Episode Spesial Cuap-cuap

3.9K 357 76
                                    


    Hai hai! Seana di sini! Apa kabar semua? Semoga selalu di dalam lindungan Tuhan ya. Btw jangan ada yang panggil aku thor thor lagi lah, berasa hebat amat di panggil thor 🤣. Panggil aja aku Seana atau Sena, kalau yang udah kenal pasti panggilan itu.

    Oh iya maaf ya ini buka update cerita, aku udah berpikir lama untuk buat episode khusus untuk menjelaskan cerita ini.

    Masih banyak banget dari kalian yang baca tapi gak ngerti, maaf ya setelah 30 episode lebih aku baru buat hehehe.

    Di sini masih banyak yang nanya, duke itu apa? Ceritanya rumit! Selingkuh melulu! Pelakornya banyak! Kapan bales dendamnya? Dll

    Btw aku di prolog dah ada peringatan ya kalau cerita ini bakal banyak adegan perselingkuhan 🤣🤣🤣 jadi salah kalian kalau kalian gak suka adegan kayak gitu tapi masih maksain baca 🤣🤣🤣

   Udahlah aku kebanyakan bacot ya wkwkwk, mulai aja yuk!

Reader 1 : Kak Duke Itu apa? Jelasin dong!

Seana : Duke adalah salah satu gelar kebangsawanan Eropa yang kedudukannya di bawah king. Gelar ini diturunkan dari bahasa Latin dux atau pemimpin, gelar yang disandang untuk pemimpin militer Republik Romawi. Penganugerahan gelar duke seringnya sangat terbatas pada keluarga kerajaan atau pada mereka yang dipandang memiliki kedudukan yang sangat tinggi dan layak di mata keluarga kerajaan. Gelar untuk perempuan atau istri dari Duke adalah Duchess.

Disini aku gak begitu ngejelasin dia kerjanya apa, wkwkwk males gaes dunia politik itu memusingkan, aku udah pusing mikirin kapan bisa ketemu Joshua :")

Reader 2: kenapa banyak adegan perselingkuhan?

Seana: yang nanya belum pernah coba baca manga, manhwa atau novel tentang Historical fiction ya? Gak papa aku jelasin kenapa banyak adegan perselingkuhan nya.

    Jadi kayaknya nih, karena kebanyakan dari tokohnya itu menikah karena  urusan politik, mereka gak saling Cinta. Jadi suka-suka mereka aja mau kayak apa. Selingkuh, tidur sana-sini. Punya istri banyak, Kayak gitu loh.

    Karena menurut mereka Cinta nggak menghasilkan apa-apa, karena lagi-lagi yang paling penting itu keturunan.

    Mereka itu gak mau kekayaan atau kekuasaan mereka jatuh ke tangan orang lain, apa lagi malah jadi perang saudara.

    Dan seingetku perempuan itu masih di anggap nggak mampu, jadi ada beberapa orang yang menganggap kalau punya anak perempuan itu aib, karena mereka gak bisa di kasih kekuasaan. Kalau anaknya perempuan terpaksa ngambil anak dari salah satu saudara yang mempunyai anak laki-laki.

    Contohnya Yerin, Eunha, Sowon mereka gak bisa mewarisi kekayaan ayah mereka, cuma Yerin sama Sowon yang memebang di sayang sama orang tuanya mereka jadi punya sesuatu untuk pegangan mereka, kayak di beliin properti gitu deh biar seenggaknya mereka punya. Karena mereka gak bisa jadi penerus.

Reader 3 : Kenapa kekuasaan nya gak di ambil sama Suaminya?

Seana: eh itu suaminya di kata kaga punya kerjaan lain apa, mereka di sini ceritanya selalu punya daerah atau tempat yang menjadi tanggung jawab mereka. Dan ya emang gak bisa juga di kasih gitu aja.

Reader 4 : Kenapa Yerin nggak nolak aja pas di suruh nikah sama Duke Kim?

Seana : eh Bambang, mereka di suruh nikah sama Rajanya, kalau nolak perintah Raja gimana? Kamu pikirlah sendiri bisa di cabut itu status bangsawan nya karena di anggap tidak mematuhi Raja :")

Duke's Wife [Taerin-Eunkook] [End] ✔Where stories live. Discover now