Prolog

30.9K 1.2K 12
                                    

"CRESYA BANGUN!" teriak seorang wanita paruh baya dengan menggelegar.

"Iya." gadis itu mengucek ngucek matanya dan menjawab dengan suara serak khas baru bangun tidur.

Gadis itu bernama Cresya Audrelia Gouvansa. Seorang gadis yang masih berada di bangku SMA kelas 12, ia menetap di Korea 17 tahun lamanya bersama orang tuanya yang memiliki bisnis di sana.

Seorang gadis yang memiliki kulit putih cerah, mata yang lumayan besar, hidung yang mancung, dan jangan lupakan bibir indahnya yang berwarna pink alami, serta tubuh yang body goals.

Hari ini ia akan ke jakarta untuk menetap disana karna dipaksa oleh kedua orangtuanya untuk kembali ke jakarta saja dengan alasan rumah mewah mereka tidak ada yang menjaga, untung saja ia memiliki sahabat di jakarta dan salah satu sahabatnya juga akan menetap di jakarta dengan suatu alasan.

Cresya bukan tipikal cewe yang malas tetapi ia bangun kesiangan hari ini dikarenakan acara perpisahan dengan teman temannya yang berjalan sampai jam 1 subuh, terdengar gila memang.

---

"Sekolah" ucap seorang cowo yang berpamitan dengan orang tuanya untuk menuju sekolah. Kedua Orang tuanya sudah terbiasa dengan sifat anaknya yang berbicara seperlunya saja itu.

Ia adalah Arekha Abilo Justine Lecester. Anak pertama dari pasangan Lecester ia memiliki seorang adik atau kembarannya yang sudah menikah karna perjodohan.

Arekha adalah orang yang memiliki sifat dingin yang mungkin saja bisa  mengalahkan es di kutub utara sana, ia enggan berdekatan dengan makhluk yang namanya perempuan.

Arekha memiliki mata yang tajam, hidung mancung, dan bibir yang super exotis, setiap siswa di SMA Antariksa ingin berkencan dengan sang ice king itu, ia memiliki 3 sahabat yang tidak kalah tampannya dari dirinya.

---

Tbc

AREKHA (Completed)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora