1. Welcome Singapur

24.8K 1.6K 39
                                    

Rabu, 8 April 2020
Happy Reading :>

_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Beberapa tahun kemudian....

"Mamaaaaa.... Cyla masuk ke dalem ya. Bentar lagi pesawatnya boarding."

"Yasudah. Disana hati hati ya. Kalo ada libur pulang. Kalo pulang bawa mantu sekalian juga gapapa."

Cyla hanya mendengus kesal mendengar ucapan mamanya. Masa iya dia baru lulus SMA dan baru mau masuk kuliah udah disuruh cari mantu buat mamanya.

"Jangan dulu dong mah. Stevan aja belum punya pacar. Masa Cyla udah suruh bawa mantu."

Kali ini Stevan yang ngomong. Stevan itu kakaknya Casyla. Beda 3 tahun. Dan masih jomblooo.

"Makanya kamu sana cari pacar."

"Sabar dong mah.. kan masih milih."

"Bilang aja gak laku."

"Ih.. udah lah berantemnya. Cyla masuk ya maah.. kaakk..."

"Iya" ucap mama Syla dan Stevan berbarengan.

Casyla pov

Horaaayy... sekarang aku sudah sampe di Bandar Udara Changi Singapura. Dan bahagianya lagi, disini aku sendirian. Jadi bebas deh mau ngapain. Aku diterima di salah satu Universitas disini. Dan 2 hari lagi baru mulai masuk.

Kebetulan jarak bandara sama Apartku  ga terlalu jauh. Apartemen di sini itu punya om ku. Dia sekarang udah di Indonesia. Jadi aku bisa make deh. Lumayan kan gak ngeluarin uang kos.

Dari bandara aku jalan buat sampe ke apart. Sumpah yaa disini keren daah. Dan orangnya tuh ramah ramah. Kan aku gatau nih alamat apartnya. Nah aku nanya sama salah satu mbak mbak pejalan kaki disini. Dan apa kata kalian? Aku di anterin sama mbak mbak itu sampe depan apart padahal aku cuma nanya alamat.

Dan jangan lupakan cogan cogan yang berkeliaran di seluruh penjuru jalan. Kayaknya di sinya gak ada yang gak ganteng deh. Mamaaa.. Cyla bawain mama mantu yang banyak mau gak. Di sini ganss semuaa maaah...  Btw emangnya dianya mau nikah ma aku? Intinya halu dulu aja lah. Kenyataannya gampang nyusul.

Ok back to realita_-"  
Nah ini dia apartnya. Dari luar sih lumayan lah. Aku langsung masuk dan menuju ke tempat resepsionis. Resepsionis disitu diisi 2 orang cowok. Dan masyaallaah...... putih putih.. hidungnya mancung.. tinggi banget.. duh mah.. Aku berasa jadi limbah nih di singapura.

"Ada yang bisa saya bantu?" Ujar salah satu resepsionis yang aku baca badge namenya Allaeric. Eanjiir.. namanya aja bagus kek gituu. Pantes wajahnya guaanteeng.

"Saya penghuni baru apart ini menggantikan paman saya. Kamar nomer 082."

"Oh... keponakannya Mr. Dani?"
Nah kali ini yang ngomong resepsionis satunya. Namanya Ray.

"Iya."

"Ok. Tunggu sebentar."

Ray membuka salah satu laci yang ada disitu dan mencari kunci apartku.

"Ini. Semoga betah disini."

Semoga betah? Yapasti lah. Orang resepsionisnya aja gansnya kek gini. Kira kira udah nikah belum ya? Kalo belum sama aku ajah sini. Aku ikhlas kok. Dua duanya juga gapapa.

"Iya. Makasih."

Aku langsung menuju lift yang ada di samping meja resepsionis. Kalo lama lama di situ bisa bisa mimisan aku. Apartku ada di lantai 3.

Ting

Aku langsung keluar menuju pintu apartku saat pintu lift sudah terbuka.

Cekrek

Pintu kubuka lebar. Aku langsung membawa barang bawaanku masuk. Tak lupa menutup pintu kembali. Apart ini punya 2 kamar. Hhm.. kamar satunya rencana mau aku jadiin ruang belajar. Terus ada 1 kamar mandi di dalam salah satu kamar. 1 dapur. Dan ruang tamu di tengah ruangan pas didepan pintu masuk.

Aku langsung naruh semua barang barang di sofa ruang tamu. Aku mengambil laptop dan membawanya menuju kamar untuk melihat jadwal kuliahku.

Aku membaca bagian kelasku dan... hanya ospek biasa. Karena lelah aku langsung tidur membiarkan barang barangku masih di sofa.

Tbc.

_(_(_(_(_(_(_(_(_(_(_(_(_(_(_

Aku pengen bilang kalo Casyla itu dirumahnya manggilnya Cyla. Dan mulai sekarang aku mau buat seluruh panggilan buat Casyla itu Cyla.

Dan well... Cyla udah sampe di singapur. Mungkin buat yang mos bakal aku skip.

Dan di part selanjutnya Cyla bakal ketemu sama pak guru gansnya.

Cyla gasuka make lo-gue. Sukanya make aku-kamu. So sweet kan

Vote ya. Banyak vote aku cepet up

~^~AsylaChrystal~^~

My Crazy Student [End] [PRE-ORDER NOW]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum