P(b)F;Love Maze

1.7K 141 10
                                    

𝘼𝙬𝙖𝙨 𝙩𝙮𝙥𝙤!

𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐

-

"Jimin… " Yang dipanggil menoleh, tersenyum manis ke arah Yoongi. "Ada apa Hyung?" Katanya, sembari menunggu Yoongi yang berjalan menghampirinya.

"Ini, bisa tidak kau ke kelasku. Berikan ini pada Yoonji." Kening Jimin berkerut bingung, menatap barang yang dibawa Yoongi.

"Apa Hyung?" Tunjuk Jimin ke arah benda itu, Yoongi tersenyum lalu geleng kan kepalanya. Dan lagi, Jimin hanya kerutkan keningnya.

"Yak Hyung, kau ini aneh. Itu kau yang bawa, tapi kau tidak tahu?"

"Huh, bukan. Ini tadi titipan Seungwan untuk Yoonji, berhubung aku akan ke perpustakaan lebih dulu. Jadi, aku titip padamu. Ya, bagaimana?"

"Oooooo, begitu??? Oke, baiklah. Sini kemarikan barangnya."

"Ini." Setelahnya Jimin berlari pergi dari hadapan Yoongi, sesaat Yoongi berpikir sebentar. Apa Jimin tahu adiknya yang mana?

Yoongi menepuk keningnya, lalu menghela nafas. "Astaga… jimin kan tidak tahu Yoonji, tapi… ah sudahlah. Kan ada Hoseok, jadi pasti dia yang akan beritahu." Gumamnya, lalu berjalan pergi ke arah perpustakaan.

Hari ini terasa sangat tenang menurut Yoongi, karena sejak berangkat sekolah dia tak bersama Taehyung. Tapi tetap saja, pemuda tan itu tetap akan temukan Yoongi dimanapun Yoongi berada.

Seperti sekarang, dirinya tengah tengok kanan kiri mencari Yoongi. Matanya berbinar saat lihat siluet Yoongi yang berbelok ke arah kiri, itu menuju perpus.

"Hyung… tunggu." Teriaknya, kemudian berlari menuju Yoongi.

Ikut masuk ke dalam perpustakaan, lalu mencari lagi keberadaan Yoongi. Disana, di dekat rak paling ujung. Tengah berusaha mengambil buku di rak bagian atas, dengan caranya yang berjinjit. Karena tubuhnya yang memang pendek.

Taehyung terkekeh sendiri, mendekat lalu dia dengan mudahnya mengambil buku itu dan hadapkan ke wajah Yoongi.

Yoongi melotot, mendengus ke arah Taehyung. "Sedang apa disini? Mengikutiku ya??"

"Hehehe." Yang ditanya, justru terkekeh sembari usap tengkuknya. Ikut duduk di samping Yoongi. Sedang Yoongi sendiri sibuk buka buku yang sudah di ambilnya.

Taehyung diam, dan memperhatikan gerak gerik Yoongi yang tengah membuka satu persatu halaman buku itu. Tangannya dia topang kan di dagunya.

Yoongi tahu saat Taehyung perhatikan dirinya, kemudian dia tutup buku itu. Tatap balik Taehyung yang langsung tersentak kecil, karena gerakan tiba-tiba Yoongi.

"Kenapa menatapku seperti itu?"

"Huh, memangnya kenapa?"

"Lupakan. Ah iya, apa Jimin sudah pernah bertemu Yoonji?"

Taehyung mengernyit, sedikit berpikir dengan jari telunjuk dia ketukan di dagunya. "Hhmm, entah. Sudah atau belum ya Hyung?"

Yoongi yang dengar gumaman Taehyung hanya merotasi kan matanya malas, kenapa justru balik bertanya? Yoongi jadi berpikir, kenapa dia betah sekali berteman dengan seorang Kim Taehyung.

𝙿𝚘𝚜𝚜𝚎𝚜𝚜𝚒𝚟𝚎 (𝘣𝘰𝘺)𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 (Complete)✅Where stories live. Discover now