• part 4 •

155 24 0
                                    

Pagi ini, tidur Jimin sedikit terganggu kerana terdengar teriakan Seokjin yang memanggil mereka semua untuk sarapan. Memutuskan untuk tidur kembali, tetapi malah terganggu oleh suara seketul Taehyung yang memanggil namanya.

"yah jim, bangun. tidak selalu kau bangun lewat seperti ini." Taehyung berkata sambil memakai hoodie hitamnya, menatap kearah Jimin yang sekarang mengubah posisi kepada duduk.

"iya iya aku bangun. jam berapa ini?" tanyanya sambil menggeliat dan menguap.

"jam 11. yaudah cepat mandi dan turun ke bawah. kami tak akan menunggumu jika kau lambat." Taehyung berkata lalu keluar dari kamar.

Jimin melangkah malas ke bilik air untuk mandi. Mengambil masa 10 minit juga untuknya siap mandi dan bersiap. Jimin hanya mengenakan tracksuit dan hoodie kelabu.

"yow jim! tumben lewat sekali kau bangun harini ya?" tanya Namjoon ketika melihat Jimin datang ke arah dapur , lebih tepatnya ke meja makan.

Tetapi Jimin berhenti sebelum memasuki dapur. Dia jadi teringat kejadian semalam, dimana dia melihat sosok mengerikan di tingkap dapur, iaitu sedikit dekat dengan meja makan mereka.

"Jimin hyung? kau tidak apa apa? mengapa berdiri disana? ayo sarapannya." Jungkook memanggil Jimin ketika melihat Jimin malah berdiri kaku disana.

"a-aniya. aku sudah kenyang kok." Jimin tersenyum canggung dimana membuat ahli yang lain menatapnya bingung.

"hey, kau bercanda kan? kemarilah makan sarapannya ini. Sedap kok nasi goreng kimchi buatan Seokjin hyung ini." ujar Hoseok membuat Seokjin terkekeh kerana jarang Hoseok mau memuji masakannya.

"iya gak papa sih, benaran aku sudah kenyang. aku ke ruang tamu saja ya?" ucap Jimin lalu menuju ke ruang tamu. Bts memandang heran ke atas perangai Jimin yang berbeda hari ini.

"tidak selalunya dia seperti itu." ujar Yoongi.

•••

Jimin duduk termenung di sofa, mencuba menghilangkan tentang kejadian di dapur semalam. Tetapi semakin dia mencuba untuk melupakan, semakin dia teringat akan kejadian itu.

Lamunannya terbuyar begitu ada seseorang menepuk puncak kepalanya membuat dia sedikit terkejut.

"memikirkan apa saja sampai hanya menatap television kosong?" ujar Taehyung yang kini telah duduk di sebelah Jimin, diikuti oleh Jungkook dan Yoongi.

"aniya. Hanya- memikirkan beberapa perkara. itu saja." Jimin menyandarkan kepalanya kebahu Jungkook dan memejamkan matanya sejenak.

"Kau tampak kelelahan hyung. Ada sesuatu terjadi kah? tidak mau cerita?" Jungkook bertanya kepada Jimin yang kini menyandarkan kepala pada pundaknya.

"em sepertinya- ya ada sesuatu yang mau ku cerita sebenarnya." ucap Jimin lalu kembali duduk seperti biasa.

Taehyung dan Yoongi yang memainkan ponsel turut berhenti sejenak ketika mendengar penuturan Jimin. Sepertinya mereka tertarik akan pembicaraan kali ini.

"apa dia yang mau kau ceritakan? sok serious banget muka kau jim." ujar Yoongi ketika melihat Jimin yang memasang wajah sok serious gitu.

"patutkah kita menunggu Seokjin hyung dan Namjoon hyung dulu? aku gak mau cerita berulang kali."

"SEOKJIN HYUNG! NAMJOON HYUNG! HOSEOK HYUNG! AYO TURUN SEBENTAR! ADA HAL YANG PERLU DIBINCANGKAN!" jerit Jungkook dimana membuat mereka yang berada di sana hampir jantungan.

"astaga kook. jika aku jantungan, akan ku habiskan susu pisang mu."

•••

"Jadi begitulah ceritanya."

"Jim kau sedang tidak dalam mode bercanda kan? ini tidak lawak sama sekali jika harus melibatkan hantu hantu." Hoseok bertanya kepada Jimin dengan sedikit ketakutan- iya deh hoseok ama jimin kan sama sama takut jika harus dibawa bawa nama hantu hehehe.

"iya kok aku gak bercanda, ini benaran. toh aku jadi takut gitu. gimana ini hyung?" Jimin kelihatan sedikit cemas dengan sosok wanita yang menghantuinya itu.

"Mungkin imaginasi mu saja jim. Gak mungkin ada hantu di sini. tenang aja ya?" Namjoon cuba menenangkan Jimin si penakut hehe.

"Tapi hyung, kalau soksok itu tetap muncul di depanku juga, takkan itu dikira imaginasi iya kan hyung?" Jungkook berujar sambil memakan buah strawberi- uh gue jadi gemas sama kelinci ini.

"sosok Jungkook, bukan soksok, astaga bocah ini." Yoongi memperbetulkan ejaan Jungkook.

"ah kalau begitu dikira—"

prang!

Terdengar seperti ada piring kaca yang terjatuh di dapur. Sontak bts memandang ke arah dapur. Mereka sedikit cemas, tetapi Hoseok juga Jimin cemasnya banyak, sungguh.

"hyung, kau meletakkan piring yang dicuci tadi dengan betul kan?" tanya Taehyung kepada Seokjin.

"iya, aku susun dengan sangat baik malahan. bagaimana bisa jatuh?"

"yaudah biar aku saja yang ke dapur untuk melihat apa yang jatuh." ujar Yoongi malas lalu bangun dan berjalan ke arah dapur.

Ahli lain turut bangun dan mengikuti Yoongi sehingga ke dapur. Jimin dan Hoseok tidak ikut, mereka tetap di ruang tamu aja, gak berani taruh nyawa katanya. cieee

"cih, gak ada yang pecah. menyusahkan saja." Yoongi melihat sekeliling dapur tetapi tidak temui apa apa yang pecah.

"loh- habistu dari mana bunyi tadi?" Namjoon menggaru kepalanya heran.

brak!

Tingkap dapur tiba tiba terbuka luas. Mereka yang berada di dapur terkejut. Yoongi menuju ke arah tingkap tersebut dan menutupnya.

"tumben sekali, padahal angin nya gak sekencang mana pun."

"yaudah ayo ke ruang tamu semula. ini sedikit mengerikan."

Ahli lain telah kembali ke ruang tamu, hanya tersisa Yoongi di dapur- mau minum air katanya.

yoongi~ yoongi~~

Yoongi terkesiap. Dia menolehkan kepalanya untuk mencari sumber orang yang memanggilnya.

Tidak mungkin ahli bts yang memanggilnya, kerana orang yang memanggilnya itu persis suara wanita! dan mereka ini laki laki, aduh Yoongi jadi seram gitu ya.

Tanpa berfikir panjang, Yoongi mengambil sekotak susu pisang milik Jungkook di dalam peti ais lalu menuju ke ruang tamu.

Si pucat ini sepertinya galak banget ya , heheheh~












tbc.









hai lagi! ya maaf kerana alur ceritanya tidak berapa seram, aku janji nanti seram kok! tunggu aja ya? please vote and comment!💘

follow my pwends;
amalvmin chimlalla_ kimcshi

[C] psycho 'pjm+bts'Where stories live. Discover now