O6: Stop Soobin!

207 37 1
                                    


-Jeon Jungkook-

O6: Stop Soobin!

Jungkook berangkat sekolah menggunakan bus, dia memakai masker sambil memejamkan mata. Menahan pusing yang merajai kepalanya.

Jungkook sudah sampai disekolah, beruntungnya pusing itu sudah hilang. Dan sakit dikakinya juga perlahan-lahan memudar.

Jungkook melihat Soobin sedang berbicara dengan wanita didepannya, tampak ramah dan selalu tersenyum. Jungkook menghela nafas, ia tidak mau berurusan dengan Soobin. Martabatnya harus dijaga.

Jungkook masuk kedalam koridor sekolah menggunakan pintu Utara, sekolah ini memiliki empat pintu masuk.

Aku sudah berada dikelas, duduk manis dengan cemilan meraja rela diatas mejanya. Yap, itu semua kak Jhope yang memberikan. Jungkook masuk, lalu tersenyum ketika melihat aku sedang asyik makan.

Aku yang menyadari keberadaan Jungkook, ikut tersenyum lalu menawarkan cemilan yang ada diatas mejanya.

"Kamu mau?" Jungkook menggeleng, ia duduk dibangkunya mengeluarkan buku novelnya. Dan mulai membaca. Setiap hari, anak itu tidak lepas dengan novel kesayangannya.

"Dia hanya tertarik dengan novel." Aku mendengus pasrah, lalu menaruh cemilannya di paper bag.

"Pagi." Sapa Sehun, aku mendongak melihatnya sedang berdiri di hadapanku.

"Apa?" Tanyaku.

"Gue ucap salam."

"Terus? Gue harus. Selamat pagi Sehun yang ganteng, gitu?" Ucapku, sambil memperagakan, Sehun tertawa.

"Apanya yang lucu?" Tanyaku kesal.

Sehun mengangkat bahu, lalu duduk di kursinya, dasar aneh. Kelas sudah ramai, bahkan layaknya pasar malam. Aku dan Yuri sibuk dengan cemilan yang diberikan kak Jhope. Pelajaran tak kunjung dimulai jadi kami sekelas mengadakan challenge, yang dipimpin oleh Jeno.

Jeno tak pilih-pilih Jungkook mendapatkan giliran berulang-ulang kali, challenge yang diberikan Jeno tidak susah, Jungkook disuruh untuk push up atau menulis "aku sayang Jeno" anak itu, astaga. Tapi tak apa, semuanya tertawa bahkan sudah ada yang menyukai Jungkook.

Ryujin yang awalnya tidak suka dengan Jungkook akhirnya menyukainya, Jungkook menampilkan wajah imutnya dan aegyo saat Jeno menyuruhnya. Aku tertawa kecil saat Jungkook melakukan gaya itu.

***


Bahagiakan untuk kita semua, guru nampaknya sudah bosan mengajar. Kelasku tidak ada guru sama sekali sejak pagi dan sampai sekarang.

Kami semua merapikan meja dan kursi, mengumpulkannya dibelakang kelas. Kami mengadakan makan bersama, oh aku sungguh menyukai kelas ini. Membuka kotak bekal masing-masing, lalu makan bersama sambil bercanda ria.

"Gue suka momen ini, maafin kita ya Jungkook." Ucap Ryujin. Semuanya mengangguk, lalu menundukkan kepala.

"Kita udah salah kira, kamu itu lucu dan gemesin." Ucap Sana.

"Kita belajar bahasa isyarat yok nanti. Gurunya... Eummm, Ara dan Jungkook." Aku terkejut, kenapa Baekhyun tidak diajak.

"Baekhyun lebih jago dariku. Baekhyun saja aku tidak mau." Belaku, lalu dibalas gelengan oleh Ryujin.

"Gak, kamu harus sama Jungkook." Aku menggeleng, tidak mau.

"Ayolah Ara, kamu cocok bersama Jungkook." Ryujin menggodaku rupanya, Jungkook yang duduk disamping Sehun hanya tertawa kecil lalu tersenyum, saat aku melihatnya.

"Oke mari kita makan." Ucap Jeno, memulai acara kita. Semuanya tampak menikmati makanan yang mereka bawa masing-masing dari rumah, kulihat Sehun dan Jungkook semakin akrab. Aku senang.

 [✓] Jeon Jungkook (SELESAI)Where stories live. Discover now