bab 27

1.4K 71 0
                                    

27. Feng Qi: Orang yang Sulit 

Si Wan segera menyadari kalau dia sedang diejek. Sekarang dia benar-benar meragukan selera para penggemar Feng Qi, karena dia jelas-jelas adalah serigala yang sombong, pelit dan pemilih dengan temperamen yang aneh. Kecuali untuk penampilan dan sosoknya yang baik, dia tidak memiliki hal baik sama sekali.

Lebih penting lagi, dia begitu ceroboh pada pekerjaannya dan hanya tahu membuat kesulitan, yang dibenci semua orang. Dia benar-benar bertanya-tanya siapa yang dengan penglihatan buruk, telah memuji sifatnya yang baik.

Si Wan memandang dengan jijik pada pria yang tersenyum seperti lotus putih di depannya, dan keheranan di matanya tiba-tiba menghilang.

“Bagaimana bisa gadis biasa sepertiku dibandingkan denganmu, model yang terkenal di dunia? Kau sangat terkenal karena penampilan, figur, dan temperamenmu yang bagus! ”

Saat berbicara tentang “temperamen”, Si Wan menekankan kata itu sedikit.

“Adapun aku, sebenarnya aku selalu pemarah, yang sudah diketahui oleh semua orang, jadi tidak ada kesamaan antara kau dan aku!”

Nada bicara Si Wan penuh dengan penghinaan dan keterasingan.

“Sayangnya, aku tidak pernah berpikir ternyata kau diam-diam telah menyelidikiku. Apakah kau mencoba menarik perhatianku karena telah jatuh cinta padaku? Jika ini benar, sekarang aku dapat memberitahumu bahwa kau telah menang karena aku sedikit tertarik padamu! ”

Mengabaikan sarkasme Si Wan, Feng Qi menjawab dengan percaya diri.

Bagaimana pria itu bisa begitu tak tahu malu? Apakah dia tidak menyadari betapa Si Wan tidak menyukainya?

Mendengar kata-kata menjijikkan seperti itu, Si Wan tidak bisa membayangkan betapa puasnya Feng Qi. Jika bukan karena iklan perusahaan, Si Wan pasti akan mengubah wajahnya menjadi kepala babi, sehingga ia tidak akan narsisistik seperti itu.

Memaksa senyum canggung, Si Wan mendengus dan menahan dorongan untuk memukulnya.

“Bahkan ketika kau mengarang cerita seperti ini, kau tidak malu sama sekali. Kau benar-benar telah mencapai kesempurnaan dalam hal ini! ”

Tidak ada yang pernah mengatakan itu padanya, bahkan kata-kata kasarnya juga terdengar sangat nyaman. Feng Qi merasa dia benar-benar meremehkan wanita itu, serigala mengenakan kulit domba di depannya, tapi dia sangat sesuai dengan seleranya.

“Terima kasih atas pujianmu, cantik. Aku menyukainya! Mengapa tidak mengatakan sesuatu lagi, aku menunggu. ”

Dengan wajah miring dan tampan secara bertahap mendekat, Si Wan bahkan bisa merasakan napas hangatnya.

“Jika kau berani mendekati satu inci lagi, besok orang akan membaca berita utama dari semua surat kabar bahwa model pria internasional Feng Qi telah melambaikan tangan ke panggung selamanya karena cacat.”

Nada suara Si Wan yang tanpa emosi dan aura yang sedikit membunuh membuat Feng Qi, yang awalnya tidak takut pada apa pun, sedikit gemetar karena keringat dingin keluar dari punggungnya.

Si Wan berbalik dan pergi tanpa melihat ke belakang. Melihat sosoknya yang surut dengan cepat menghilang di kerumunan, untuk waktu yang lama Feng Qi tidak bisa tenang.

Wanita itu semakin menarik. Domba kecil yang tampaknya tidak bersalah tidak hanya kompeten tetapi juga nakal, dengan sikap yang mengesankan seperti ratu. Semua ini luar biasa bagi Feng Qi.

Feng Qi menunjukkan senyum tersirat, dengan keinginan kuat untuk menaklukkan yang terungkap di matanya.

Mari luangkan waktu kita, Si Wan, karena kita masih memiliki waktu yang panjang. Cepat atau lambat, akhirnya kau akan menunjukkan dirimu yang sebenarnya.

Pada saat ini, Si Wan sedang sibuk dengan pengaturan pemotretan iklan. Saat Feng Qi mengajukan serangkaian permintaan tidak masuk akal yang membuat orang gila, dan kemajuan pengambilan gambar tertunda dan pengaturan asli harus diperbarui secara menyeluruh.

Sejak pertama kali Si Wan bertemu Feng Qi, dia tahu dalam hatinya bahwa pria ini sulit dihadapi, tetapi dia tidak pernah berpikir itu akan sangat sulit.

Mempertimbangkan hal ini, dia tidak bisa tidak memikirkan Gong Siming yang telah berada di luar negeri selama satu minggu, dan dia tidak pernah mendengar kabarnya sejak itu. Meskipun Gong Siming juga suka memerintah, dia tidak pernah mengganggu dia.

Dia tidak mengetahui alasan mengapa dia tidak membenci Gong Siming, karena citra Gong Siming di dalam hatinya tidak pernah terguncang.

“Hei, aku hanya absen sebentar, dan kau mulai merindukanku!”

Terkejut oleh suara tiba-tiba, Si Wan mengangkat kepalanya dan melihat wajah tampan Feng Qi, yang selalu mengikutinya seperti hantu.

Feng Qi akan memulai pemotretannya. Tetapi ketika dia berbalik, dia langsung melihat Si Wan duduk di kursi dan tetap diam, seolah memikirkan sesuatu.

Begitu dia melihat ekspresi Si Wan, Feng Qi menggodanya. Terlebih lagi, dia berharap untuk mengetahui apa yang begitu menarik baginya sehingga dia bahkan melewatkan “Action” dari sutradara Fotografi.

“Kau terlalu banyak berpikir. Aku hanya mempertimbangkan, sesuai dengan tingkat kemajuan saat ini, aku takut bagian terakhir dari pekerjaanmu harus ditunda juga! ”

Nada emosinya membuat Feng Qi agak tidak senang.

“Apakah kau peduli padaku?”

Terlepas dari ketidakbahagiaannya, Feng Qi mengambil kesempatan untuk menggoda Si Wan, seolah-olah dia bukan Feng Qi lagi tanpa melakukan ini.

Si Wan hanya ingin menunjukkan rasa jijiknya karena pria ini benar-benar mengganggu. Kapan dia menunjukkan indikasi memperhatikannya?

“Kau terlalu banyak berpikir. Aku hanya berharap kau tidak akan menunda seluruh rencana kita. Bintang sepertimu yang sedang terkenal harus berhati-hati kehilangan ketenaranmu cepat atau lambat. ”

Feng Qi tidak pernah berpikir Si Wan akan membalasnya dengan cara yang langsung karena dia tidak tahu berapa banyak yang telah wanita itu alami.

Tetapi dia juga lupa bahwa mereka baru bertemu satu sama lain beberapa kali, yang berarti mereka tidak dapat dianggap sebagai teman, bahkan teman biasa.

Feng Qi tiba-tiba meledak dengan amarah dan menggertakkan giginya: “Kalau begitu, aku berhenti sekarang. Dan aku akan memberi tahu Ketua Dewanmu bahwa aku tidak ingin Grup Gongshi kehilangan muka karena aku, bintang yang pudar, seperti yang dikatakan oleh Si Wan! ”

Benarkah wanita ini gagal memahami minatnya padanya? Atau apakah dia hanya bermain kucing dan tikus untuk menggoda dia?

Tapi Si Wan, yang duduk di sebelahnya, meledak dengan keluhan setelah mendengar kata-kata seperti itu.

Sebagai seorang sutradara, ia dijebak dan sampai sekarang kebenarannya masih belum jelas; terlebih lagi, dia kemudian ditugaskan untuk menjadi pesuruh kecil dari Feng Qi.

Bahkan jika semua ini tidak masalah, jelas Feng Qi yang memancing konflik, mengambil dan mengancamnya berulang kali. Kesalahan apa yang telah dia lakukan dibumi ini? Si Wan benar-benar bertanya-tanya mengapa Gong Siming menggertaknya dengan cara itu dan sekarang seorang model juga menggertaknya.

Tepi mata Si Wan menjadi kemerahan, tetapi sebagai gadis yang tidak suka mengalah, dia menolak untuk menyerah. Mengepalkan tangannya dengan kuat, kuku Si Wan telah menusuk dagingnya, namun dia tidak bereaksi.

Melihat wanita keras kepala yang tangannya berdarah di depannya, Feng Qi segera menjadi dingin dan merasa sangat menyesal.

Apakah dia terlalu banyak berpikir? Berada dalam lingkaran hiburan untuk waktu yang lama, ia telah terbiasa dengan semua jenis kemunafikan dan trik. Apakah ini artinya sikap tegasnya terhadap setiap orang berbeda?

Remember Self-Control: Bossy Husband Loves Me Deep Into The SoulWhere stories live. Discover now