#31.Jaehoon or Arekha?

9.9K 628 97
                                    

(Dengerin lagu hope not sambil baca dan rasakan sensasinya wkwk)

"Hahahah,dia bisa meluk lo dengan seenaknnya,gue bisa lakuin ini juga ke lo"ujar Arekha

Cup

Cresya membeku ketika merasakan bibir Arekha menempel sempurna di bibirnya,ini merupakan kedua kalinya ini berciuman dan dengan orang yang sama.

Arekha menjauhkan wajahnya dan menatap intens Cresya,sedangkan Cresya yang tatap begitu hanya bisa terdiam.

"Gue sayang sama lo"ujar Arekha membuat Cresya semakin terdiam.

Bukan hanya Cresya yang terkejut dengan ungkapan perasaan Arekha namun semua yang menyaksikan kejadian ini pun terkejut,walupun status mereka memang sudah berpacaran.

"Ayo pulang"ujar Cresya

Arekha tidak menjawab sama sekali,namun tangan cowo itu langsung merangkul pinggang Cresya posesif dan membawa gadisnya pergi dari tempat ini.

"Kunci"pinta Cresya ketika sudah berdiri di dekat mobil Arekha.

Arekha merogoh kantong celananya dan memberikan kunci mobilnya kepada Cresya,tidak mungkin ia mengendara ketika sedang mabuk berat,yang ada sampai di dunia lain:)

Cresya mendudukan Arekha di kursi yang berada di samping pengemudi,lalu ia memutari mobil itu dan masuk ke mobil Arekha.

Cresya melajukan mobil itu dan meninggalkan tempat mengerikan itu baginya,walaupun Cresya suka minum namun dirinya lebih memilih minum di rumah sambil menyantai dari pada harus ke club.

Setelah beberapa saat sampailah mereka di rumah kediaman keluarga Lecester,Cresya memarkirkan mobil Arekha di garasi rumahnya.

Cresya memapah tubuh Arekha yang jauh lebih tinggi dan besar dari pada dirinya,Cresya kesusahan memapah tubuh cowo itu karna Arekha benar benar di kendalikan oleh alkhohol.

Cresya membuka pintu utama rumah itu dengan susah payah dan mendapatkan Kheysa,mama Arekha sedang bersantai di kursi ruang keluarga.

"Eh!!kenapa tuh anak?"ujar Kheysa yang kaget melihat anaknya di papah oleh Cresya

"Mabuk tan"jawab Cresya seadanya

"Yaudah tante bantu kamu papah ke kamar Arekha"ujar Kheysa dan membantu Cresya memapah Arekha

Sesampainya di kamar Arekha,Kheysa langsung mencampakan tubuh anaknya itu dengan keras di kasur,bodo amat kalau besok sakit punggung.

"Tumben Arekha mabuk,lagi ada masalah kayanya Cres"ujar Kheysa

"Kami lagi ada masalah dikit tan"jujur Cresya

"Yaudah selesain yah,gak baik berantem terus,trus kamu nginep di sini aja di kamar tamu dan tante siapin baju kamu untuk besok"ujar Kheysa

Cresya hanya mengangguk dan menatap kepergian Kheysa,kalian bertamya kenapa Cresya belum beranjak dari kamar Arekha?author juga gak tau kenapa.

Cresya memindahkan posisi tidur Arekha yang tampak miris dengan telentang,setelah itu Cresya melepaskan sepatu cowo itu yang masih melekat di kakinya.

AREKHA (Completed)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن