bab 30

1.5K 67 0
                                    

30. Rumor

Mobil segera dihentikan dipinggir jalan, Si Wan menutup matanya dan berusaha keras untuk menenangkan dirinya.

Sejak Feng Qi datang, ia berulang kali menantang kesabaran Si Wan, mengganggu kepribadiannya yang tenang dan stabil berulang-ulang. Sampai dia tidak tahan lagi.

” Feng Qi, tidak peduli apa yang kau pikirkan tentangku, kita berasal dari dunia yang berbeda. Hanya demi pekerjaan, aku menjemputmu dan membantu pemotretan selama beberapa hari ini. Mungkin di mata orang lain, kau adalah bintang besar, pasangan ideal, dan bahkan seseorang yang setingkat dewa; tetapi di mataku, kau hanyalah tugas yang diberikan perusahaan. Sejujurnya, aku tidak punya waktu untuk bermain-main denganmu, dan aku juga tidak tertarik dengan ini. Jadi aku harap kau tahu ketika pemotretan berakhir, kita harus kembali ke dunia masing-masing dan menjadi orang asing lagi. ”

Dia telah menjauhkan dirinya dari pria itu tanpa ampun! Mata Feng Qi terlihat suram.

“Karena itu, tolong berhenti memainkan trik. Jika kau terus melakukan ini, kau dapat memutus kontrak sesukamu. Paling buruk, aku bisa meninggalkan perusahaan. ”

Setiap kata Si Wan terdengar sangat meyakinkan dan serius.

Meskipun kata-katanya sangat umum, Feng Qi merasakan sesuatu yang keras dan tajam menekan dan menusuk hatinya; untuk sesaat, dia bahkan tidak tahu harus berkata apa.

“Dan aku minta maaf, sangat menyesal tentang cara mengemudiku yang cepat dan menyebabkan kau mabuk mobil hingga harus rawat inap. Aku dapat memberikan kompensasi atas kerusakan mental dan biaya medismu, atau kau dapat membuat permintaan apa pun yang kau butuhkan. Selama aku bisa menebusmu, aku berjanji akan melakukan apapun yang aku bisa. ”

Mendengar ini, mata suram Feng Qi berubah menjadi semacam menggoda.

“Betulkah? Apa pun?

Berbalik, Si Wan menatap mata Feng Qi dan berkata dengan tulus.

“Iya! Selama kau berhenti menggangguku dan selain permintaan yang tidak masuk akal di luar garis batasku, permintaan apa pun akan diterima. ”

Tertarik oleh mata murni Si Wan, Feng Qi mulai percaya bahwa dia unik di dunia ini.

“Oke, aku berjanji padamu. Aku tidak membutuhkan kompensasi darimu. Aku hanya ingin kau membantuku! ”

Si Wan tahu pria ini tidak akan membiarkannya pergi begitu saja.

“Bantuan apa?”

Tidak butuh waktu lama bagi Feng Qi untuk mengungkapkan dirinya yang sebenarnya. Berbaring di kursi belakang, Feng Qi menguap dan berbicara dengan Si Wan dengan santai.

“Kau akan tahu ketika sudah waktunya. Aku perlu tidur siang sekarang. ”

Keduanya terdiam. Di malam yang gelap, Si Wan mengemudi perlahan dan mantap di jalan-jalan merambah ibukota.

Karena mengemudi dengan lambat, sudah pukul tiga ketika mereka tiba di hotel. Tanpa diduga, Feng Qi yang sangat aktif seperti biasa memasuki kamarnya tanpa mengatakan apa-apa.

Tepat sebelum Feng Qi menutup pintu, Si Wan bergegas mendekatinya.

“Bagaimana jika aku tidak dapat memenuhi permintaan mu?”

Apa yang dipikirkan Feng Qi tentangnya? Dia tahu segalanya?

“Santai saja. Aku tidak akan melewati batasmu, dan kau benar-benar dapat melakukannya. ”

Setelah mengatakan ini, Feng Qi menutup pintu.

Menggelengkan kepalanya tak berdaya, Si Wan menyadari jika dia pulang sekarang, maka sudah fajar ketika dia tiba. Demi pekerjaan, Si Wan segera memutuskan untuk tinggal di hotel ini.

Remember Self-Control: Bossy Husband Loves Me Deep Into The SoulWhere stories live. Discover now