13

37.8K 2.3K 14
                                    

Perbincangan singkat yang serius pun berakhir dan berganti menjadi perbincangan hangat yang dipenuhi dengan tawa an dari sebagian anak ArtInside yang ada di rumah Bara.

Keluarga Bara widyaatmadja (ayah gemilang,bufo,azzahra) adalah keluarga yang bisa dibilang sangat lah misterius. Dimulai dari sang kepala keluarga yang merupakan seorang jenderal TNI-AD, sang ibunda yang merupakan disaigner butik terkenal, sang anak pertama yaitu Bara yang merupakan pemimpin kelompok Snake,anak kedua dan anak ketiga yang ceria namun menyeramkan.

Az zahra widyaatmadja adalah seorang the underboss di kelompok ArtInside. The underboss bertugas untuk memastikkan perintah dari bos akan dilakukan seluruh anggota dengan benar, jika bos dipecat maka the underboss lah yang akan mengambil alih kontrol disana. Jangan salah, seorang gadis yang terkadang periang ini menerapkan pemikiran penting seperti semua kaka nya, yaitu "tak ada ampun bagi siapapun yang mengusik hidupku"

Sedangkan sang kaka kedua yang bernama Aldebaran Bufo widyaatmadja adalah seorang The boss. The boss adalah tokoh yang paling ditakuti dan memegang penting tanggung jawab.

Sang pacar yang bersifat lembut kepada az zahra yaitu Fadil prakash pangestu mempunyai jabatan sama dengan Gemilang Bara Saputra di kelompok Snake. Yaitu merupakan the capo di tutti capi atau bisa disebut bos dari segala bos. The capo di tutti capi sering disebut dengan bos kejahatan yang sangat kuat.

Keluarga mereka tak pernah melarang anak anaknya masuk kedalam perkelompokkan seperti ini. Karena mereka percaya perkelompokkan itu tak segalanya bersifat negatif.

Suara dari dapur mengejutkan semua orang yang tertawa di ruang tengah

"Baraa, bufoo, zahraaa" teriak mamih Bara sembari berjalan mendekati anaknya

"Eh ada keyla juga?" Tanya nya kembali

"Iya mih hehe" ucap keyla canggung

"Bara ga galak lagi kan key?" Tanya mamih Bara

Kesempatan untuk keyla membuat Bara diam dan patuh terhadap dirinya sudah didepan mata. Tak butuh waktu lama keyla pun mulai mengadu kepada mamih Bara tetang kejadian di pagi hari tadi di sekolah

"Aduh Bara, masa cewe dibilang pembantu si" kesal mamih Bara

"Iya nih, abang ga sopan" kompor zahra

"Aduh! Abangku janganlah kamu seperti itu" ucap bufo sembari membuat suaranya seperti fizi di film upin ipin

"Kenapa jadi Bara yang disalahin si" kesal Bara

"Terima ajalah ya bang" ucap Fadil sembari menepuk pundak Bara dan pergi dari samping Bara menuju samping az zahra

"Ntar kalo Bara galak kaya gitu lagi, aduin aja ke mamih ok?"

"Siap mih" ucap keyla sembari melihat ke arah bara dan menatapnya dengan menantang

Bara hanya diam dan menganggap tantangan keyla sebagai candaan lawak saja. Entah apa yang terjadi pada perasaan Bara dia tak merasakan marah ataupun kesal. Padahal biasanya jika ada yang menantangnya seperti itu mau orang itu adalah teman dekatnya sekalipun, Bara akan langsung menghajar orang itu hingga dia merasa puas dengan hasil karya nya sendiri.

Bad boyfriend [END]Where stories live. Discover now