• part 2 •

274 30 4
                                    

Pagi keesokannya, bts bangun tidak terlalu awal dan tidak terlalu lewat. Mereka telah bersarapan dan sekarang mereka berada di halaman belakang dorm. Jadual mereka kosong seminggu ini. Jadi nya mereka kebosanan di dorm.

Kelihatan Namjoon dan Yoongi yang duduk di balkoni, mungkin menulis lagu baru hehehe. Taehyung dan Jimin membersihkan kolam ikan mini mereka kerana sudah lama tidak dibersihkan manakala Jungkook dan Hoseok bermain kejar kejaran- aduh bocah.

Seokjin datang dari arah dapur sambil membawa sedulang gelas berisikan jus oren, dan oh tentunya susu pisang untuk jungkookie. Seokjin duduk di balkoni dimana Namjoon dan Yoongi berada.

"sudah sudah dengan kegiatan kalian. kesini, hyung ada bawa jus dan susu pisang jungkookie." Seokjin memanggil adik adiknya untuk rehat sebentar.

Maka ahli yang dipanggil berlari kecil ke balkoni untuk berehat sebentar. Mengambil jus masing masing dan duduk membentuk bulatan.

"kalian sudah mengemas barang barang keperluan untuk dibawa ke dorm baru nanti?" Seokjin bertanya dan membuat atensi ahli yang lain tertumpu kepadanya.

Mereka semua menggeleng tanda mereka belum mengemas barang mereka. Seokjin yang sedang meminum jusnya tersedak.

"uhuk uhuk. yak! mengapa kalian belum mengemas barang kalian? setidaknya kemas sedikit supaya tidak kalut akhir akhirnya."

"ala hyung, pindahnya minggu depan. ini baru minggu ini. toh lama lagi sih mahu pindahnya." jawab Taehyung dengan nada malasnya.

"iya hyung. kita bisa kemasi barangnya esok esok saja. santai dong hyung." Jungkook menjawab sambil habisi susu pisangnya- bocah lagi hikseu.

"Terserah kalian saja. omong omong, apa yang kalian lakukan di halaman belakang ini? seperti menyeronokkan saja." tanya Seokjin kerana sedari tadi dia memerhati adik adiknya dari dalam ruang tamu.

"Apa sih yang seronok? aku dan Taehyung lagi bersihin kolam ikan. Yoongi hyung dan Namjoon hyung gak mau tolong, dasar pemalas." umpat Jimin yang membuat Yoongi dan Namjoon mendelik kearahnya.

"Ck. hey aku lagi nulis lagu baru kok! jadinya aku gak malas." balas Namjoon tidak mau kalah oleh adiknya yang satu ini.

"Tapi kan sama saja! kalian hanya duduk dan menulis, sedangkan kami berjalan,berlari,berjongkok,ber—"

"sudah sudah! diam boleh nggak? berisik." ucap Yoongi ketus lalu berjalan masuk ke dalam dorm. Bts hanya menatap Yoongi hingga bayangnya hilang dari sebalik pintu sliding itu.

"yaudah. aku ikut kalian membersihkan kolam ikan. ayo!" Seokjin bangun lalu menarik Jimin dan Taehyung ke kolam ikan. Mereka berdua pasrah ditarik hyungnya yang menyebalkan itu.

"yak hyung aku ikut!" Jungkook berlari ke arah mereka bertiga.

•••

Hari ini merupakan hari keempat setelah kejadian di halaman belakang. Maknanya hanya sisa beberapa hari lagi  sebelum mereka berpindah ke dorm baru.

"apa kalian-"

"sudah hyung sudah. kami sudah mengemas barang kami. Hyung tidak sabar ya mau ke dorm baru itu?" Jungkook mendengus kerana setiap hari Seokjin bertanya perkara yang sama membuat mereka naik bosan akan pertanyaan itu.

"yak! aku hanya mau memastikan saja. kalian itu ceroboh dan pelupa." Seokjin menjawab lalu duduk di sofa ruang tamu dimana semua ahli berada di situ.

"Kalian benar benar mahu tinggalkan dorm ini? aku sayang bangat sih sama dorm ini hiks." Hoseok berucap dengan tangisan palsu.

"Bukan saja saja kita mau berpindah seperti ini. Ini perintah. Jadi terima saja, terserah kalian suka atau tidak." Yoongi menjawab ketus sambil mendengar muzik di airpods nya.

"Baiklah jika begitu. Hitung hitung ya hanya tinggal dua hari saja lagi untuk kita berada di dorm ini." Taehyung berucap sendu.

"Tetapi kan selepas dorm ini siap direnovate kita kembali ke sini. iya kan begitu hyung?" tanya Jimin yang lagi memakan coklat bersama Jungkook.

"Katanya begitu. sudah, tidak perlu risau, Bighit tahu kerja mereka. Kita hanya ikuti perintah." Ucap Namjoon lalu beredar dari situ.

•••

"Taehyungie hyung! pulangkan susu pisangku! yak!" jeritan Jungkook memenuhi dorm bts pada malam itu membuat ahli lain mendengus akan sikap kekanakan maknae mereka itu.

Jungkook berlari mengejar Taehyung yang mencuri susu pisangnya ketika dia baru saja membuka susu pisang itu untuk diminum.

"atoto jungkookie mau? sini dapatkannya bwerk!" Taehyung mengejek Jungkook lalu meneruskan larian kerana Jungkook yang hampir berjaya menangkapnya.

"Yak kalian berisik sekali! Taehyung! berhenti mengusik Jungkook, pulangkan susu pisangnya, ini sudah malam astaga."Seokjin yang berada di dapur berucap
kesal ketika mendengar jeritan taekook.

"hahaha baiklah baiklah,akan kuberikan susu pisang ini padamu, tetapi kau harus membantuku, gimana?" ugut Taehyung ketika Jungkook sudah berjaya menangkapnya.

"yak hyung! kau yang mengambil susu pisangku, kau yang mengugut ku? gakmau!" Jungkook memalingkan wajahnya, tidak mau menatap Taehyung, kelinci semok ini merajuk nampaknya.

"oh kau gak mau susu pisangnya ya? yaudah aku minum saja." ucap Taehyung mahu beredar dari sana tetapi ditahan oleh Jungkook.

"ih baiklah baiklah aku akan menolongmu. apa dia?"

"hehe. tolong kemasi pakaianku, aku gak tau mau kemas gimana, tolong iya? nanti aku traktir sepuluh susu pisang untukmu. gimana?" Taehyung berkata dan menatap Jungkook penuh harapan.

"Baiklah, dasar hyung pemalas. sudah, kesini susu pisangku!" Jungkook merebut susu pisang di tangan Taehyung lalu berjalan memasuki kamar untuk kemas pakaian Taehyung.

"Makasih Jungkookie!"

"aish bocah itu." Yoongi mendengus ketika melihat dua adiknya itu.









tbc.



halu gais. jadi ini part 2 sudah aku publish. maaf jika bosan , aku janji next part akan tidak bosan hehe. please vote ya makasih! takecare semuanya💘

jangan lupa baca dan vote fanfic di acc chimlalla_ dan kimcshi , makasih💘

[C] psycho 'pjm+bts'حيث تعيش القصص. اكتشف الآن