Bagian Satu

8.4K 782 94
                                    

SELAMAT DATANG
DI NERAKA DUNIA

    Status adalah hal yang paling diperhitungkan untuk mencari calon pendamping. Semua wanita akan saling menjatuhkan agar bisa mendapatkan calon suami dalam lingkaran pergaulan kelas atas.

    Tapi tidak dengan Yerin, karena bagi wanita itu, menikah adalah hal yang dia impikan, menikah itu hanya satu kali dan Yerin hanya ingin menikah dengan orang yang dia cintai dan mencintai dirinya.

    Karenanya entah sudah berapa banyak  lamaran yang ditolaknya, status tinggi Yerin sebagai satu-satunya pewaris keluarga Vareez tentu menjadi incaran banyak pihak dan Yerin benci itu.

    Namun dia juga tidak berpikir akan terjebak dalam situasi rumit seperti saat ini, tiba-tiba impian Yerin tentang pernikahan yang bahagia seperti kedua orangtuanya lenyap tak berbekas.

    "Mulai hari ini, Anda akan tinggal bersama dengan tuan Duke, sampai hari pernikahan anda."

    Yerin hanya menatap datar pada pria paruh baya yang tadi menyambutnya saat pertama kali menginjakkan kaki di rumah kediaman Duke Kim.

    "Paviliun bagian selatan akan menjadi kediaman Anda."

    "Kalau begitu antar saya ke sana, saya benar-benar kelelahan." Yerin tidak perlu mendengar basa-basi tidak penting seperti itu, dia juga tidak perduli akan tinggal di mana, karena satu-satunya yang dia inginkan adalah pergi dari tempat itu.

    Kalau bukan karena titah Raja, Yerin mungkin sekarang masih sibuk bermalas-malasan di kamarnya, atau menikmati teh di kebun.

    Pernikahan sialan yang harus Yerin jalani, padahal Yerin pikir dirinya adalah wanita beruntung yang lahir dari keluarga dengan status tinggi dan hidup dengan kasih sayang kedua orangtuanya. Tapi karena pernikahan ini Yerin merasa dirinya sangat sial.

    "Duke Kim apanya, hidup beruntung apanya! Kenapa juga aku bisa menderita begini!"

    Yerin melempar tubuhnya ke atas ranjang besar yang ada di dalam kamar barunya itu. Ruangan yang benar-benar besar, bahkan mungkin dua kali lipat dari kamar Yerin di rumah.

    Entah kenapa semenjak titah itu di turunkan, Yerin sikap berubah 180° dia jadi lebih mudah marah dan tiba-tiba bisa saja dia menangis.

    Mungkin jika bukan dengan Duke Kim, dia akan baik-baik saja, entah pernikahan itu hanya tentang urusan politik Yerin tidak apa-apa, asal bukan dengan laki-laki bajingan itu.

    Bahkan hanya dengan mendengar nama Duke Kim disebut saja emosi Yerin langsung meluap-luap, laki-laki yang menjadi incaran para wanita lajang dalam pergaulan kelas atas. Masih muda dan dia memiliki jabatan yang tidak main-main, bahkan dia adalah lawan politik yang sulit dihadapi.

    Hanya saja seperti kebanyakan laki-laki bangsawan lainnya, dia juga suka bermain-main dengan wanita, semua orang juga tahu, entah berapa banyak wanita yang sudah dia kencani selama dia hidup, dan gosip paling menonjol dari dirinya adalah ....

Tok tok tok

    "My lady."

    "Ada apa?" sahut Yerin dengan posisi masih berada di atas ranjangnya.

    "Lady Choi ingin menyapa Anda."

    Ya, gosip tentang Duke Kim yang memiliki hubungan dengan anak haram dari Baron Choi adalah gosip paling menonjol di kehidupannya.

    Yerin mendengus malas, lalu bangkit dari ranjangnya, dan berjalan menuju pintu untuk membukanya.

    "Lady Vareez, maaf karena mengganggu istirahat Anda, saya kemari hanya ingin menyapa."

Duke's Wife [Taerin-Eunkook] [End] ✔Where stories live. Discover now