bab 29

1.4K 57 0
                                    

RSC 29. Aku Bisa Pergi ke Tempatmu


Dengan senyum yang dipaksakan, Si Wan berkata kepadanya dengan lembut:

“Bagaimana atap mobil kecil bisa melukai pria sekuat dan tak terkalahkan seperti kau? Sebaiknya membawamu kembali ke hotel sehingga kau bisa beristirahat yang baik di tempat tidur besar yang hangat. “

Si Wan hanya ingin membawa wabah ini secepat mungkin. Kalau tidak, dia akan menanggung risiko kehilangan nyawanya selama dia ada di sekitarnya.

“Kau benar!” Setelah mendengar kata-katanya, Si Wan merasa hatinya menjadi lega. Namun sayangnya, hal itu tidak bertahan lama karena Feng Qi terus mengatakan:

“Aku tidak hanya perkasa dan tak terkalahkan, tetapi juga tampan dan bijaksana, yang berarti lebih unggul daripada orang lain.”

Sedikit menyipitkan matanya, Feng Qi mendekati Si Wan dengan wajah menggoda.

“Mari kita pikirkan. Bagaimana jika aku mengatakan kepada publik bahwa kau hampir membuatku cacat dan tidak dapat melanjutkan karir sebagai model? Bukankah kau akan menjadi sasaran kecaman publik? Jadi terserah kau apakah kita akan pergi ke rumah sakit atau tidak. ”

Setelah mengatakan ini, Feng Qi mengubah posturnya dan duduk kembali ke kursi dengan tampang menang, tangannya menggosok kepalanya lagi dan lagi.

Si Wan merasa sudah dikalahkan. Dia tidak pernah lepas kendali seperti sekarang sejak dia menikahi Gong Siming sekitar dua tahun lalu.

Tentu saja dia benar-benar lupa terakhir kali ketika dia mabuk, dan mengungkapkan dirinya dihadapan Gong Siming dengan cara yang lebih mencolok dan mencengangkan.

Seperti kuda yang tersandung, Si Wan merasa sangat tidak puas dan marah. Tapi mengendalikan diri, dia menyalakan mobil dan pergi ke rumah sakit dengan kecepatan tertinggi.

Ketika tiba di rumah sakit kota, Si Wan dengan cepat memarkir mobil. Mengabaikan Feng Qi yang pusing karena kecepatan tinggi, Si Wan turun dan memanggil Direktur rumah sakit kota.

Karena reputasi besar Feng Qi dan penggemarnya yang gila, perlu membuat pengaturan yang cermat; jika tidak maka akan benar-benar menimbulkan gangguan besar ketika mereka langsung masuk rumah sakit. Si Wan tidak ingin membawa dampak negatif apa pun pada Grup Gongshi.

Feng Qi terhuyung keluar dari mobil dengan perut bergejolak saat dia terlempar secara acak seperti bola di ruang kecil mobil. Dia yakin wanita ini benar-benar melakukan itu dengan sengaja.

Melihat Si Wan sedang menelepon, Feng Qi mencoba mengatakan sesuatu. Tetapi ketika membuka mulutnya, dia memuntahkan semua isi perutnya.

Setelah mendengar sesuatu, Si Wan berbalik dan menemukan Feng Qi sangat canggung. Dengan ujung mulutnya yang melengkung, dia memberi tahu ujung telepon yang lain dengan nada ringan:

“Direktur, tolong sekalian kirim ranjang. Sekarang pasien sudah tidak bisa bergerak! ”

Berbaring lemah, Feng Qi benar-benar kehilangan martabatnya sebagai model internasional. Melihatnya, Si Wan mencoba menahan tawanya, tetapi akhirnya gagal. Berjongkok di tanah, dia tertawa keras, yang untuk pertama kalinya dia tertawa lepas setelah dua tahun.

“Kurang ajar kau! Jika kau ingin aku berpartisipasi dalam pemotretan besok seperti yang direncanakan, kau sebaiknya membantuku, kalau tidak …”

Dia sangat lemah sehingga bahkan tidak bisa bicara. Tidak ada yang tahu kelemahan terbesar dari model Feng Qi yang sombong, tampan dan terkenal adalah mabuk mobil, yang juga merupakan alasan mengapa ia selalu memilih mobil yang akan dipakainya.

Remember Self-Control: Bossy Husband Loves Me Deep Into The SoulWhere stories live. Discover now