21. Sudah Beristri

13.8K 1K 95
                                    

Juli 2020

Happy Reading :)

Aku tuh pengen banget ngehujat si Vera karena ngaku ngaku calon istrinya si Raffi...

Tapi kalau aku ngehujat Vera... Cyla apa kabar? Secara kan dia ngaku ngakunya lebih parah🤣🤣

Chapter ini lebih banyak ke Raffi... jadi berbahagialah 🤪😏

_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*

"Perkenalkan saya Casyla, istrinya mas Raffi."

Deg.

Vera mematung di tempat. Tangannya yang menjabat tangan Cyla bergetar hebat dan mulai mengendur. Cyla dengan senang hati melepasnya.

Vera menggeleng gelengkan kepalanya. "Gak gak... gak mungkin!"

Cyla menaikkan salah satu alisnya sambil tersenyum mengejek. "Coba deh anda pikir, mengapa Raffi gak pernah mau sama anda." Cyla membiarkan Vera bergulat dengan pikirannya terlebih dahulu.

Setelah dirasa Vera tidak akan menjawab, Cyla melanjutkan, "itu karena Raffi sudah punya istri yang cantik natural tanpa make up, badan yang aduhai tanpa silikon."

Cyla terang terangan menatap wajah full make up Vera dan juga badannya. Tapi ternyata Vera tak gentar. Ia kembali menyangkal perkataan Cyla, "apa buktinya?"

"Bukti? Buktinya udah ada jelas di depan anda! Saya akan semobil dengan Raffi dan Raffi tidak mempersalahkannya. Sedangkan anda? Raffi bahkan tak pernah melirik anda!"

Andaikan Raffi berada di pihaknya, Cyla pasti sudah menggeret Raffi keluar dari dalam mobil lalu menciumnya tepat di depan Vera. Tapi sepertinya itu hanya angan angan saja. Bisa bisa akting jadi istrinya Raffi gagal total.

Wajah Vera memerah karena malu. Ia bergerak gelisah lalu membungkuk bungkukan tubuhnya sambil berujar, "m-maafkan saya. Saya tidak tahu jika Raffi sudah beristri."

Vera berbalik dan langsung berlari menjauhi parkiran.

Misi berhasil, cek.

Cyla dengan riang berbalik dan membuka pintu mobil Raffi lalu masuk seakan tak ada masalah apa apa. Terlihat Raffi sedang mengerutkan keningnya menatap kepergian Vera lewat jendela tempat duduk Cyla.

"Itu monster bedak kamu apain? Kok sampe bisa pergi?"

"Emang biasanya gimana pak?" Cyla bertanya sambil memakai sabuk pengaman.

Raffi menyalakan mesin mobilnya, "biasanya kalau disuruh pergi susahnya minta ampun. Saya sampai sering minta tolong orang-orang di jalan kalau papasan sama dia."

Cyla terkikik geli membayangkan raut putus asa Raffi jika berpapasan dengan Vera sampai sampai harus meminta tolong pengguna jalan.

"Gampang kok pak ngusirnya," ujar Cyla santai.

"Oh ya? Baguslah," ujar Raffi sambil melajukan mobilkan keluar gedung apartement.

"Iya. Saya pastikan monster bedak itu gak akan ganggu bapak lagi. Saya jamin," ujar Cyla dengan senyum geli yang menghiasi wajahnya.

Andai Raffi tahu apa yang Cyla perbuat hingga monster bedak bisa pergi. Kira kira jadinya kayak gimana ya?

Tak sampai 10 menit, mobil Raffi sudah masuk ke dalam parkiran kampus. Cyla tak akan meminta untuk diturunkan di depan gerbang seperti cerita-cerita di wattpad.

Alasan pertama, hujan.

Alasan kedua, memangnya kenapa toh? Ini tuh bukan di Indonesia yang mulutnya pada lemes banget.

My Crazy Student [End] [PRE-ORDER NOW]Where stories live. Discover now