si, senang bertemu denganmu.” Sementara itu, tangan gemuknya menyentuh tangan kecil Si Wan.

Si Wan tersenyum dengan ketenangan yang terjaga dan kemudian dia menarik tangannya kembali lalu menarik keluar kursi. “Manajer Zhang, senang bertemu denganmu.”

Selama pembicaraan, seseorang yang berakal sehat menawarkan tempat duduknya yang dekat dengan Manajer Zhang ke Si Wan. Manajer Zhang dengan berani mendesak Si Wan untuk minum: “Direktur Si benar-benar masih muda dan menjanjikan, untuk proyek bersama sebesar Repluse Bay, Anda masih bisa mengurusnya dengan mudah. Aku sangat mengagumi Anda.”

Saat berbicara, perlahan dia mendekati Si Wan, dengan lengannya yang gemuk melingkari bahu Si Wan, dia mengusulkan: “Untuk kerja sama kita di masa depan, malam ini mari kita minum sepuas hati.”

Semua orang di meja tahu meskipun Si Wan adalah nyonya muda Keluarga Gong, Gong Siming sangat membencinya, jadi dia hanya bergelar saja.

Xiaoyu mencoba menengahi, “Manajer Zhang, Direktur Si tidak bisa minun alkohol lagi dan dia sudah mabuk …”

“Apa?” Mendengar ini, wajah tersenyum Manajer Zhang berubah: “Hanya beberapa gelas minuman keras, Direktur Si ingin menolak? Sepertinya ketulusan Grup Gongshi untuk kerja sama tidak cukup!”

Kerjasama lebih penting!

Si Wan menendang kecil kaki Xiaoyu untuk menenangkan dirinya, dia memberi Xiaoyu tepukan untuk menenangkan; dengan senyum di wajahnya, dia kemudian mengangkat gelasnya dan mengosongkannya langsung: “Manajer Zhang, aku meminta maaf pada Anda. Dengan senang hati aku menemani Anda minum.”

Satu gelas demi gelas dipaksanya minum, dirasuki oleh hasrat s*****l, Manajer Zhang sengaja memberikan minuman keras terus menerus, dan Si Wan tidak punya pilihan lain selain menerimanya.

Xiaoyu sangat cemas, tetapi tidak berani mengganggunya. Matanya menatap Gong Siming yang tidak jauh dari mereka dan sedang berbisik dengan Han Jingjing di lengannya.

Huh!

Meskipun Gong Siming ada di sini, pasti dia tidak akan membantu Direktur Si.

Xiaoyu bangkit diam-diam dan berharap menemukan Liu Qing untuk meminta bantuan.

Han Jingjing dan Gong Siming memang berbisik. Han Jingjing bersandar tepat di dekat telinga Gong Siming, tertawa dengan nada lembut, “Bos Gong, lihat, Direktur Si dipaksa minum sekarang; dia terlihat sangat kesepian dan menyedihkan. ”

Gong Siming melirik “Laut Mediterania”, yang meletakkan tangannya di bahu Si Wan; dia sangat hina karena seluruh tubuhnya tampak menempel pada wanita itu.

Gong Siming memijat pinggang Han Jingjing yang ramping dengan jarinya, tidak menunjukkan niat untuk membantu Si Wan. Dia terus menggoda wanita di lengannya dan berkata dengan jijik: “Biarkan saja dia.”

Si Wan tidak bisa menangani alkohol dengan baik dan tak lama kemudian menjadi pusing. Orang-orang di sampingnya melihat dengan jelas pikiran kotor “Laut Mediterania”, ditambah Gong Siming tidak ikut campur, sehingga mereka terus mengusulkan bersulang untuk Si Wan.

Remember Self-Control: Bossy Husband Loves Me Deep Into The SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang