40.Will You......

12.4K 780 126
                                    

Pagi pagi seperti ini Cresya sudah sibuk memasak padahal masih begitu pagi,bahkan Yejun saja masih ngebo alias tidur di kamarnya.

Cresya memasak ayam goreng dan sup,walaupun sederhana namun yang jelas kedua makanan itu dapat mengkenyang perut kalian apalagi kalau lagi krisis makanan.

Kalau kalian bertanya kenapa Cresya memasak sepagi ini yaitu jam 5 subuh,alasannya yaitu ia akan pergi ke kantor Arekha untuk melanjutkan rancangan fashion yang akan mereka luncurkan.

"Bangun!"Cresya membangunkan Yejun ketika jam menunjukan pukul 6 pagi

"Hmm,masih pagi"jawab cowo itu dan menutup seluruh badannya dengan selimutnya

"Mau ke kantor Arekha gak?"tanya Cresya

"Gak,noona aja"jawab Yejun

Cresya mendengus kesal,lalu apa gunanya adiknya ini ikut ke Indonesia kalau tidak membantu sedikit pun?lebih baik Cresya saja yang kesini sendiri,tapi ada gunanya juga sih Yejun di sini jadi Cresya tidak kesepian kalau di rumah ini.

Cresya langsung berjalan menuju ke kamar mandi untuk mandi tentunya,karna jam sudah menunjukan pukul 6 pagi jadi ia harus bergegas agar bisa mengejar waktu.

Setelah 15 menit akhirnya Cresya selesai dengan ritual mandinya,dan tentu saja di lanjutkan dengan mengenakan prodak skincare dan make up seperti biasanya.Kali ini Cresya memilih make up yang simple saja.

(Kira kira gitu deh ya Stylenya Cresya hari ini)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Kira kira gitu deh ya Stylenya Cresya hari ini)

Cresya mengambil kunci mobilnya dan bergegas berjalan keluar dari rumahnya karna takut saja jalanan akan macet jam segini.

Cresya menyalahkan mobilnya dan lamgsung menacapkan gas menuju ke kantor Arekha,di tengah perjalan gadis itu menyalahkan music di mobilnya yang tentu saja penuh dengan music music favoritenya.

Setelah hampir satu jam berada di jalanan dan sampailah Cresya di kantor Arekha,alasan kenapa gadis itu lama di jalanan adalah tidak lain dan tidak bukan karna macet.

Cresya melihat sebuah mobil mewah yang datang dari arah berlawan memasuki area kantor ini,dan rupanya itu adalah Arekha.

"Woi!"panggil Cresya ketika turun dari mobil,tentu saja memanggil Arekha.Cowo itu membalikan menoleh ke samping untuk melihat siapa yang memanggilnya

Cowo itu membalikan menoleh ke samping untuk melihat siapa yang memanggilnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
AREKHA (Completed)Where stories live. Discover now