Epilog

51 18 10
                                    

Akhirnya sampai juga di epilog, huff.. leganya.
Hai semuanya, siapa yang baca full dari bab 1-14 tanpa pilih-pilih genre mana yang ingin kalian baca? Coba angkat tangan, wkwkwk.

Bab mana yang jadi kesukaan kalian? Atau genre mana yang awalnya kalian kira hmm nah, keknya aku gak mau baca genre ini tapi setelah baca di 14 Days jadi suka.

Terima kasih semuanya yang sudah baca. Aku tahu masih banyak kekurangan di setiap karyaku, tapi aku akan selalu berusaha memperbaikinya lagi dan lagi. Dan juga aku ingin memperkenalkan karya baruku yang akan aku publish beberapa hari setelah 14 Days ini tamat.

*Drum roll*

Ini dia...
Hello Autumn!!

Deskripsi:Musik yang berdentum kencang mengisi ruang yang diisi dengan gemerlapnya lampu neon yang menyilaukan mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deskripsi:
Musik yang berdentum kencang mengisi ruang yang diisi dengan gemerlapnya lampu neon yang menyilaukan mata. Bau alkohol menyebar, suara tawa dan juga tarian mendominasi ruangan ini.
Tapi, ada satu spot yang menarik perhatian gadis bernama Aqilla Beatarisa. Pria murung dengan buku sketsa yang ada di atas pangkuan pria tersebut.

Tanggal rilisnya masih dirahasiakan, jadi follow akun Thery biar dapat notif Hello Autumn publish.

Terima kasih semua.
I love every single one of you.
Have a great day.

-feathery707-

14 Days [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang