O9: You have to get well soon

173 30 0
                                    

-Jeon Jungkook-

O9: You have to get well soon

⊹ ◜Nct 127 - (No Longer)🎶 ◜

(Kurang nge feel mohon maap :)))

Part kali ini panjang, terima kasih sudah memberikan vote

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Part kali ini panjang, terima kasih sudah memberikan vote.^^

***

Aku berjalan kaki, tidak mau menaiki kendaraan apapun sekarang, aku sibuk meratapi obat-obatku yang sangat banyak.

Kenapa aku dilahirkan seperti ini? Apakah ini sebagai karma? Tidak, tuhan tidak akan sejahat itu. Fikiran ini sungguh jahat sekali.

Aku, sedang duduk ditaman sekarang, melihat anak kecil dan orang tuanya sedang bermain. Aku... sangat iri kepada mereka.

Aku kembali memperhatikan langit, tampak cerah dan sangat indah. Aku berjalan kaki, sesekali melihat lowongan pekerjaan yang ada untukku.

Diumurku yang 16 tahun ini, aku sibuk mencari kerja? Iya, karena aku tidak mau merepotkan om Siwon, satu-satunya anggota keluarga yang sangat menyayangiku.

Aku ingin berteriak ketika aku mendapatkan sesuatu yang sangat aku inginkan, namun aku tau... Aku bisu, dan juga tuli... Aku sangat menyukai mainan, dan sangat suka melukis.

Kadang, saat waktu luang. Aku keluar rumah, lalu pergi ke sebuah taman dan mulai melukis disana, lukisanku itu aku bagikan ke orang-orang yang lewat. Itu juga kalau mereka mau, kalau tidak? Ya tidak apa-apa.

Aku bertemu dengan wanita yang sangat cantik, riang, menyenangkan, dan sangat baik hati. Namanya, Jung Ara... Wanita yang sangat sempurna dimataku. Aku menyukainya, tapi... Aku tidak mau mengungkapkannya, karena... Saudaraku menyukainya.

Choi Soobin, laki-laki yang sempurna, tampan, tinggi, dan sangat berwibawa. Aku? Laki-laki biasa yang memiliki banyak kekurangan. Perlakuan Soobin padaku? Tidak apa-apa, memang itu pantas buatku.

Aku sering membuat dirinya marah, aku sering membuat dirinya disaingi, aku sering membuat dirinya tidak dianggap.

Soal aku, aku memiliki riwayat penyakit yang mematikan, yang akan selalu menghantuiku kapan saja... Jika obatku sudah habis, aku tidak mau membelinya. Aku tidak mau merepotkan om Siwon.

Biarkan penyakit itu menjalar, kenapa harus takut dengan penyakit? Kan itu sudah kehendak Tuhan.

Dan aku... Menyesalinya, aku keluar masuk rumah sakit tujuh kali, dan dirawat disana. Menjalani operasi, dan lainnya. Aku menyesalinya...

Dan, tiba-tiba. Penyakit yang diderita ku itu membaik, semuanya normal dan mereka mulai beradaptasi dengan lingkungan tubuhku.

Aku senang, aku mulai bersekolah kembali, hari demi hari aku jalani, bertahun-tahun aku tidak merasakan kesakitan lagi. Aku senang, apakah tuhan sudah mencabut penyakitku? Sepertinya tidak...

 [✓] Jeon Jungkook (SELESAI)Where stories live. Discover now