bab 28

1.4K 69 0
                                    

28. Air Yang Jauh Tidak Dapat Memuaskan Dahaga Saat Ini

“Yah, aku hanya bercanda. Karena sutradara mengatakan ‘Action’, sebagai asistenku, sekarang saatnya kau mengurusku. ” Penampilan Feng Qi melembut menjadi senyum polos.

Si Wan, yang sejauh ini bertugas dengan baik, langsung marah setelah mendengar kata-katanya.

“Bagaimana kau bisa membuat lelucon seperti ini? Kau harus tahu karena leluconmu itu, beberapa orang mungkin kehilangan pekerjaan mereka dan juga banyak hal berharga lainnya! ”

Seperti macan tutul kecil yang marah, Si Wan mengaum kepadanya, setelah itu orang-orang di sekitar menghentikan pekerjaan mereka dan menatapnya dengan heran.

Menyadari dia sudah di luar kendali, Si Wan segera menenangkan diri dan berbicara pada Feng Qi dengan serius.

“Aku harap kau tidak akan membuat lelucon seperti itu lagi.” Setelah mengatakan itu, dia berbalik dan berjalan ke sutradara.

Melihat ini, orang lain juga melanjutkan pekerjaan mereka.

Sungguh cepat dia bisa berubah! Feng Qi tertawa di dalam hatinya. Baru saja, dia seperti macan tutul kecil dengan kekuatan membunuh yang kuat. Namun dalam sekejap, dia berubah menjadi pemimpin tim yang menganggap serius pekerjaan seperti kapten capung. Luar biasa, sangat menakjubkan.

Dengan kejadian seperti itu, kemajuan pemotretan hari ini jauh lebih cepat. Feng Qi secara mengejutkan juga kooperatif dan cakap, semua staf mengacungkan jempol padanya.

Ketika pemotretan hari itu berakhir, Si Wan berdiskusi dengan staf untuk mengatur pekerjaan hari berikutnya, setelah itu ia mengambil barang-barangnya dan bersiap untuk pulang.

Namun, ketika dia berbalik, sosok tinggi dengan proporsi sempurna melambai padanya tidak jauh dari posisinya.

Dia berpikir setelah pengalaman yang tidak menyenangkan hari ini, Feng Qi akan menjauh darinya, jadi dia secara khusus mengatur pengemudi Perusahaan untuk mengantarkan Feng Qi kembali ke hotel dengan Bentley. Sekarang semua orang telah pergi, mengapa dia masih di sini?

Melihat Si Wan berdiri diam, Feng Qi mendatanginya dengan tatapan menyedihkan dan nada polos:

“Apa yang harus aku lakukan? Semua staf telah pergi dan melupakanku! ”

Si Wan tidak tahu harus berkata apa.

Sebagai model yang terkenal, Feng Qi sangat populer dengan begitu banyak orang yang akan mengantri untuk bertemu dengannya. Mungkinkah dia ditinggalkan di studio?

Si Wan merasa tak bisa berkata-kata. Saat membuat kebohongan, setidaknya membuatlah seperti sungguhan!

“Ini adalah kesalahanku. Aku tidak mengaturnya dengan benar. Sekarang aku akan memberitahu perusahaan agar mengirim limusin untuk menjemputmu. ”

Suaranya yang menjauh perlahan melayang ke telinga Feng Qi. Dia telah mencoba segala cara untuk menunggunya di sini, dan telah menolak limusin yang akan membawanya kembali ke hotel, tetapi Si Wan hanya menganggap kata-katanya sekilas.

Tapi tidak ada jalan keluar! Dialah yang telah membuat wanita ini tidak senang.

Dengan tampilan merayu dan semacam nada kekanak-kanakan, Feng Qi memohon:

“Tidak usah repot! Aku tahu kau juga punya mobil. Tidak apa-apa jika kau mengantarku kembali ke hotel! ”

Melihat pria yang bersikap naif dan lucu di depannya, secara mengejutkan Si Wan tidak bisa mengabaikannya. Sangat disayangkan dia bukan aktor.

“Mobil kecilku tidak punya cukup ruang untuk bintang sebesar sepertimu. Terlebih lagi, kau telah mengatakan hanya akan naik limusin, jadi aku tidak dapat bertanggung jawab  jika kau menolak untuk ikut pemotretan lagi. ”

Mendengar kata-kata Si Wan yang mengeluh, Feng Qi mengambil nafas dalam diam. Gadis ini sangat pendendam!

“Tidak apa-apa. Terakhir kali aku merasa sangat nyaman di mobilmu. Jika aku agak merindukan sesuatu, aku bahkan tidak ingin mengganti bantal yang pernah aku tiduri. Selain itu, kita sudah berteman baik, tentu saja aku tidak keberatan mobil apa yang kau kendarai. ”

Seorang pembohong berwajah polos! Apakah dia masih ingat permintaannya untuk mengganti mobil dan kamar?

“Kita hanya bertemu beberapa kali, terlebih lagi, hanya demi pekerjaan. Aku tidak pantas menjadi teman bintang sepertimu yang berada di atas posisiku. ”

“Tidak apa-apa. Aku bisa menurunkan diri! ” Sambil mengatakan ini, Feng Qi juga mendorong Si Wan ke tempat parkir. Dia benar-benar tidak menganggap dirinya sebagai orang asing, yang membuat Si Wan sangat pasif.

Mengemudi mobil dengan acuh tak acuh, Si Wan benar-benar mengabaikan Feng Qi yang setengah duduk dan berbaring di kursi belakang.

Dia benar-benar cukup toleran. Di kursi belakang yang hanya bisa menampung dua orang, Feng Qi, yang tingginya 1,9 meter, duduk dalam posisi memutar dengan senyum di wajahnya.

Meskipun Si Wan memberinya pandangan singkat tanpa sadar, Feng Qi, yang mengamati dengan seksama, tidak akan menyerah begitu saja untuk mendekatinya.

“Aku tahu kalau aku sangat tampan sehingga banyak orang terpesona. Sejujurnya, jika orang lain mengintipku, aku akan membuat mereka buta. Tetapi jika itu kau … ”

Tubuhnya tiba-tiba bergerak maju dan kepalanya mencapai kursi pengemudi Si Wan, setelah itu leher Si Wan dikelilingi oleh napas yang hangat.

Si Wan yang ketakutan ini benar-benar tidak siap dan mobil tiba-tiba menyentak ke arah batas di sisi jalan. Setelah pengereman mendadak, kepala Feng Qi terantuk di atap mobil.

“Feng Qi, apakah kau gila? Jika kau ingin mati, pergi saja ke neraka sendirian dan jangan bawaku! ” Masih shock, Si Wan menggeram pada Feng Qi dari kursi pengemudi.

Tetapi pria di kursi belakang itu menggosok kepalanya dengan menyakitkan dan polos seperti korban.

Dia sepertinya mengatakan bahwa kaulah yang mengendarai mobil, jadi itu bukan urusanku.

“Nyonya, bisakah kau menjelaskannya? Akulah yang kepalanya terbentur serius, dan sekarang kau harus membawa aku ke rumah sakit jika terjadi gegar otak atau pendarahan otak! ”

Rumah Sakit? Aku cukup baik untuk tidak mengirimmu ke crematory. Si Wan berkata diam-diam di dalam hatinya, tetapi untuk Feng Qi, dia mengubah kata-katanya:

“Jika kau tidak mendekatiku begitu dekat secara tiba-tiba, bagaimana aku bisa mengerem mendadak?”

Sebelum dia selesai, Feng Qi mulai membalas.

“Mobil ini sangat kecil, mengapa aku tidak bisa berbaring? Kau sangat kejam! Aku harus pergi ke rumah sakit sekarang, bawa aku ke sana segera. ”

Dia benar-benar orang yang sangat kurang ajar. Jelas, dia salah, tetapi dia bersikeras pergi ke rumah sakit.

Lebih penting lagi, dia sekarang bekerja sama dengan Grup Gongshi. Apa yang harus mereka lakukan jika ada berita negatif setelah ia pergi ke rumah sakit?

Kelakuannya sering berubah-ubah sehingga dia tidak pernah mempertimbangkan berapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan orang lain karena tuntutannya yang tidak masuk akal!

Kalau saja Gong Siming ada di sini! Dengan emosinya, dia benar-benar akan mengusir Feng Qi.

Yang mengejutkannya, Si Wan merasa sedikit senang ketika memikirkan hal ini. Tidak peduli apakah Gong Siming mencintainya atau tidak, dia cukup posesif untuk menyelamatkannya dari kesulitan saat ini.

Tetapi sangat disayangkan dia sekarang di luar negeri. Kesendirian sedikit melintas di mata Si Wan.

Gong Siming, yang berurusan dengan pekerjaan di luar negeri, tiba-tiba merasa sedikit sakit hati.

Berdiri, Gong Siming perlahan berjalan ke jendela dan melihat jauh. Apa yang sedang dia lakukan sekarang? Tampak wajahnya yang dingin berubah menjadi hangat.

Dia sudah lama berada di luar negeri. Setiap hari dia harus berurusan dengan masalah pekerjaan yang datang tanpa mengetahui situasi rumah tangga.

Lupakan dia. Air yang jauh tidak bisa menghilangkan dahaga saat ini. Menggosok pelipisnya, Si Wan memutuskan untuk bergantung pada dirinya sendiri lagi.

Remember Self-Control: Bossy Husband Loves Me Deep Into The SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang