Bagian Tiga Puluh Delapan [Perfect Wedding 2] [END]

5.4K 593 139
                                    

Kita tidak pernah tahu, siapakah orang yang akan menjadi pendamping kita di masa depan nanti.

Entah orang yang tidak kita kenal sebelumnya, orang yang tanpa sengaja berpapasan dengan kita di jalan, teman yang ternyata selama ini selalu ada di samping kita atau ada banyak kemungkinan yang terjadi saat Tuhan ingin mempersatukan dua manusia berlainan jenis untuk membentuk sebuah ikatan pernikahan.

Yerin tahu bahwa masa depan dan impiannya soal pernikahan sudah hancur saat dia mendapatkan sebuah perintah untuk menikah dengan seorang laki-laki yang bahkan tidak pernah terpikirkan di benaknya. Laki-laki itu adalah Taehyung Darrian Kim.

Laki-laki yang Yerin kira akan menjadi akhir dari kehidupan bebasnya selama ini, laki-laki itu sudah seperti penyakit yang terus menerus membuat Yerin sakit, walau laki-laki itu tidak melakukan apa pun.

Pernikahan yang selalu menjadi impian banyak perempuan termasuk Yerin. Malah menjadi mimpi buruk.

Mungkin itu dulu yang Yerin pikirkan, namun selama beberapa waktu tinggal bersama laki-laki itu, dirinya semakin mengenal.

Sosok yang Yerin anggap sebagai jelmaan dari iblis itu, terlihat begitu menyedihkan. Masa lalu yang buruk membuat dirinya jadi seperti sekarang.

Yerin perlahan mencoba membuka hatinya untuk menerima laki-laki itu, menerima dan berbagi semua rasa sakit yang laki-laki itu rasakan.

Berkali-kali dia dibuat kecewa, menangis, hancur. Tetapi laki-laki itu juga membawa kebahagiaan untuk dirinya, membawa Yerin untuk melihat dan merasakan hal-hal baru yang sebelumnya tidak pernah Yerin rasakan.

Yerin jatuh cinta pada sosok Duke Kim, cinta yang Yerin sudah pahami akan membawa dirinya pada rasa sakit.

"Yerin Aira Vareez, aku mengambil engkau menjadi istri, untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus dan inilah janji setiaku yang tulus."

Seakan dirinya tertarik kembali pada dunia nyata, Yerin tersentak kaget saat mendengar namanya disebut.

Beberapa kali matanya mengerjap, lalu lengannya di sentuh lembut oleh laki-laki yang berdiri sebelahnya.

"Taehyung Darrian Kim, aku mengambil engkau menjadi suamiku, untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus dan inilah janji setiaku yang tulus."

Lalu kembali berlanjut untuk acara penukaran cincin.

"Berikan tanganmu sayang, aku harus memakaikan kamu cincin pernikahan kita."

Masih memproses apa yang terjadi, tapi Yerin menyodorkan tangannya, bisa-bisanya dia melamun sedari tadi saat acara pemberkatan pernikahannya.

Yerin melihat laki-laki itu memasang sebuah cincin pada jari manis Yerin.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Duke's Wife [Taerin-Eunkook] [End] ✔Where stories live. Discover now