50.Ribut Lagi

13.1K 703 175
                                    

Cresya terbangun dari tidurnya,ia melihat kesamping dan terlihat ada Arekha di sampingnya yang sedang memeluk dirinya sedang erat.

"Kha bangun"ujar Cresya membangunkan suaminya

"Hmmm"jawab Arekha hanya dengan deheman

Cresya memilih untuk membersihkan dirinya dahulu dari pada meladeni Arekha yang pasti akan bangun beberapa jam kemudian.

Setelah lima belas menit Cresya sudah selesai dengan ritual mandinya,in lupa bahwa baju bajunya tidak ada di sini.

"Kha baju kita udah ada belum?"tanya Cresya setengah berteriak

"Udah,di kamar utama"jawab Arekha dengan setengah berteriak juga.

"Ambilin dong!"perintah Cresya

Arekha akhirnya mau tidak mau bangun dari tidur indahnya dan langsung mengambil pakaian istrinya,beberapa ART yang umurnya tergolong muda itu menganga melihat majikan mereka yang sedang tidak menggunakan baju dan hanya menggunakan celana.

"Nih"ujar Arekha sambil menyodorkan baju Cresya dari balik pintu kamar mandi.

Cresya meratapi nasipnya ketika melihat Arekha hanya memberikannya sebuah sweater over size miliknya,tampaknya cowo itu masih ngantuk sehingga mengambil baju seadanya saja.Mau tidak mau Cresya memakai swetaer itu yang hanya menutupi dirinya sebatas paha.

Cresya keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju pintu kamar,ia berniat menukar baju yang ia kenakan ini karna merasa terlalu pendek.

"Mau kemana?"tanya Arekha

"Ke kamar utama mau tukar baju,kamu ngambilinnya jangan sambil tidur!"kesal Cresya

"Pakai itu aja,aku suka liat kamu pakai baju oversize gitu yang jadinya kayanya pakai dress"ujar Arekha membuat Cresya menganga

Cresya masa bodo dengan ujaran Arekha,yakali ia hanya memakai sweater saja tanpa bawahan.Ia mengambil sebuah hotpans dan memakainya.

"Mandi Kha!"titah Cresya dan di angguki oleh Arekha

Arekha berjalan menuju kamar mandi yang berada di kamar ini,ia menyuruh Cresya menunggunya sampai selesai mandi dan tentu saja di angguki oleh Cresya.

Hanya dalam waktu sepuluh menit saja Arekha sudah menyelesaikan mandinya,ia berjalan menuju Cresya yang sedang sibuk dengan ponselnya dan tidak menyadari bahwa dirinya sudah selesai mandi.

"Serius banget?chat sama selingkuhan?"tanya Arekha dengan santainya

"Hey!mulutnya yah!"jawab Cresya dengan tatapan garangnya

"Aku ngantor hari ini,ntar siang anterin makan siang"ujar Arekha dan di angguki oleh Cresya

"Bos apaan yang ke kantor telat satu jam dari pada pegawainya"cibir Cresya

"Aku bosnya"jawab Arekha seadanya

Arekha dan Cresya berjalan menuju kamar utama yang merupakan kamar mereka untuk mengambil jas dan dasi Arekha serta beberapa perlengkapan lainnya.

"Pilihin dasi yang simple jangan ada motif"ujar Arekha dan Cresya mengambil sebuah dasi berwarna hitam polos sesuai permintaan suami tercintanya

Cresya memakaikan dasi dan jas Arekha tanpa diminta laki laki itu karna memang tugasnya sebagai istri untuk mengurus suaminya dengan sepenuh hati.

Cup

Arekha mencium bibir Cresya sekilas dan mengelus rambut indah Cresya yang tergerai bebas,tampaknya ini akan menajadi kegiatan wajib Arekha sebelum kekantor.

"Jangan cari selingkuhan,jangan genit sama asisten di sini,awas aja kalau sampai selingkuh!"peringat Arekha sambil memeluk istrinya penuh sayang

"Iya bapak Arekha yang posesif,buruan sana udah telat satu jam lebih juga!gak malu"cibir Cresya

AREKHA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang