• part 6 •

119 21 0
                                    

haluu!

Taehyung hanya terkekeh ketika melihat Seokjin memarahi chef sementara kita. Well, siapa saja yang tidak marah jika dapur kesayangan hancur seperti sekarang ini.

"iya ampun hyung! janji tidak ulang lagi-aduh!" Jungkook memekik ketika Seokjin memulas telinganya hingga sedikit merah.

Hoseok dan Jimin yang menyaksikan Jungkook diseksa begitu melotot horror kearah Jinnie hyung mereka. Iya berdoa saja agar mereka tidak menerima nasib yang sama seperti uri Jungkookie.

"Ih kalian sudah merusak dapur pinkyku, nah sebagai hukuman nya-"

"Loh- hukuman? tidak bisa begitu dong hyung. Kami berusaha memasak untuk kita. Gak perlu dihukum, ya?" sela Jimin dengan tatapan memohon.

"Ck. Hukum saja hyung. Jika makanan nya sedap iya gak papa sih. Ini tidak, lempeng keras dan hangit, astaga." sela Yoongi yang membuat chef sementara kita memasang raut wajah sendu.

"Hukuman ringan aja. Kemas dapurku seperti sedia kala, bersihkan apa yang perlu, kemudian cuci semua piring. Ngerti?" Ucap Seokjin dimana membuat mereka hanya bisa menghela nafas pasrah.

•••

Namjoon baru saja keluar dari supermarket berdekatan dorm mereka. Dia disuruh Seokjin untuk membeli beberapa makanan dan bahan dapur. Dia pergi sendiri, dan tidak menggunakan mobil, dia berjalan kaki saja.

"Yaish kalau aku tau barangnya banyak segini, aku bawa sih mobilnya. Nasib dorm nya dekat dari sini."

Namjoon bersenandung riang sambil membawa tiga plastik. Ketika Namjoon sudah hampir tiba dengan gerbang dorm, Namjoon berhenti sejenak- melihat ada seorang kanak kanak perempuan dan oh sepertinya kanak kanak itu tidak berseorangan, dia bersama seorang wanita- bentar, itu wanita aneh itu kan? aduh ngapain dia berdiri  di situ." Batin Namjoon sedikit takut.

Namjoon memejamkan matanya sejenak, mengumpul keberaniannya dan melangkah ke gerbang dorm. Namjoon memilih acuh ketika dia lalu di hadapan dua sosok aneh ini.

Baru saja Namjoon mau masuk ke perkarangan dorm, lengannya terasa seperti dicekal seseorang- oh hantu bisa memegang manusia rupanya . Batin Namjoon sedikit gusar.

Namjoon memalingkan wajahnya untuk melihat ke belakang, dan-

"ARGHHHHH!!"

Muka sosok itu benar benar mengerikan. Namjoon menarik tangannya yang ditarik oleh sosok itu tetapi malah mengerikan apabila-

"YAK TANGANMU TERCABUT!!"

-tangan sosok itu malah tercabut. Tetapi lebih parahnya tangan yang tercabut itu masih menggenggam kuat lengan Namjoon.

"YAK TANGANMUU! TANGANMU MELEKAT DI LENGANKU! ARGH!"

Tidak perduli akan tetangga yang mungkin sedikit terganggu akan jeritan sumbang seorang Namjoon malam malam seperti ini.

"ARGH AMBIL SEMULA TANGAN BERDARAH MU INI HANTU SIALAN!! YAK!!"

Meanwhile keadaan di dalam dorm..

"Lama benar sih Namjoon hyung ke supermarket. Jika begini besok besok aku gak mau menyuruhnya ke supermarket lagi hmph!" kesal Jimin yang turut diangguki oleh Jungkook dan Taehyung.

[C] psycho 'pjm+bts'Where stories live. Discover now